SUASANA LOMBA AMAL KLC PULE BERSAMA BnR

KONTES SPESIAL AMAL KLC BOYOLALI

CH Boomerang dan LB Adu Du Nyaris Nyeri, Fortuna BC dan Davis MB Salatiga Juara Umum

Kolaborasi BnR cabang Sragen dan Boyolali sukses menggelar kontes amal. Bekerja sama dengan gantangan KLC (Kicau Liar Community) pada hari Jumat (16/11) di Pule, Andong, Boyolali berhasil mengumpulkan dana bantuan.

Sudah menjadi kesepakatan bersama, bahwa kontes spesial amal ini ditujukan untuk membantu Ibu Sukinem warga Wonosegoro, Boyolali yang menderita kangker mulut. Melalu perwakilan dari PAYB (Pasukan Anak Yatim Boyolali) hasil dari pendapatan lomba seluruhnya akan diteruskan kepada Ibu Sukinem untuk meringankan biaya pengobatan.

 

 

PENYERAHAN DONASI LOMBA KEPADA PERWAKILAN PAYB

 

Gelaran yang dihadiri oleh kicaumania yang datang dari berbagai wilayah seperti Sragen, Salatiga, Klaten, Solo, Jogja, Ngawi dan dari wilayah Boyolali sendiri turut meramaikan gelaran amal yang dimulai tepat pukul 15.00 Wib dan berakhir menjelang maghrib.

Endar selaku tuan rumah dari Kicau Liar BC sukses mengorbitkan gaco cucak hijau Boomerang. Tampil prima dengan gaya ngentrok jambul dengan koleksi tembakan-tembakan maut membuat Boomerang berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Bintang. Langkah Boomerang untuk menjadi yang terbaik terganjal setelah pada kelas Cucak Hijau Vip harus mengakui keunggulan Panglima milik Teguh Dinasty SF dan harus puas berada di posisi runner up membayangi Panglima dengan selisih nilai tipis.

 

ENDAR KLC BC. CH BOOMERANG NYARIS NYERI

 

“Alhamdulillah, tidak sengaja menemukan settingan baru yang membuat Boomerang mau nampil bagus, hasil juara 1 dan 2 sudah cukup memuaskan, semoga bisa stabil dikemudian hari,” ucap Endar yang dipercaya oleh Ragil untuk mengawal Boomerang.

Ryan Ngope bersama gaco baru love bird Adu Du menjadi pendulang poin kemenangan Fortuna BC dalam meraih juara umum BC. Adu Du yang kuat digeber main hampir tiap hari ini nyaris meraih double winner di kelas love bird dewasa. “Gaco baru, beberapa pekan ini selalu dapat nomor kecil, semoga bisa belanjut prestasinya besok minggu di Ganpatih Cup,” ucap Ryan yang memberi sinyal turun bersama rekan-rekan Fortuna BC di Ganpatih Cup.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Beberapa juara seperti love bird Adu Du, Jummy, Siput dan Dewi Sumbi serta cendet Sniper membawa Fortuna BC yang digawangi oleh Lodo, Cimpling, Ryan dan kawan-kawan berhasil meraih poin tertinggi dalam perebutan juara umum BC.

Sementara itu juara umum SF berhasil diraih oleh Davis MB Salatiga yang bersaing ketat dengan Dinasty SF. Davis MB Salatiga yang dimotori oleh M Rukhan berhasil memboyong pulang tropi juara umum SF setelah beberapa gaconya seperti love bird Chery Doll, Cimiplis. Cucak hijau Salembo, cendet Samber Gelap, kemudian kenari Pancasila, Goyang Gebox, Hyoko dan Los Corado meraih poin di kelasnya masing-masing.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada rekan-rekan kicaumania yang hari ini turut berpartisipasi dalam gelaran amal KLC Pule, hasil bersih akan langsung kita salurkan kepada Ibu Sukinem guna membantu biaya pengobatannya. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, semoga niat ibadah rekan-rekan dalam gelaran amal hari ini mendapat ridho dari Tuhan YME,” ucap Donat mewakili panitia dan juri BnR yang bertugas.[HR-Y]

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

FORTUNA BC RAIH JUARA UMUM BC

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

RYAN NGOPE FBC. LB ADU DU NYARIS NYERI

 

CIMPLING SAJANG SF BORONG TROPI BERSAMA FORTUNA BC

 

DAVIS MB SALATIGA REBUT JUARA UMUM SF

 

BJ VEROCHSY. WALAUPUN GABLUK TETAP SENANG IKUT LOMBA AMAL

 

JURI BnR YANG BERTUGAS. SELURUH PENDAPATAN LOMBA UNTUK AMAL

 

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp