PASSHOP TEAM PEKALONGAN. CH IJO ROYO-ROYO, MB TEMON BERSINAR

KONTES SPESIAL RADJAWALI INDONESIA DPC TEGAL #2

Ijo Royo-Royo Bersinar, Cumi-Cumi Makin Bertaji

Ijo Royo-Royo kembali mengharumkan nama Passhop team Pekalongan, sedangkan Cumi-Cumi milik team JCC Tegal nyaris menjadi kampiun kelas utama pada kontes spesial  Radjawali Indonesia DPC Tegal, Minggu 14 Juni 2020.

H.Wawan motor Passhop team dari kota Pekalongan dibuat sumringah lewat salah satu gaco lawasnya bernama Ijo Royo-Royo. Dikenal luas mengoleksi beberapa burung cucak hijau berkualitas. Namanya pun kini semakin melambung.

 

 

SEKAR, PUTRI KESAYANGAN H.WAWAN PASSHOP, RAYAKAN HARI JADINYA KE-6 BARENG KICAUMANIA

 

Tampil menghentak pasca libur panjang karena pandemi, Ijo Royo-Royo seakan tak lupa akan darah jawaranya. Bervolume lantang dengan tembakan isian pelatuk dan kerja diatas rata-rata kerap dibawakannya, alhasil Ijo Royo-Royo finish meraih juara 3,1 dan 2.

Datang rombongan bersama keluarga tercinta dan beserta teamnya, H.Wawan juga dibuat tersenyum lewat murai batu bernama Temon miliknya yang meraih juara 3 pada kelas B. Torehan prestasi gaco-gaco miliknya pun semakin menambah kebahagian, bebarengan dengan hari ulang tahun putri tercintanya.

“Sengaja datang ke sini bareng istri dan anak-anak, ya sekalian liburan kecil-kecilan. Kebetulan si bungsu juga ulang tahun yang ke-6 jadi sekalian jalan-jalan sambil bawa burung,” ungkap H.Wawan owner Passhop Jean dan Damai Hotel ini.

 

 

JCC Tegal yang dimotori Said Aqil dan rekan-rekan juga semakin berkibar lewat beberapa amunisinya. Diantaranya lewat cucak hijau Cumi-Cumi yang nyaris menjadi kampiun pada kelas utama Mega Bintang. Pada kelas ini Cumi-Cumi harus mengakui keunggulan Starjo milik Tikno dari Limbangan Brebes.

Di kelas lainnya, JCC Tegal juga berhasil mencatatkan kemenangan lewat love bird Sari Ayu yang juga menjadi runner up pada kelas utamanya. Pada kelas ini juara 1 diraih Ndoro milik Arbi Metro BF dan juara 3 diraih Vanessa milik Ega Paster dari AMG Exotis BF. “Nyaris saja, Cumi-Cumi dan Sari Ayu rebut kelas utamanya. Namun apapun hasilnya wajib kita syukuri,” tandas Said Aqil sang pengusaha sukses yang didampingi istri tercintanya.  

 

 SAID AQIL JCC TEGAL. CH CUMI-CUMI NYARIS REBUT KELAS UTAMA

 

Beralih pada kelas gela-gelo yakni kelas kenari, persaingan ketat dan syarat gengsi pun tersaji pada kelas ini. Boster milik Drs. Agung dari KAW Team keluar sebagai bintang lapangan, setelah menyabet kemenangan double winner.

Ardhi, Rizky dari Duta Satu Titik Cirebon yang menurunkan Khaleed juga merasakan betul akan kerasnya persaingan pada kelas ini.  Ardhi yang dikenal luas sebagai kenari mania sejati dari kota Cirebon, lewat Khaleed burung berjenis Yokshire ini sukses meraih kemenangan juara 4 dan 5. “Tegal memang keras, namun lihat performanya  Khaleed sangat bangga. Lawan juga bagus-bagus disini,” tandas Ardhi santai.

 

JAJARAN PANITIA. TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN KICAUMANIA

 

Event yang dimulai tepat pukul 11.00 wib dan berakhir pukul 17.30 wib ini, secara keseluruhan berlangsung kondusif dan tertib. Panitia pun lewat MC selalu memperingatkan akan protokol kesehatan, diantaranya mewajibkan pakai masker dan jaga kebersihan kepada peserta lomba.  

“Alhamdulillah event berjalan lancar dan kondusif, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kami ini. Komunitas Kolibri, Ciblek,Prenjak, Anis Merah dan lain-lainnya kami mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa digelaran kami selanjutnya,” tutup Ajat selaku ketua panitia. [Anton Kendor]   

 

PROTOKOL KESEHATAN KETAT DIBERLAKUKAN

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

EGA PASTER AMG EXOTIS BF. LB VANESSA STABIL

 

ARDHI DT.SATU TITIK CIREBON. KENARI KHALEED EKSIS

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ri dpc tegal passhop team pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp