PEKSI DUSUN BC. LB VENUS JUARA KELAS VIP

KONTES SPESIAL PRAMBANAN BC KLATEN

Kaisar, Macho dan Venus Menangi Kelas Utama, Kurawa dan Basudewa Berbagai Podium di Kelas Bebas Aksi

Digelar dalam rangka Road To 2nd Anniversary Raja Love Bird, kontes spesial Prambanan BC berlangsung tertib dan kondusif. Murai batu Kaisar, cucak hijau Macho dan love bird Venus keluar sebagai pemenang di kelas utama.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes spesial Prambanan BC yang dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2019 berlangsung lumayan ramai. Datang dari Klaten, Prambanan, Kalasan, peserta ikut serta dalam memeriahkan even yang digelar dalam rangka Road To 2nd Anniversary Raja Love Bird ini.

 

 

KAISAR NAIK TAHTA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Murai batu Kaisar milik Nino / PJ berhasil menduduki tahta tertinggi di kelas VIP setelah bertarung sengit dengan Upin dan Captain Jack. Tampil ngotot sambil bongkar isian, Kaisar berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian. Di kelas Bintang, Bejo milik Danang keluar sebagai yang terbaik.

Laga tak kalah menegangkan yang tersaji di sesi Cucak Hijau VIP akhirnya dimenangkan oleh Macho yang tampil trengginas sepanjang perlombaan. Ditempel ketat oleh Bandung, amunisi milik Hoho ini langsung ngejos sejak awal digantangkan. Di kelas Bintang, Bandung milik H. Jabir harus kembali menduduki posisi runner up dan merelakan tahta pada New Maestro (Anang Krisna).

 

MACHO JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Bersaing ketat dengan Wijaya Kusuma (Tom YK) dan Pecado (303 Team), love bird Venus andalan Puput Wly keluar sebagai pemenang di sesi VIP setelah tampil maksi dengan berkali-kali meluncurkan kekekan panjang. Kemenangan ini menandai kembalinya performa Venus setelah sekian lama kondangan.

Di kelas Bebas Aksi Raja, Kurawa milik Betet Pakan Queen keluar sebagai pemenang diikuti oleh Pecado dan Aisha. Tampil gemilang di sesi Bebas Aksi PBC, Basudewa andalan Opank SOS Klaten keluar sebagai yang terbaik.

 

SOS KLATEN. LB BASUDEWA JUARA KELAS BEBAS AKSI PBC

 

Di akhir perlombaan, panitia membagikan berbagai macam door prize yang diundi secara acak sebagai rasa ucapan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mewakili semua panitia, Mbah Mec mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini.

Sebagai salah satu rangkaian 2nd Anniversary Raja Love Bird yang akan digelar pada Minggu, 4 Agustus mendatang, kemeriahan gelaran kali ini membuat Mas Ucup optimis gelarannya akan sukses. Menurut rencana, Road To 2nd Anniversary Raja Love Bird akan kembali dilaksanakan di MJS pada Minggu, 7 Juli 2019.

 

PEMBERIAN DOORPRIZE SEPEDA

 

PEMBERIAN DOORPRIZE PAUD

 

 

KATA KUNCI: prambanan bc kaisar macho venus kurawa basudewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp