LB TINA TOON LAGI-LAGI JADI YANG TERBAIK

KONTES SPESIAL ABC KARANGANYAR JEMBER

Tina Toon, Martis, Bemo dan Mantan Pejabat Terbaik, HnH SF dan PBB BC Juara Umum

Berlokasi di Kantor Kepala Desa Karanganyar Ambulu Jember, gelaran spesial ABC Karanganyar pada Jumat, 14 September 2018, berlangsung meriah dipadati love bird lovers dan kenari mania dari wilayah Jember. Di sesi love bird yang membuka kelas dewasa, paud dan pemula, sukses menyajikan pertarungan sengit saling adu durasi kekean panjang.

Love bird bintang seperti Tina Toon, Ghendis, Unyil, Akila dan Wer Kewer, bertemu di kelas dewasa untuk saling adu kualitas dan sebagai pembuktian siapakah yang terbaik dalam gelaran garapan Mr. Alfan Yusfi Habibi. Di kelas dewasa ini, tak satu pun love bird bintang di atas meraih kemenangan ganda alias nyeri. Tina Toon andalan KLStudio yang didapuk sebagai love bird dewasa terbaik pun, hanya mampu keluar sebagai juara 2 di kelas A dan juara 1 di kelas C.

 

 

PANITIA DAN JURI ABC KARANGANYAR YANG BERTUGAS

 

Tampil dengan ciri khasnya yaitu konslet bernada kekean minor, Tina Toon harus puas sebagai runner-up di kelas A setelah bersaing sengit dengan Ghendis milik HnH dengan selisih poin tipis. Sedangkan di kelas B yang podium puncak di tempati Wer Kewer, Tina Toon bukannya kalah, tapi KL Studio gagal menurunkan Tina Toon karena telat masuk arena.

Di Sesi C akhirnya Tina Toon berhasil tampil menggila, sehingga keluar sebagai kampiun dengan poin yang terpaut jauh dari para pesaingnya. Dengan membawa pulang juara 1 dan 2, Tina Toon juga berhasil menyabet gelar terbaik dengan poin 150 yang terpaut 25 poin dari Akila milik Eka RR MDR. “Sayang tadi kelas B saya keasikan ngobrol, jadi gak tau kalau yang main ternyata love bird dewasa. Tapi Alhamdulillah masih bisa jadi yang terbaik,” tandas punggawa G2K BC ini.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Di kelas paud, Martis besutan Indra Scorpin BC, sukses menampilkan aksi terbaiknya dengan tampil receh ngekek berdurasi panjang lanjut. Meski menempati gantangan tengah, aksi Martis tak sedikitpun lepas pantauan dari sang pengadil lapangan. Itu karena Martis memiliki volume yang kasar, gaya unik, serta durasi kekean yang panjang, jadi sangat mudah untuk juri menilainya saat Martis Bunyi.

Meraih hasil nyeri, Martis mendapat gelar terbaik tanpa ada pesaing yang membuntuti perolehan poinnya. “Nyaris setiap hari Martis saya lombakan. Ternyata semakin hari semakin panjang durasinya,” ujar Indra yang akan kembali menurunkan Martis dalam gelaran Road To Piala Jatim di arena KSS Jember (16/9).

 

MARTIS JADI TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Sedangkan di kelas love bird baby pemula yang membatasi love bird maksimal berdurasi M1, Bemo milik HnH satu-satunya love bird yang berhasil menyapu bersih emas di tiga kelas dalam gelaran ini. Dengan hasil ini, otomatis Bemo menjadi yang terbaik di usianya yang masih belum genap 3 bulan.

Selain menjadi yang terbaik, Bemo juga mengantarkan HnH SF keluar sebagai juara umum kategori Single Fighter. Poin HnH Sf juga bertambah lewat prestasi yang di ukir Gendhis. “Terima kasih untuk segenap kru ABC Karanganyar, saya puas berkompetisi di arena ini. Jurinya sangat teliti menilai burung yang full gantangan, dan hadiah juga tidak membuat peserta kapok,” kata Andika salah satu punggawa HnH SF.

Di kategori juara umum BC, diraih oleh Academi PBB BC yang dikomando Iwan GKJ. Bersaing sengit dengan GnJ BC dalam memperebutkan juara umum, PBB BC akhirnya unggul tipis berkat gacoannya yang mendominasi di kelas kenari.

 

BEMO HATRIK DAN JADI TERBAIK DI KELAS BABY

 

Dimana di kelas kenari, Mantan Pejabat andalan Galuh yang cukup lama parkir karena mabung, kini kembali kerja maksimal dengan tampil ngedur dari awal sampai akhir laga membawakan nyanyian bercengkok yahud. Berkat aksi memukaunya ini, Mantan Pejabat meraih juara 1, 1, dan 2 sekaligus meraih tropi kenari terbaik.

“Terima kasih untuk teman-teman yang selalu mendukung kami, ini bukan hasil dari ambisi kami untuk meraih juara umum. Tapi ini adalah hasil jerih payah dari gacoan kami yang berhasil naik podium, serta dari dukungan teman-teman kicaumania untuk PBB BC,” jelas Iwan GKJ mewakili rekan-rekannya di tim PBB BC.

 

SELAIN JUARA UMUM PBB BC JUGA SABET KENARI TERBAIK

 

Mr. Alfan Yusfi Habibi selaku ketua panitia yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR dari partai PDI ini, mengaku puas melihat gelarannya di serbu para kicaumania. Rencananya untuk gelaran selanjutnya di arena ABC Karanganyar, Mr. Alfan dan tim panitia akan mengemas lomba yang lebih wah demi memanjakan kicaumania yang setia mengikuti gelarannya.

“Tadi sudah banyak yang mengaku puas dari segi penjurian, hadiah dan tropi. Untuk ke depannya, akan lebih saya manjakan lagi biar kicaumania yang ikut gelaran ABC Karanganyar selalu dan semakin puas,” katanya saat berbincang-bincang dengan burungnews.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

HNH BAWA PULANG JUARA UMUM SF

 

TIM PBB BC SABET JUARA UMUM BC

 

KN GOBLIN NYARIS JADI YANG TERBAIK

 

KELAS LOVE BIRD SELALU RAMAI PESERTA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: abc karanganyar tina toon martis bemo mantan pejabat hnh sf pbb bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp