DIMAS IBRAHIM. MB MILYONER BURUNG PASAR, LANGSUNG JUARA 1

KONTES SPESIAL CEPOKO MULYO JOGJA

Tembus 718 Peserta, MB Milyoner Burung Pasar Jadi Rebutan

Aksi mewah murai batu Milyoner di kontes spesial Cepoko Mulyo Jogja pada hari Jumat, 23 April 2018 benar-benar mencuri perhatian hingga menjadikannya rebutan banyak orang.

Gacoan baru Dimas Ibrahim (Moris BF) tersebut baru pertama kali turun lapangan sebab baru beberapa hari lalu didapat dari pasar. Namun, di laga perdananya ini, Milyoner langsung unjuk gigi dengan tembakan cucak cungkok disambung suara prenjak wedok dibawakan berkali-kali dengan cukup panjang. Milyoner pun sukses meraih podium pertama, diikuti X-Men milik Maestro dan CiungWanara milik Yanto.

 

 

MB. MILYONER JADI REBUTAN BANYAK KIERMASTER

 

Setelah Milyoner mendapat koncer A dan turun dari gantangan, Dimas pun langsung dikerumuni banyak orang. Sejumlah tawaran pun langsung diajukan kepadanya, salah satunya Jombang yang dikenal piawai dalam mengorbitkan gaco-gaco handal di kelas kacer, murai, cendet dan cucak hijau.

Namun Dimas Ibrahim ternyata belum minat untuk menjualnya. Dimas Ibrahim mengaku mendapatkan burung dari pasar, dan suatu keberuntungan yang besar. Pasalnya di pasar burung itu juga sudah banyak yang berminat, namun ternyata keberuntungan berpihak padanya.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

“Burung ini di pasar banyak sekali yang nawar. Saya termasuk belakangan nawar bahkan harganya tidak lebih tinggi dari tawaran sebelumnya. Tapi saya benar-benar merasa pulung (beruntung-red.) burung dikasih saya,” jelas Dimas Ibrahim yang lebih dikenal pemain pengorbit love bird mewah dari hasil breeding sendiri.

Lebih lanjut Dimas mengaku sejak Milyoner ditanggannya, pakan harian diberikan Tweet Song dan satu hari menjelang lomba diberikan 2 tetes Moncer 1. Ternyata hasilnya benar-benar memuaskan, selain burung kerjanya sangar, tak mudah lelah.

 

MR. JOMBANG, LATIH GACOAN BARU SAMBIL BERBURU GACO PROSFEK

 

Duet maut Ari Krupuk dan Yunus makin teruji kepiawaianya dalam mengorbitkan jagoa love bird paud. Setelah beberapa waktu lalu mengorbitkan love bird paud Ratu, Ratu Batu, dan Tweety di posisi puncak. Kini giliran lave bird paud Bloods dan Lorenzo siap mengantikanya. Lorenzo meraih juara 1 dua kali, sementara Bloods ranner up sekali.

”Ratu, Tweety dan Ratu Batu sudah pindah ke luar Pulau Jawa, Ratu ke Lampung dan Tweety setelah hattrik juara 1, langsung dikirim ke Aceh,” ujar Ari Krupuk bersama Yunus.

 

AGUS ARGA BERBURU JAGOAN LOVE BIRD

 

Walau hampir setiap hari digeber lomba, penampilan love bird paud Anonim milik Garda Yuda tetap stabil sukses berada di jalur juara. Anonim berhasil meraih juara 3 di kelas utama. Anomim juga diturunkan di kelas dewasa, masih mampu bersaing dengan burung dewasa dengan meraih juara 4 dan 7. Anonim sebelumnya meraih juara 1 di Sorowajan dan Modalan.

“Anonim tadi kerjanya rada telat, belakangan baru kerja maksimal,” jelas Garda Yuda yang siap mencoba menurunkan 4 kelas.

 

GARDA YOGA. LB PAUD ANONIM KOKOH DITANGGA JUARA

 

Tak kalah garang penampilan kacer Govinda milik Adi WPS Bekasi, yang nyaris memborong juara 1 dua kelas. Govinda sehari-hari tinggal di Kalasan, untuk dimaenkan di blok tengah.

Secara keseluruhan even garapan Ronggolawe Nusantara DPC Bantul ini boleh dikatakan sukses dengan peserta tembus 718. Panitia yang diwakili Hen-Hen dan Barno Kupang pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya even spesial itu.

 

 

KACER GOVINDA JUARA 1 & 2

 

BARNO KUPANG (KETUA PELAKSANA). PIAWAI MC

 

PENYO. KENARI THE KING JUARA NYARIS NYERI

 

CH. ALAP-ALAP JUARA 1 KELAS UTAMA

 

PANITIA & JURI. KOMPAK & MAKIN DIGEMARI KICAUMANIA KOTA JOGJA DAN SEKITARNYA

 

KATA KUNCI: cepoko mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp