GEMILANG SF PANEN JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU

KONTES SPESIAL NEW BULDOSER BC SEMBORO JEMBER

CH Gemilang Mendominasi, KN Trail dan MB Bintang Kejora Unjuk Gigi

Bersaing sengit dengan Raja Buah dan Selebritis, Gemilang cucak hijau andalan Ko Jojo Lumajang ini, keluar sebagai peraih cucak hijau terbaik dalam gelaran spesial New Buldoser BC Semboro Jember garapan Pak Mey pada Senin, 17 September 2018. Gelar itu disabet setelah Gemilang tampil memukau di tiga kelas dengan meraih juara 1, 1, dan 3.

Cucak hijau yang pernah dua kali jadi runner up dalam gelaran akbar Sumber Pucung Malang, kini kembali turun lapangan pasca mengalami nyulam bulu. Aksinya terlihat paling menonjol diantara para kompetitornya. Tampil membawakan lagu tipikal roll tembak dengan durasi panjang, Gemilang semakin menyempurnakan aksinya dengan gaya ngetrok jambul hyper.

 

KO JOJO DAN ADJI WALKER. KAMI TUNGGU DI EVEN LEORA CUP 1

 

 

Menurut pengakuan Ko Jojo yang turun langsung mengawal Gemilang, selain untuk melihat aksinya pasca mabung, juga untuk mengukur seberapa kuat tenaganya turun di tiga sesi. “Sesi pertama tadi ada nyamplaknya sekali. Sesi ke dua dan ke tiga sudah nancep satu titik. Sudah nyaris ke titik maksimal,” tandasnya.

Tak hanya membawa cucak hijau Gemilang, Ko Jojo yang ditemani Adji Wolker datang ke arena New Buldoser BC juga membawa murai batu Anak Manja. Murai batu yang baru selesai ngurak ini, juga tampil sesuai harapan dengan membawa pulang juara 2 dan 3.

 

Hanya yang terbaik pantas diberikan untuk burung kesayangan Anda. TOPSONG, digunakan kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Aksi Anak Manja mengumbar lagu roll burung-burung kecil yang diakhiri dengan tembakan besetan kasar cucak jenggot dengan volume keras, cukup membuat penonton terpukau. Ditambah dengan gayanya memainkan ekornya yang lentur, semakin meyakinkan juri untuk memberinya bendera koncer. “Masih kurang maksimal mainnya. Biasanya tembakannya lebih bervariasi dari tadi dan lebih panjang,” kata Ko Jojo.

Selain ingin melihat ke dua gacoannya tampil pasca mabung, Ko Jojo dan Adji Wolker juga menggalang dukungan untuk even Leora Cup 1 (23/9) di arena Wonk Kito Pasirian Lumajang yang mereka garap. “Even besok ini sebenarnya even nazar dari mas Adji untuk kelahiran putrinya. Jadi untuk even Leora Cup 1  ini, kami berdua akan memberikan kemasan yang sangat memanjakan kicaumania dengan hadiah besar juga menyiapkan banyak doorprize menarik,” jelas Ko Jojo.

 

IMRON 58 BAWA MB BINTANG KEJORA KEMBALI NAIK PODIUM

 

Imron dari duta 58 juga terlihat hadir di gelaran New Buldoser BC. Jauh-jauh dari Jember kota, Imron 58 kembali membawa murai batu andalannya yaitu Bintang Kejora. Murai batu yang pada hari Minggu meraih nyeri di gelaran Road To Piala Jatim ini, nyaris menyabet gelar terbaik setelah meraih juara 1 dan 3. Tapi sayang saat turun di kelas terakhir, harapan itu dipupuskan oleh murai batu Gladiator milik Slamet dari Mabes BC.

Meski digeber hari Minggu dan Senin, Bintang kejora masih mampu tampil memukau saat juri menilai aksinya. Materi isian kenari berdurasi panjang, seringkali dimuntahkan saat juri berada di bawah gantangannya. “Kecapekan dia. Soalnya kemarin main dua sesi dan sekarang 3 sesi. Tapi Alhamdulillah masih mau tampil bagus di sisa tenaganya,” kata Imron 58.

 

EKO (kiri) ORBITKAN KENARI TRAIL

 

Untuk kelas kenari, kembali Trail besutan Eko Puslit membawa pulang gelar terbaik setelah bertarung sengit dengan Stoper milik Dedy TB. Kenari mungil yang saat ini naik daun di wilayah Jember ini, tampil maksimal membawakan lagu bercengkok dengan durasi panjang. tak hanya itu, Trail juga tampil ngedur sepanjang penilaian.

Eko Puslit memang di kenal ahli memoles kenari hingga tembus ke even berskala nasional. Sudah banyak kenari hasil polesannya yang sudah berpindah tangan, meraih hasil memuaskan ketika bertarung dengan kenari papan atas. Dan sekarang, banyak dari kenari mania mengadang-gadang Trail sebagai calon bintang yang siap mengancam di gelaran berskala nasional, setelah melihat melihat bakatnya yang sangat mumpuni untuk bersaing dengan kenari papan atas.

 

MONCER1 dari Super Kicau Grup yang terpercaya, rahasia burung juara. Paling pas untuk burung kesayangan Anda.

 

“Alhamdulillah belum satu bulan Trail sudah dua kali jadi kenari terbaik. Pertama di Anniversary MBC Ambulu, dan ke dua di arena ini. Semoga saja Trail bisa mengikuti jejak kenari-kenari yang dulu saya orbitkan hingga tembus di even nasional,” harap Eko yang menyatakan siap turun di gelaran BLC Cup 3 Bondowoso (30/9).

Di kelas love bird dewasa, Marlboro andalan Rudy Pro 5 didapuk panitia sebagai love bird terbaik setelah mengukir prestasi juara 1 dua kali dan sekali juara 5. Marlboro memang salah satu love bird yang dikenal dengan kekeannya yang berdurasi kereta. Terbukti di gelaran ini, Marlboro tembus sebutan Over.

 

HASYIM MLD BAWA PULANG GELAR LB PAUD TERBAIK

 

Tropy terbaik di kelas love bird paud, disabet oleh Putri Jahat debutan terbaru Hasyim Pribadi SF setelah meraih kemenangan ganda di kelas A dan C. Hasyim yang juga membawa andalannya yaitu love bird Melinda di kelas dewasa, kali ini dibuat girang oleh penampilan love bird belianya yang berwarna josan ini.

Meski lokasi New Buldoser BC cukup sulit dijangkau, Pak Mey selaku ketua panitia, mengaku bangga gelarannya diserbu kicaumania dari berbagai kota. “Alhamdulillah gelaran kali ini pesertanya semakin banyak, dan tidak ada satupun peserta yang melayangkan protes entah itu dari penjurian dan hadiah kejuaraan. Terimakasih atas partisipasinya untuk para kicaumania, sampai bertemu lagi di gelaran kami selanjutnya,” tutup Pak Mey.[VILMAN K-CONK]

 

PERAIH CENDET TERBAIK

 

PERAIH PLECI TERBAIK

 

MARLBORO LOVE BIRD DEWASA TERBAIK

 

 

MURAI BATU TERBAIK

 

CH GEMILANG IN ACTION

 

 

 

 

KATA KUNCI: gemilang trail bintang kejora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp