EDANE SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KONTES SPESIAL M3 GKM BC JEMBER

Trek Basah, LB Matre dan CH Lamborghini Antar Edane SF dan Galaxy BC Raih Juara Umum

Meski ditemani guyuran hujan lebat, gelaran rutin GKM BC di Minggu ke-3 setiap bulannya, tetap berjalan kondusif. Seperti yang terjadi pada hari Minggu, 21 Januari 2018. Beberapa bulan ini, cuaca memang sering tidak bersahabat bagi kicaumania yang gencar berburu prestasi lewat gacoannya.

Tapi itu semua bukan halangan bagi kicaumania untuk hadir dalam gelaran GKM BC. Slogan GKM BC “Fair Play Harga Mati”, menjadi daya tarik bagi kicaumania untuk menguji kualitas gacoannya di arena yang berlokasi di Lapangan Gempa Ajung Jember ini.

 

 

MAX BOROBUDUR KONCER A DENGAN LB MATRE

 

Seperti pengakuan Max Borobudur dari Edane SF yang membawa serta dua gacoannya, yaitu love bird Matre dan murai batu Raja Jalanan. “Nekat aja datang ke sini meski hujan, karena saya puas main di sini yang penjuriannya saya akui fair play,” tutur Max saat berteduh di warung yang berlokasi dekat arena.

Love bird Matre yang menjadi salah satu andalannya, meraih hasil nyeri juara 1 dan sekali juara 4. Identik dengan kekekan panjang, Matre berhasil meninggalkan lawan-lawannya dalam mengejar poin tertinggi, sesuai dengan pakem penilaian juri GKM BC.

 

YOGA PERMANA TERIMA BONUS CUCAK HIJAU LAMBOEGHINI JUARA 1

 

Sayangnya, Raja Jalanan harus puas berada di podium 3 di kelas murai batu GKM. Meski penampilannya cukup maksimal, Isis milik Egik dan Boomerang besutan Taufik lebih mendominasi dalam mengumbar materi lagu. “Raja Jalanan tadi sudah maksimal, tapi saya akui arena ini memang tempatnya murai batu berkualitas,” ujar Max yang bangga bisa membawa Raja Jalanan berprestasi di arena GKM BC.

Di kelas cucak hijau, persaingan sengit di kelas utama menjadi milik Lamborghini besutan Yoga Permana dari Galaxy BC. Tampil dengan ciri khasnya ngentrok jambul, Lamborghini sukses membawakan lagu yang menjadi idola para pengadil lapangan. Koncer A mutlak tertancap di bawah gantangan yang ditempati Lamborghini.

 

GALAXY BC RAIH JUARA UMUM

 

Tak hanya itu, Lamborghini juga sukses membawa Galaxy BC meraih juara umum BC. Sementara di kategori single fighter, Edane SF yang diusung Max Borobudur berhasil membawa pulang tropi juara umum.

Di akhir acara, Iwan GKM selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir mengikuti gelaran rutin M3 GKM BC. “Selamat untuk para pemenang, dan hati-hati di jalan,” tutupnya.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

ANTON MENDAPAT GELAR LOVE BIRD PAUD TERBAIK BERKAT PENAMPILAN KENDEDES

 

RAHMAT ANTAR BIRMA JUARA 1 DI KELAS PAUD B

 

JANET MENDAPAT TROPI LOVE BIRD DEWASA TERBAIK

 

GARIS KERAS SABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK

 

NYANG NYANG BAWA NEW VELOZ JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

MURAI TERBAIK DIRAIH PANGLIMA MILIK MR GIANTO

 

KACER POKEMON BESUTAN LENY NAIK PODIUM

 

 

KATA KUNCI: gkm bc matre lamborghini edane sf galaxy bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp