KOMUNITAS PLECI JADIKAN ARENA NEW BULDOSER BC SEBAGAI TEMPAT KOPDAR

KONTES SPESIAL NEW BULDOSER BC SEMBORO JEMBER

Diserbu Komunitas Pleci, Mintil, Sakera, Formula, Vegas dan Nagkala Raih Tropi Terbaik

Komunitas pleci wilayah Jember dan Lumajang terlihat menyatu dalam gelaran kontes spesial New Buldoser BC pada Senin 13 Agustus 2018. Arena garapan Mr. Mey Bagus yang berlokasi dekat PG Semboro ini, memang dijadikan arena favorit untuk kopdar komunitas pleci yang dikenal solid.

Dalam kesempatan ini, pleci bernama Nakula milik Aufa Predator menjadi yang terbaik dan berhak mendapat tropi jumbo dari panitia. Aksi Nakula memang terlihat menonjol ketika bersaing sengit dengan  Raja Giles milik Bakir Cluret SF di kelas A. Membawakan lagu roll tembak tanpa jeda, membuat Nakula menjadi kampiun di kelas A ini.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TETAP MANJADI PRIMADONA

 

Saat kembali turun di kelas B dan C, Nakula masih tetep naik podium meski tidak berada di puncak podium. Di kelas B Nakula harus puas berada di posisi ke dua di bawah Anjani milik Farel dari SF Jember. Dan di kelas C, Nakula kembali harus puas di podium 2 setelah aksinya terjegal oleh  Sabu-Sabu andalan Dodik HDM Jember.

Dengan selalu naik podium di tiga kelas, Nakula berhasil mengumpulkan point tertinggi untuk memperebutkan gelar terbaik dan berha membawa pulang tropi jumbo. “Menang itu rejeki. Yang paling penting buat kami pleci mania, bisa kumpul-kumpul seperti ini sudah asik banget,” kata Aufa saat berkoloni ria dengan rekan-rekannya.

 

LB PAUD JAMILA SETIAP HARI RAIH PRESTASI

 

Gelar terbaik di kelas love bird paud berhasil dibawa pulang Mintil milik Wardi Sengkuni MDR. Penghargaan itu diraih setelah Mintil berhasil menyabet juara 2 di kelas A, juara 5 di kelas B dan jadi kampiun di kelas C. Love bird belia ini tampil gacor melepas kekeannya yang masih bernada pelo, dan sempat merepotkan juri yang menilainya. “Alhamdulillah prestasi Mintil bertambah lagi dan bisa bawa pulang tropi segede ini,” kata Wardi dengan wajah penuh kepuasan.

Di kelas paud A ada nama Jamila besutan Rofi’i yang membuat para ngekek mania terkagum-kagum. Berkali-kali melepas durasi over, Jamila sempat menjadi buruan para pencari bakat yang juga hadir dalam gelaran ini. “Tadi sudah ada yang nawar, sementara buat ngamen dulu kalau harganya belum cocok. Apalagi Jamila ini bisa buat main tiap hari, dan selalu bisa membawa pulang prestasi juara 1,” ungkap Rofik’i.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Mabes BC yang dikomando Asbie Cakra, juga hadir dan berhasil membawa pulang 2 tropi jumbo. Tropi itu dibawa pulang setelah dua gacoannya yaitu Sakera dan Nangkala, didapuk panitia sebagai burung terbaik.  Sakera menjadi terbaik di kelas love bird dewasa setelah meraih 2 kali juara, yaitu juara 2 di kelas B dan juara 1 di kelas C. Sedangkan Nangkala tiga kali keluar sebagai juara  1, 2, 2 di kelas kenari.

Tak hanya di kelas love bird dan kenari, Mabes BC juga bersuara di kelas cucak hijau dengan Baret Ijo yang menjadi pemenang di kelas B. “Kami datang ke sini untuk saling mendukung dan berpartisipasi sesama pemilik arena gantangan. Alhamdulillah gacoan Mabes BC ternyata mampu meraih juara,” tandas Asbie Cakra mewakili rekan-rekannya di Mabes BC.

 

CH FORMULA DAN MB JAGUAR RAIH KAMPIUM

 

Peraih terbaik kelas cucak hijau, disabet oleh Formula andalan Rofik Semboro setelah berhasil nyeri juara 1 di kelas A dan C. Selain lewat cucak hijau, Rofik juga berhasil membawa murai batu Jaguar naik podium di kelas A. “Jaguar ini baru selesai mabung, sebelum mabung penampilannya lebih gila lagi. Kalau cucak hijau Formula, memang sudah banyak yang tau dengan kualitasnya di daerah ini,” jelas Rofik yang memberi sinyal akan menurunkan 2 jagoannya ini dalam gelaran Anniv Subdenpom BC Jember (2/9).

Mr. Mey Bagus selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih untuk para kicaumania yang telah berpartisipasi dalam gelarannya. “Mohon maaf jika dalam penyajian lomba masih ada kekurangan. Saran dan kritik yang membangun sangat kami butuhkan, agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk kicaumania,” tutupnya di akhir gelaran.

 

 

KENARI ES CAMPUR RAIH KEMENANGAN GANDA

 

NURHIDAYAT RAIH TROPI TERBAIK DI KELAS KACER DAN CENDET

 

Breeding, adalah masa depan kita. Punya masalah dengan breeding Anda, coba dan buktikan kehandalan SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya. Menjadikan indukan bisa birahi bersamaan, ngawin lebih ngisi, telur lebih banyak dan menetas, piyik sehat tidak mudah mati.

 

TIM SENGKUNI MDR BAWA PULANG GELAR PAUD TERBAIK LEWAT MINTIL

 

MABES BC BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU, KENARI DAN LB DEWASA

 

 

KATA KUNCI: new buldoser bc mintil sakera formula vegas nagkala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp