SUASANA KELAS KENARI YANG NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES SPESIAL GARDA BC JOMBANG

Kenari M Jordan Nyaris Double Winner, Podium Puncak Cucak Hijau dan Murai Batu Pecah

Kelas kenari di sesi A dan B, jumlah pesertanya nyaris full gantangan. Kenari M Jordan milik Yogik Alvaro menguasai podium puncak BOB, dan di sesi B juara 2. Sementara itu, di kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird fighter penguasa podium tertinggi terpecah. 

Setelah libur akibat Covid-19, gantangan Garda BC, yang berlokasi di Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Jombang, akhirnya kembali buka pada Sabtu, 12 September 2020. Di awal buka, Garda BC langsung memberikan kejutan dengan menggelar even spesial, yang mana ada tropi khusus buat pemenang di kelas kenari. Di kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird fighter, tropinya juga tak kalah cantiknya.

 

 

YOGIK ALVARO DAN NDAN PALAPA, KENARIMANIA

 

Kenari naik sampai 3 sesi di gelaran sore itu. Jika saja waktunya mencukupi, ada kemungkinan kelas kenari akan naik sampai 4 sesi. “Garda BC biasanya selalu tepat waktu mulainya, tapi ini tadi mungkin karena baru awal, jadi stardnya molor menjadi hampir pukul tiga,” ucap salah seorang panitia yang bertugas di Garda BC Jombang.

Di kelas kenari A, BLT milik Mas Strong dari Hompimpa menguasai puncak podium, disusul Cucuwit milik Rico yang ada di posisi 2, sedang Jambul He milik Al Qomar berada di posisi 3-nya.

 

 

Di kelas kenari B, ganti Elaka milik Zainul Arifin yang menjadi pemenangnya, disusul M Jordan milik Yogik Alvaro dari Yellow SF yang ada di posisi 2, sementara itu, Trompet milik Ndan Palapa dari Mira89 BC Mojokerto berada di posisi 3.

Di sesi Kenari BOB, ganti M Jordan milik Yogik Alvaro yang bertengger di posisi puncaknya, diikuti Lemon milik Wahyu SGD. Sore itu, M Jordan mencetak hasil A5, B2, dan BOB1. M Jordan yang sering menjuarai gelaran, sore itu nyaris saja double winner.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Di kelas love bird fighter, ada Rinjani milik Risma234 Ploso, Jombang yang menguasai sesi A. Sementara itu di sesi fighter B, ganti Sameang milik Mengki yang menduduki posisi 1. Sameang yang di sesi fighter A berada di posisi 2, sore itu nyaris saja mencetak doubler winner.

Sementara itu, di sesi cucak hijau dan murai batu, yang mana jumlah pesertanya cukup banyak, para penguasa podium puncaknya terpecah. Cucak hijau A dikuasai Mintul milik Kefin, sedang cucak hijau B digantikan Suneo milik Mr Sis dari Pasar Pon SF.

 

CUCAK HIJAU MINTUL MILIK KEFIN, BERKUASA DI SESI A

 

Di kelas murai batu, Joker milik Dani dan Abimanyu milik H Nizar dari Sumber Indah bergantian menduduki puncak podium tertinggi. Menjelang magrib, gelaran Garda BC, yang latber rutinnya jatuh pada Rabu sore dan Sabtu sore tersebut selesai. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI GARDA BC JOMBANG

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial garda bc jombang kenari m jordan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp