JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

KONTES SPESIAL AMPERA BC JOMBANG

LB Surti Nyeri, Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Berbagi Podium

Hanya love bird Surti di kelas baby medium A dan B yang berhasil mencetak hasil nyeri di kontes spesial Ampera BC. Sementara itu di kelas murai batu dan cucak hijau para gaco berbagi podium.

Kontes spesial Ampera BC, yang berlokasi di sebelah Selatan SMPN 1 Bareng,  Jombang, Selasa, 20 November 2018 berjalan tertib dan lancar. Kontes yang diketuai Abah Saiku ini turut diramaikan kicaumania asal Kunjang BC, Antix BC, Ngoro Bangkit BC, KMB, Mojoduwur Team dan Mojo Tengah single fekter.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Pada kesempatan itu, Ketua memberitahukan jika pada 27 November 2018 Ampera BC tutup sementara karena di lokasi gantangan pada waktu dan hari yang sama ada acara resepsi pernikahan. Gantangan akan buka lagi pada 04 Desember 2018, pada pukul 14.30 WIB.

Di kelas LB Lanjut Dua A, di nomor gantangan 01, Yellow milik Joddy dari Arjuna SF mampu meraih poin emas lewat aksi ngekeknya. Yellow terpantau ngekek durasi Lanjut dua (2x) dan lanjut satu. Ia berhasil meraih poin 186 dan duduk di juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Dan di juara 2, di nomor gantangan 29, Mawar Biru milik Cak Pri dari Wonsa Team (Wonosalam) hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dengan mengumpulkan poin 148. Sedangkan di posisi juara 3, diraih nomor gantangan 58, yaitu El Nino milik Koko dari Ngoro SF yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua dengan meraih poin 132.

Di kelas love bird Dewasa A, di nomor gantangan 21, Zulfikar andalan HJB dari MKM berhasil meraih poin emas lewat aksi ngekeknya. Ia terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dengan mengumpulkan poin 150 sebagai juara 1.

 

 

Dan di nomor gantangan 05, Wisanggeni andalan Joddy dari Arjuna SF terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua dengan  berhasil meraih poin 128 sebagai jaura 2. Sedangkan di juara 3, diraih nomor gantangan 33, yaitu Chealsea andalan Dion dari Juragan Batok. Ia terpantau ngekek durasi masih dua dan ia berhasil mengumpulkan poin 60.

Jika di kelas lain para gaco hanya berbagi podium, tidak halnya saat di kelas love bird baby Medium. Di kelas ini, yaitu baby medium A dan B, Surti andalan Aries dari Menje berhasil nyeri.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2B.

 

Surti mengalahkan lawan-lawannya seperti Ganesha milik Vino dari NBT#88 dan Gagura milik Abid dari Areka di sesi baby madium A. Pun saat di sesi baby medium B, Surti juga berhasil mengalahkan Wulan andalan Sugianto dari PNG yang ada di posisi 2, dan Gadis Cantik andalan Kaji Pesek dari P2S Gerage yang ada di posisi 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU L2A.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial ampera bc jombang lb surti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp