JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KONTES SPESIAL DENANYAR BC JOMBANG

Chef Kendedes Catat Durasi P 17, Sang Bintang Paling Bocor

Latpres Denanyar BC diserbu pemain luar kota. Chef Kendedes mencatat poin 1320 di kelas Figfhter, sedangkan Sang Bintang meraih poin 1054 di kelas P1. Joni Jr moncerdi kelas Murai Batu.

Ketatnya persaingan yang terjadi di Latpres Denanyar BC membuat perolehan podium puncak terbagi rata. Meski banyak gaco hebat dari luar kota merapat, namun tidak ada satupun gaco yang mampu bertahta di dua podium puncak.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

Di kelas Love bird  Fighter A, gantangan 12 yang ditempati Chef Kededes milik Hery Sableng dari Spectrum BF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang tujuh belas (P17) dan panjang tujuh (P7) hingga meraih poin 1320 dan ditetapkan sebagai juara I. Inilah gaco yang berhasil ngekek terpanjang di gelaran Denanyar BC pekan ini.

Rivalnya ada di nomor gantangan 22 ditempati Popop andalan Cakra A dari Dedel Duel Sf. Popop terpantau ngekek berdurasi panjang tiga (P3) plus lanjut satu (L1) dengan total nilai 740, haus puas mengisi podium dua.

 

 

Sedangkan di peringkat tiga, ada Lilu andalan Sulton KW dari Lotundu BC yang terpantau ngekek durasi panjang tiga dan panjang dua. Gaco ini mengantongi nilai 660.

Di kelas Love bird M2 A, juara I ditetapkan menjadi milik gaco di nomor gantangan 47, Sapu Ratha andalan Miftah dari 99 Klagen SF berhasil ngekek durasi masih dua (5x) dan masih satu (10x).

 

JUARA KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Juara II dihadiahkan kepada Jumic yang ada di nomor gantangan 67. Jumic gaco andalan Muchlas Dari KPPR mampu ngekek durasi masih dua (5x) dan masih satu (2x) dengan nilai 161. Sedangkan juara 3 direbut nomor gantangan 44, Semox orbitan Yudho Dari Kho SF yang terpantau ngekek durasi masih dua (4x) dan masih satu (4x) dengan nilai 160.

Di kelas Love bird P1 A,  Sang Bintang milik Bima Jaya dari Kendo Kenceng menjadi gaco kedua yang meraih poin tertinggi di gelaran ini. Sang Bintang yang menempati gantangan 64  terpantau ngekek durasi Panjang satu (5x) dan lanjut dua hingga meraih poin 1.054. Gaco inipun dihadiahi bendera koncer A mutlak.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Juara II direbut nomor gantangan 46, Gayatri milik Musliq dari Arpas Tunggorono Jombang. Gaco ini mendapat sebutan durasi Panjang satu (3x) dan lanjut satu dan merangkum nilai 440. Sedangkan juara III direbut Sengkuni milik Dwi dari RRD dengan total nilai 348.

Joni Jr andalan Chandra dari Bengkulu yang mulai stbail di jalur juara, kali ini berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Joni Jr yang mengandalkan lagu srindit dan cililin ini berhasil meretas prestasi emas didampingi XX andalan Mr Sombrek dari Peterongan di podium dua danMontea andalan Haviz dari Wersah di podium tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara itu dari meja siar panitia dikabarkan, gelaran Latpres Denanyar Minggu ini adalah gelaran terakhir di bulan Ramadhan. "Karena pada hari Rabu dan Kamis bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, maka latber rutin Denanyar BC kami liburkan. Denanyar BC kembali aktif hari Minggu, 9 Juni 2019," kata Tommy Ketua Denanyar BC yang bermarkan di Pasar Desa/Lapangan Denanyar Jombang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARMAGEDON ANDALAN BUDI DARI DUMEN KJB SAMARINDA

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

KELAS CUCAK HIJAU PALING MERIAH

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial denanyar bc jombang chef kendedes sang bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp