CUCAK HIJAU JAGUAR ANDALAN YUDI ABK DARI KERTOSONO

KONTES SPECIAL KUNJANG BC KEDIRI

BOGEL, PR DAN SIVA NYERI, JAGUAR RUNNER UP

Bogel milik Jefa nyeri di kelas cucak hijau. Demikian juga Siva milik Mr. Rama juga naik podium dua kali di kelas loveboird. Meski Jaguar hanya juara runner up, Yudi ABK sudah mengaku puas.

Kontes Latber special Kunjang BC, Rabu kemarin 24 Oktober 2018 berhasil membukukan prestasi Bogel yang mampu meraih juara 1 dua kali. Aksi nyeri juga dilakukan Siva milik Mr. Rama RT 201 SF di kelas lovebird. Juga, kacer PR milik Moko SJRT.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Kelas cucak hijau A juga mencatat prestasi Jaguar, andalan Yudi ABK Kertosono. Lagu roll tembak panjang isian tengkek buto dan kapas tembak gereja berhasil moncer juara 2. Sebenarnya, soal prestasi, tak hanya di even ini saja Jaguar bersinar, di even-even sebelumnya, burung ini juga gemilang prestasinya.

Lalu, apa yang menjadi rahasia Jaguar? Yudi ABK menjlentrehkan. Menu harian Jaguar tidak memakai Jangkrik,  hongkong atau kroto. Jaguar hanya dikasih pisang atau pepaya, dan Jaguar biasanya ditenggar seminggu 3 kali dan setiap harinya mandi sore. Sekitar jam 3 atau jam 4.  

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Dan pagi H-1 Jangkrik loss sampai Jaguar gak mau dikasih lagi, dan sorenya dikasih kroto 2 sendok makan. Lalu full krodong. Pasca hari H tetap dijemur gak pakai lama cukup 15 menit sambil dimandikan setalah itu diangin-anginkan lalu dikasih jangkrik 5 ekor. Ketika mau berangkat lomba Jaguar dikasih uler hongkong 6-10 ekor.

“Sebelum ke lomba kita lihat kondisi burung. Bila kondisinya oke, Jaguar siap tampil di gantangan. Emang biasanya cucak hijau gak sama perawatanya apa lagi karakternya. Karena itu kita mesti tahu karakternya sehingga bisa menentukan menu pakan dan pola perawatannya, Terima kasih buat Burungnews yang terus mempublikasian jagoan saya. Moga sukses selalu,”kata Mr.Yudi ABK Kertosono.

 

 

Di kelas balibu A, gantangan 24, Jerry jr andalan mr. Adi Kunjang meraih poin 240 dan terpantau ngekek durasi panjang tiga dan medium dua kali. Ia berhasil memimpin di posisi yang pertama.

Dan di juara 2, gantangan 36, Palupi andalan Endro dari Cakra BC terpantau ngekek durasi lanjut satu dua kali dan masih dua sekali ia meraih poin 147. Di juara 3, gantangan 16, Bojas andalan Nanang dari Resba JMB 1, hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua dan medium ia meraih poin 169.

 

AGUS PIA KEDIRI

 

Di kelas Love bird A, Ggantangan 60, Siva andalan Mr Rama RT 201 SF berhasil nyeri di kelas love bird Dewasa A dan B. Siva berhasil terpantau ngekek durasi panjang lima, lanjut dua tiga kali dan lanjut satu dua kali.

Ia berhasil meraih poin 758 sebagai juara 1. Dan nomor gantangan 07, Chivas andalan Niko AD dari Resba JMB 1 hanya terpantau ngekek durasi panjang tiga, panjang dua dan lanjut satu.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Ia berhasil meraih poin 499 sebagai juara 2. Dan di nomor gantangan 51, New Samba andalan Mr. Rama dari RT 201 SF ia mampu terpantau ngekek durasi panjang tiga dan panjang dua ia meraih poin 470 sebagai juara 3.

Di kelas murai, ada JB milik Mr. Gun yang tampil menawan. JB terbukti mampou menaklukkan keperkasaan Bruno milik Brewok dan Rencong milik Wawan di kelas murai A. Bruno meski tak duduk di peringkat 1 namun layak bangga karena bisa merebuta juara ruunner up dua kali.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara itu di kelas cendet, King Devil milik Brusher Kecil melesat ke papan atas setelah menggulingkan Paud Ancaman milik Bruser dan Wani Perih milik WKM Kediri. Adapun kelas Ciblek, Avidior milik Gunawan yang memimpin.

 “Terima kasih atas dukungannya dulur-dulurku kicau mania, sudah mau mendukung gelaran special Kunjang BC. Terima kasih buat Agus Pia dari Wates, Budi Bogem Nganjuk, Bang Kojin Maeztro BC, Abah Kalam dari RT 201 SF dan yang lain yang tak bida kami sebut satu per satu. Mohon maaf bila ada kesalahan,”kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS CIBLEK A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes special kunjang bc kediri bogel pr siva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp