IZZUN & NOVAL BENDA-SIRAMPOG. LB PAUD NR JR HATRIK, LB GAJAH MADA MENGORBIT

KONTES SPESIAL MOZAY BC LINGGAPURA-BREBES

LB NR Jr Hatrik, LB Sonya Kenanga Jadi Pusat Perhatian, LB Wilwi, CH Zane & Kacer Bunga Naik Podium

Love bird paud bernama NR Jr tampil apik hingga meraih kemenangan hatrik, adapun love bird konslet Sonya Kenanga menjadi daya tarik tersendiri pada kontes spesial Mozay BC Linggapura, Brebes pada hari Kamis, 21 Februari 2019.

Even yang digelar di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes berlangsung meriah. Kehadiran kicaumania dari Pemalang, Slawi, Wangon juga menambah keseruan pada kontes kali ini.

 

 

JURI & PANITIA. SIAP JADI BAROMETER KONTES DI BREBES

 

Di kelas love bird paud, NR Jr milik Izzun dari 5758 SF keluar sebagai bintangnya setelah meraih kemenangan hatrik. Tampil ngekek panjang-panjang dan rajin saat digantang NR Jr berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai burung berdarah jawara. Pada kelas Mega Bintang, NR Jr berhasil mengungguli Wilwi milik Dedy Alnggowes dari Batumirah dan Yaya milik Tedjo BF dari Sri Team.

Kedigdayaan NR Jr berlanjut pada kelas Mozay dan Paud C. Pada kelas Mozay, NR Jr mengungguli Halim 11 milik Kloop dari Wangon BC dan Salome milik Arie Moe TGGM Margasari. Sedangkan pada kelas Paud C, NR Jr mengungguli Chika-Chika milik Darma Wangon BC dan Yaya milik Tedjo Sri Team. “Alhamdulillah paud NR Jr masih kebagian hoki. Ikut 3 sesi, poin masih stabil,” ucap Izzun bangga.

 

SONYA KENANGA (JANTAN). AKSI PANGGUNYA SELALU DINANTI

 

Kehadiran love bird konslet pendatang baru Sonya Kenanga milik Roni Dua Putra Randudongkal menjadi tontonan yang menarik pada kontes kali ini. Namanya mencuat setelah melakoni even kolosal Supremasi Jogja Istimewa pada hari minggu kemaren. Aksi panggung yang unik menari-nari bagaikan ular kobra, menjadikan Sonya Kenanga kesohor namanya dikalangan pecinta burung kekekan.

Pada kelas love bird Mega Bintang, Sonya Kenanga berhasil meraih poin terbanyak sekaligus menjadi juaranya mengungguli Gajah Mada milik Nofal Mangler SF dan Tayo milik Jipeng dari Pinggiran SF. “Memang asyik aksi panggungnya Sonya Kenanga Mas,” celetuk salah satu peserta yang melihat aksinya.

 

SRI TEAM SIRAMPOG. LB PAUD YAYA & ZAIGHAM MONCER

 

Berlanjut pada love bird Mozay, May-May milik Gombloh dari Leak Paku Laut keluar sebagai juaranya mengungguli Sonya milik Hasan dari PBA Wangon dan Sonya Kenanga milik Roni Dua Putra Randudongkal. “ Sebenarnya sih datang jauh-jauh kesini yang pertama silaturahmi, soal menang bonus saja,” tandas Roni pemilik love bird Sonya Kenanga.

Pada kelas cucak hijau, Akasaka milik Brodoel dari Buaran berhasil meraih kemenangan ganda. Dikelas Mega Bintang, Akasaka mengungguli Zane milik Gio Geg C SF Pemalang dan Sisir Mas milik Iol Kardem SFA. Kedigdayaan Akasaka berlanjut pada kelas Mozay, lagi-lagi mengungguli Zane milik Gio Geg C SF Pemalang dan Bala Dewa milik Angky Tanggeran.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

“Apapun hasilnya tetap disyukuri. Pengalaman yang menarik juga bagi saya, rute yang harus ditempuh untuk sampai kegantangan lumayan jauh dan naik turun,” tandas Gio yang dikenal luas piawai orbitkan burung cucak hijau berkualitas.

Kemudian pada kelas Kacer, kemenangan diraih Bunga milik Agung dari Warior BC Slawi. Bunga yang tampil dengan gaya khasnya, memiliki isian lagu komplit dan volume lantang berhasil mengintimidasi lawan-lawannya, alhasil Puma milik Sentot Budiman dipaksa berada pada posisi kedua. “Yang utama bagi kita silaturahminya, urusan juara bonus Mas,” ungkap Agung punggawa Warior BC Slawi.

H Wijayanto, Pemilik Mozay BC, dan juga Gietz selaku Ketua panitia, mengucapkan terimakasih atas semua yang hadir di acara itu. Keduanya, tidak lupa mengucapkan permintaan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kontes berlangsung.[Anton Kendor]

 

WANGON BC. GEMILANG DIKELAS LOVE BIRD

 

GIO GEG C SF PEMALANG (KANAN). CH ZANE STABIL

 

AGUNG (TENGAH) WARIOR BC SLAWI. KACER BUNGA TERBAIK

 

DEDY ALNGGOWES BATUMIRAH. LB PAUD WILWI NAIK PODIUM

 

H WIJAYANTO (KANAN) KETUA PELAKSANA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Yakin jangkrik untuk burung Anda sudah bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan? Klik di bawah ini untuk lihat video perlakuan pada jangkrik yang benar.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp