KANCIL BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC


KONTES SPESIAL SYINTARO COMMUNITY SIDOARJO

Rahasia Selalu Tampil Bagus Love Bird Bagong, Bakol Ontok SF dan Kancil BC Juara Umum

Love bird Bagong sempat kalah dengan Strong di sesi A, namun di sesi berikutnya Bagong menguasai sesi B dan C. Selalu membawa unthulan, kandang box, serta glodoknya itulah rahasia tampil bagus Bagong yang pernah mendapatkan tawaran 300 juta itu.

Gelaran Latpres Syintaro Community, yang rutin diadakan pada minggu ke-2 setiap bulannya, Senin, 8 April 2019, mulai menunjukkan jumlah peserta yang datang serta kualitas burung-burung yang ikut meramaikan jalannya lomba.

 

 

Di kontes yang diadakan di gantangan yang berada di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo/Krian, Sidoarjo, hari itu datang love bird-love bird dengan prestasi mencorong seperti Betah Isin milik Gus Mad dari Kraton BC, Logawa milik H Dedik dari Kartika SF, serta Bagong andalan Ari Copet dari Chiken Terbang.

Di kelas love bird A, Strong andalan Mr Wawan dari GBM Mojokerto sempat menjadi penguasa tertinggi. Sedang Bagong duduk di posisi 2, sementara yang berada di posisi 3 ada Dolly Ajaib milik Adik Kakak dari Bakol Ontok SF.  

 

BAKOL ONTOK SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Hanya duduk di posisi 2 di sesi A, kembali naik di B, Bagong mulai panas mesinnya.  Di sesi B Bagong berada di juara 1. Juara 2 diduduki Strong yang sebelumnya duduk di posisi 1. Posisi 3 dikuasai Sledot milik Sredek. Di sesi C, Bagong kembali menjadi juaranya. Di posisi 2 ada Panda dan di posisi 3 ada Sledot.

Kepada Burungnews.com, Ari Copet mengakui jika beberapa kali Bagong dilamar orang. Burung ini juga pernah mendapatkan penawaran di angka 300 juta, namun pemiliknya minta di angka 400 juta. Ari Copet tidak menutup-nutupi rahasia rawatan Bagong.

 

STRONG DAN BAGONG SEMPAT BERGANTIAN BERADA DI POSISI JUARA 1

 

Katanya, Bagong main unthulan yang berada dalam box beserta glodoknya. Sehari-hari Bagong dan pasangannya berada dalam sangkar box tersebut. Jika mau lomba, box itu beserta glodoknya dibawa serta. Jika mau naik lomba, Bagong tinggal dipisah dengan pasangan dan ditaruh dalam sangkar lomba. Bagong akan tampil bagus biasanya bisa dilihat dari tanda-tanda jika ia mandi dicepuk sebelum naik gantangan.

Di kelas love bird baby M2 dan paud, para juaranya saling bergantian. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau yang naik sampai 4 sesi. Hanya di kelas murai batu, yang mana Predator andalan Gombrek dari KMWB berhasil mencetak hasil double winner yaitu juara 1 di sesi B dan C. Sedang yang menjadi juara 1 di sesi A adalah Sampoerna andalan Abang Adek dari Bakol Ontok SF.

 

 

Di akhir gelaran, setelah mengumpulkan poin demi poin, Bakol Ontok SF dan Kancil BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

PARA JURI ELITE 1 JATIM YANG BERTUGAS DI SYINTARO COMMUNITY

 

PARA PENGAWAL CUCAK HIJAU PUBER YANG TAMPIL CUKUP BAGUS

 

 

JAWARA DI KELAS PAUD A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI LATPRES SYINTARO COMMUNITY

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial syintaro community sidoarjo love bird bagong bakol ontok sf kancil bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp