NODIL NEXAT BC. MB MATA DEWA CETAK DOUBLE WINNER


KONTES SPESIAL DEMOKRASI IKMG SRAGEN

MB Mata Dewa dan KN Siwa Borong Juara, Sangiran SF dan Bandit BC Rebut Juara Umum

Kenari Siwa dan murai batu Mata Dewa memperlihatkan kedigdayaannya di Kontes Spesial Demokrasi IKM Gemolong Sragen, Minggu 14 April 2019. Dua jagoan ini masing-masing mencetak hatrik dan nyeri.

Mata Dewa orbitan Nodil Nexat BC hadir di gantangan IKMG sebagai persiapan menuju Piala Purbakala Sangiran (21/4). Diturunkan dua sesi, Mata Dewa langsung menunjukkan kemapanannya. Segudang lagu andalannya diumbar dengan ngotot dan volume tembus. Alhasil, dua kali podium pertama pun sukses diraih.

“Selain silaturahmi dengan rekan-rekan di sini, ini juga buat pemanasan buat Minggu nanti di Sangiran. Tadi kerja Mata Dewa apik. Semoga bisa stabil dan bisa menjadi andalan team Gemolong Bersatu di gelaran Piala Purbakala Sangiran,” ungkap Nodil yang memberikan sinyal siap all out bersama rekan-rekannya di Sangiran, 21 April nanti.

 

ANTOK MOZAMBIQ BF. MB VOLTUS COMEBACK DIJALUR JUARA

 

Selain Mata Dewa, gacoan murai batu yang juga berhasil mencetak prestasi adalah Voltus. Gaco andalan Antok dari Mozambiq BF ini sukses merebut gelar juara di kelas Murai Batu Bintang. Sejak digantang, Voltus langsung menyambar dengan tembakannya yang disertai dengan gelontoran lagu-lagu kecilan.

“Lama absen di gantangan. Selain Voltus mabung, juga banyak kerjaan. Hari ini baru sempat bawa Voltus ke IKM. Ternyata kerjanya lumayan memuaskan. Biar mentalnya balik lagi dan lebih garang lagi, sepertinya harus lebih sering dimaenkan,” jelas Antok yang karena kesibukannya di organisasi BnR Sragen dan bisnis kulinernya, jadi kurang mendapatkan waktu untuk menyalurkan hobi menggantangnya.

 

NUSANTARA SF. CH TLOGO SARANGAN RETAS PRESTASI PERDANA

 

Sementara itu, Siwa orbitan Mbedhot SF secara mutlak mencatatkan diri sebagai yang terbaik di kelas kenari. Jagoan andalan milik Iwan Cepu ini sukses borong tropi juara pertama sebanyak tiga kali.

Dikawal langsung oleh Bejo Solo dan rekan-rekan Mbedhot SF lainnya nglurug ke IKM Gemolong. “Alhamdulillah kelas kenari makin berkembang pesat lombanya di Solo Raya, terutama di Sragen. Gantangan BnR dan Independen IKM Gemolong berhasil meramaikan kembali kelas kenari, hampir pada setiap sesinya selalu ramai peserta, semoga kabar baik ini bisa terus berkembang sehingga masa kejayaan lomba kenari bisa terulang kembali,” ucap Bejo Solo.

 

 

Sedulur Kenari Gemolong yang digawangi oleh Singgih RSC, Galoco Roke, Bedjo Milano dan rekan lainnya turut andil dengan kemenangan Sangiran SF dalam meraih juara umum. Selain menggalang dukungan untuk gelaran Piala Purbakala Sangiran pekan depan, komunitas kenari Gemolong ini memang dikenal paling semangat untuk mengangkat derajat lomba kenari di wilayah Sragen Barat. Berkongsi dengan Ayub Ketua DPW Sragen ini makin menggaungkan gelaran Piala Purbakala Sangiran feat Ronggolawe Sragen pekan depan.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania kepada Sangiran SF, jangan lupa segera pesan tiketnya sebelum kehabisan dan juga persiapkan jagoan-jagoan anda. Ingat 21 April 2019 Piala Purbakala Sangiran, InsyaAllah sae dan bisa menjadi gelaran akbar tahunan di kota Sragen,” ucap Ayub yang semakin getol silaturahmi antar gantangan untuk mensosialisasikan gelaran lomba bersama Ronggolawe Sragen.

 

SEDULUR KENARI GEMOLONG. PASUKAN ANTI PREI, SIAP NGLURUG KE SANGIRAN & GSL

 

Nusantara SF yang dikenal sebagai kolektor dan pencetak cucak hijau jawara kembali mengorbitkan gacoan baru. Kali ini Bagus dan kawan-kawan memperkenalkan amunisi baru yang diberi nama Tlogo Sarangan. Bersaing ketat dengan burung-burung jawara asal Sragen seperti AK 47, Bangelo, Siswanto, dan lainnya sama sekali tidak menyurutkan nyali Tlogo Sarangan di atas gantangan.

Tampil meyakinkan dengan berkali-kali bongkar isian mewah dipadukan gaya ngetrok jambul serta getar-getar khas cucak hijau berkualitas membuatnya unggul dengan cukup telak di kelas Cucak Hijau Bintang. “Tlogo Sarangan memang burung baru, tapi secara kualitas udah terlihat dari dulu, sengaja disimpan dan disiapkan untuk ke Sangiran pekan depan, jadi hari ini dipanasin dahulu. Semoga bisa melengkapi amunisi Nusantara SF besok di Sangiran,” ucap Bagus penuh harap.

 

AGUNG DJ BIRD FARM. LB DJ SEBLOH MAKIN MATANG

 

Agung DJ BF meneruskan dominasi trah juara dari DJ Mata Dewa di Solo Raya, bersama gaco DJ Sebloh trah keturunan ke dua dari DJ Mata Dewa milik Nanang Kris kembali membuktikan bahwa gen keturunan DJ Mata Dewa masih mumpuni secara kualitas sebagai burung jawara. DJ Sebloh yang mulai bersinar di Solo Raya dengan prestasi juara yang diperolehnya dalam beberapa bulan ini kembali meneruskan trend positifnya di gantangan IKM Gemolong. Turun di kelas Love Bird Balibu Umum Sejati bersaing dengan burung-burung prospek lainnya, DJ Sebloh secara meyakinkan memperoleh poin tertinggi dan berhak membawa pulang tropi juara pertama.

Lucky ORBC kembali meraih prestasi juara bersama love bird Dobles, turun di kelas Love Bird Balibu Fighter Favorit B berhasil meraih poin terbaiknya. Durasi kekekan yang lumayan panjang dipadu dengan volume kasar selalu respon dengan lawan-lawan disekitarnya. “Burung baru, turun gantang untuk ke beberapa kalinya masih bisa meraih poin juara, ini penampilan perdananya di IKM Gemolong juga meraih juara pertama. Semoga penampilan berikutnya bisa lebih stabil dan matang,” ucap Lucky yang diaminkan oleh rekan-rekan ORBC lainnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Akhir lomba, setelah diadakan perhitungan poin juara umum, Bandit BC dan Sangiran SF secara mutlak meraih juara umum. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan yang hadir meramaikan gelaran spesial Demokrasi IKM Gemolong, Sragen. Ingat 17 April 2019 sebagai warga negara yang baik jangan sampai melewatkan acara Demokrasi negara Indonesia dalam pemilihan Presiden. Pilihlah dengan hati nurani, jangan karena ikut-ikutan dari orang lain, ingat pilihan anda mempengaruhi perkembangan negara Indonesia sampai lima tahun mendatang, jadi jangan sampai salah pilih,” ucap Donat memungkasi even spesial tersebut.[HR-Y]

 

LUCKY ORBC. BALIBU DOBLES CALON ANCAMAN KELAS LOVE BIRD

 

MBEDHOT SF. KENARI SIWA JADI YANG TERBAIK

 

 

BANDIT BC & SANGIRAN SF REBUT JUARA UMUM

 

LB GREEN NONA MAKIN MENGORBIT DI KELAS DEWASA

 

MUN'S ORBITKAN LB QUEEN

 

SANGIRAN SF RAIH JUARA UMUM

 

BANDIT BC JUARA UMUM BC

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp