SRI TEAM SIRAMPOG. LB RONA DAN MOHAWK MONCER

KONTES SPESIAL MOZAY BIRD ARENA LINGGAPURA-BREBES

LB Rona Double Winner, MB Bintang dan CH Naruto Nyaris Hatrik

Torehan gemilang love bird Rona, murai batu Bintang dan cucak hijau Naruto menjadikan ketiganya keluar sebagai bintang lapangan pada kontes spesial Mozay Bird Arena Linggapura, Brebes, Kamis 13 Desember 2018.

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes yang dimotori oleh H. Wijayanto dan Gietz berlangsung tertib hingga akhir. Kendati hujan turun sepanjang laga, namun tak menyurutkan kicaumania yang hadir dalam menguji kualitas jagoannya.

 

 

FAISAL KOREK, OWNER PESONA BATIK (KIRI) DAN GIETZ, KETUA PANITIA

 

Di kelas love bird paud, Rona milik Nova dari Sri Team Sirampog berhasil mengumbar kualitasnya sebagai burung berdarah jawara. Pada kelas Bintang, Rona meraih juara 1 diikuti Mohawk milik Coip’s yang juga dari Sri Team Sirampog.

Kedigdayaan Rona berlanjut pada kelas los gantangan Pesona Batik, Rona lagi-lagi menjadi yang terbaik mengungguli Mohawk milik Coip’s Sri Team Sirampog dan Sotenic milik Jhon Leggo dari Leggo Trans. “Alhamdulillah walaupun hujan Rona mau kerja maksimal, Mas. Mudah-mudahan ke depannya semakin stabil dan selalu gali prestasi,” ucap Nova santai.

 

RK SF DAN PANGLIMA BF SLAWI. LB GEMBONG DAN JONI CURI PERHATIAN

 

Berlanjut pada kelas Love Bird Paud Mozay, Oleng besutan Fery dari Team Hore keluar sebagai jawaranya mengungguli Dealova milik Wawan LJT dari Exis BC Larangan dan Bocor milik Bagus dari Elang SF. Pada kelas Paud Mega Bintang, Joni milik Daniel dari RK SF yang menjadi juaranya mengungguli Bocor milik Bagus dari Elang SF dan Oleng milik Fery dari Team Hore.

Kemudian pada kelas love bird dewasa, Gembong milik Nanda dari Panglima BF Slawi berhasil mencuri perhatian. Ngekek panjang-panjang kerap dibawakan Gembong sepanjang laga yang diikutinya dan nyaris meraih kemenangan ganda. Pada kelas Mozay, Gembong keluar sebagai yang terbaik mengungguli Doraemon milik Khanif SF dan Romo millik Milsep dari KLBS.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pada kelas Mega Bintang, Gembong harus mengakui keunggulan Doraemon milik Khanif SF dan harus puas pada posisi kedua. “Bersyukur dengan torehan yang didapat Gembong, terlebih cuaca juga sudah masuk musim penghujan ini dan yang utama sudah silaturahmi ke gantangan Mozay BC,” cetus Nanda .

Pada kelas Love Bird Pesona Batik, Samson milik Cuenk dari Kardem tampil mengejutkan. Rajin ngekek dengan isian cucak jenggot/brewesan kerap dibawakan Samson dan juara 1 berhasil direngkuhnya diikuti Justine milik Nendro Odeg SF dan Ben-Ben milik Andreas Exis BC Larangan. “Akhirnya Samson mau tampil maksimal dan bonus juara 1 ini, Mas. Mudah-mudahan stabil ke depannya,” tandas Cuenk.

 

ANDRI PRUPUK (KIRI) DAN FIKRI TONJONG. MB BINTANG DAN TUNJANG UNJUK GIGI

 

Persaingan sarat gengsi tersaji pada kelas murai batu, dimana murai batu bernama Bintang milik Andri dari Prupuk tampil gemilang. Materi lagu komplit dan gaya tarung beringas kerap dibawakan Bintang pada laga yang diikutinya dan nyaris meraih kemenangan hatrik.

Pada sesi awal kelas Murai Batu Mozay, Tunjang milik Fikri dari Tonjong keluar sebagai yang terbaik mengungguli Bintang milik Andri dari Prupuk dan Jenzet milik Bagus Elang SF. Pada sesi kedua kelas Mega Bintang, Bintang membalas kekalahannya dan berhasil naik podium pertama mengungguli Black Jet besutan RM Pondok Rasa dari Bumiayu One.

 

EXIS BC LARANGAN. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

Kedigdayaan Bintang berlanjut pada kelas Bintang dan lagi-lagi keluar sebagai yang terbaik. “Bersyukur dengan torehan Bintang pada even kali ini, kendati sudah berumur tua Bintang masih mau kerja maksimal,” ucap Andri Bangga.

Pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau, Naruto milik Surip dari Exis BC Larangan-Brebes keluar sebagai bintang lapangan setelah nyaris meraih kemenangan hatrik. Kedigdayaan Naruto ditunjukkan pada kelas Mozay dan Bintang dengan meraih juara 1.

 

H WIJAYANTO, KETUA PELAKSANA. KRITIK DAN SARAN KAMI HARAPKAN

 

Pada kelas Mega Bintang, Baja Hitam milik Komeng TGGM Margasari berhasil menahan laju kedigdayaan Naruto dan Naruto harus puas pada posisi kedua. “Tetap wajib disyukuri saja, Mas. Andai saja pada kelas Mega Bintang tidak turun, Insya Allah juara 1,1,1 bisa diraih Naruto,” ungkap Rio punggawa Exis BC.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah ikut berpartisipasi pada latpres kali ini. Terima kasih juga kepada om Faisal Korek owner dari Pesona Batik yang telah mendukung gelaran kami ini. Mohon maaf bilamana jika dalam berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Demi kemajuan bersama kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan untuk ke depannya,” tutup H. Wijayanto yang diamini Gietz.

 

 

HARDANI HARTOYO. HUJAN TAK JADI SOAL, KACER JACKPOT JUARA 1

 

KELAS MURAI BATU SEMARAK

 

 

KATA KUNCI: mozay bird arena love bird rona murai batu bintang cucak hijau naruto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp