ABAH SUGENG DAN KELUARGA, SUPORT PENUH GELARAN LOMBA BURUNG

KONTES SPESIAL BAGI-BAGI PARCEL WATU BC SIDOARJO

Watu BC Mulai Diperhitungan Kehadirannya, LB Endel Nyaris Cetak Hatrik

Watu BC belum lama berdiri, namun kehadirannya mulai menjadi perhatian para ngekekmania dan kicaumania untuk menggantangkan gaconya. Di laga terakhir Ramadhan, Watu BC tak segan-segan obral parcel di setiap kelasnya. Love bird Endel, tampil memukai di gelaran tersebut.

Gelaran Spesial Bagi-Bagi Parcel Watu BC, yang berlokasi di Desa Karang Puri, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Senin (3/6/2019), menjadi laga terakhir di bulan puasa. Di laga itu juga  diserahkan tropi dan hadiah kepada para juara yang selama ini mengikuti liga di Watu BC, yang terdiri dari kelas cucak hijau, murai, kenari, love bird dewasa, fighter, dan paud.  

 

 

GANTANGAN WATU BC YANG MULAI DIPERHITUNGAN KEHADIRANNYA

 

Tak ingin menyia-nyiakan momen Ramadhan, di gelaran itu Abah Sugeng, selaku Ketua  Watu BC mengganti tropi juaranya menjadi parcel untuk juara di kelas utama berapapun jumlah peserta dan untuk nominal hadiah yang keluar sesuai dengan grade. Sedangkan untuk kelas selanjutnya, peraih juaranya mendapatkan uang pembinaan dan tropi.

Di kelas love bird, Endel milik Mr Porem dari Cumpleng SF terlihat tampil memukau di kelas Reguler A dan Fighter A. Dalam gelaran ini Endel nyaris saja mencetak hasil hatrik andai saja tak terjegal pada laga Lovebird B, yang hanya juara 2.

 

PANITIA YANG BERTUGAS DI WATU BC, BANYAK PARCEL YANG DIBERIKAN

 

“Endel hasil ternak saya sendiri. Ia punya durasi panjang yang mencapai sebutan Istimewa 3,” ucap yang joki.

Di kelas ocehan, ada cucak hijau Tronton yang juga tampil apik. Tronton punya gaya ngentrok, power suara yang keras saat mengeluarkan isian kapas tembak, gereja dan tengkek. Dengan tampilan itu, juri akhirnya tidak ragu untuk menaruh bendera koncer A pada Tronton di sesi A.  Di sesi selanjutnya, Tronton harus mengakui kehebatan Sinyo milik Bambang S dari SBC yang berhasil meraih gelar jawara dan Tronton menjadi juara 2-nya.

 

 

Di kelas ekor panjang, ada Panser milik Mr Tatuk dari Graha SF yang menjadi penguasa tertinggi. Sedang di kelas kenari, ada Pancasona milik Mr Antonio dari Mitra SF yang duduk di podium teratas. Kenari Martis milik Taufik dan Hasan dari Mendhem SF, meski hanya juara 2, namun di liga Watu BC ia bisa membawa pulang tropi juara.

Beberapa ngekekmania dan kicaumania kepada Burungnews.com mengungkapkan jika gatangan Watu BC, yang dikomandani Abah Sugeng mulai mendapat tempat di hati para pemain. Watu BC menurut mereka tak segan membuat kejutan, salah satunya seperti bagi-bagi parcel dan beberapa kali hadiah dan bonus keluar di latberannya.   

 

KENARI MARTIS YANG MERAIH JUARA DI LIGA BATU BC

 

Pada kesempatan yang baik itu, menjelang Lebaran, Abah Sugeng, Ketua Watu BC juga  mengucapkan terima kasih atas dukungan dan juga meminta maaf apabila ada kesalahan dari panitia dan juri saat bertugas, dan tak lupa juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440, Minal Adzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGHARGAAN JUARA LIGA DI KELAS MURAI BATU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY A

 

PARA PEMENANG  DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes spesial bagi-bagi parcel watu bc sidoarjo lb endel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp