CUCAK HIJAU DIAMOND MILIK YUDHO DARI KHO SF


KONTES SPECIAL KH 82 SF JOMBANG

RMD dan Diamond Berbagi Podium CH, Mitra SF Kuasai Kelas Kenari

Kelas Cucak Hijau jadi partai neraka di Kontes Special KH 82 Jombang, Rabu 2 Oktober 2019. RMD andalan Eko Suzuki dan Diamond berbagi podium. Di kelas kenari, skuad Mitra SF mendominasi podium.

Sempat rewel beberapa bulan, Diamond andalan Yudho dari Kho SF akhinya bisa pulih dan bersaing di kelas Cucak Hijau di Kontes Special KH 82 yang digelar di Lapangan Sengon, Jombang. meskipun di kelas A, Diamond belum mampu menunjukkan aksi terbaiknya, namun gaco ini berhasil bertengger di podium dua.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

RMD andalan Eko Suzuki dari Jombang terlihat dominan di kelas ini. Dengan gaya jambul dan ngentrok, RMD berulangkali membongkar suara kasar yang dilantunkan menggungulu dengan durasi mewah.

Namun, Yudho pantang menyerah. Untuk kali kedua, Diamond ditampilkan di leg kedua, kelas Cucak Hijau B. Kali ini Diamond naik bersama Temon yang juga jadi andalan Yudho dari Kho SF Jombang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

"Alhamdulillah, setelah macet lama, Diamond akhirnya bisa kembali pada top performanya. Tinggal uji coba sekali lagi di latber atau latpres, kalau penampilannya bisa stabil, Diamond dan Temon akan saya bawa keluar kota," kata Hartono, Ayahanda Yudho.

Kontes Special yang digawango Kho Hary Kicaumania dibantu tiga bidadari di bagian ticketing, membuat suasana gelaran pada Rabu sore ini berlangsung meriah dan lebih hidup. Kelas kenari yang lagi naik daun juga menyuguhkan kompetisi ketat.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Antonio Putra dari Mitra SF yang menurunkan tiga skuad terbaiknya, Dewa Goyang, Rinjani dan Astro berhasil mendominasi podium papan atas. Dewa Goyang berhasil meraih double winners memuncaki podium kenari A dan B, sementara Rinjani juara II di kelas Kenari A dan Astro melejit di podium dua kelas Kenari B.

Di kelas Murai Batu A, Kang Indra dan Torik bisa pulang sambil tersenyum. Di kelas Murai Batu A, Siliwangi milik Indra dari Kayen moncer di podium teratas mengalahkan Bajak andalan Torik dari Nippon SF.

 

TIM TICKETING KH 82 SF

 

Di kelas Murai Batu B, giliran Coki milik Caca dari Arwer SF yang sukses memetik prestasi emas. Gaco ini mampu meredam kehebatan Dram yang dikawal WKM dan Satria andalan Eko dari Ngoro yang akhirnya terpaku di podium dua dan tiga.

Di kelas Love Bird M2, nomor gantangan 61 yang ditempati Jalal Andalan Raja Ngalah dari Klewas Klewes SF berhasil menjadi pemuncak laga. Di kelas M2 A, gaco yang sudah satu tahunan ini merajai kontes love bird di Jombang Raya, berhasil mengumpulkan poin 300. Durasi yang terpantau antara lain ngekek berdurasi masih dua atau maksimal sampai dua puluh empat kali dan ngekek poin pendek tercatat tiga puluh kali. Wow!

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Juara II direbut Kabul Andalan Yunus dari YNS Kediri. Gaco yang dikawal Danang Cathouse ini mendapat sebutan durasi masih dua sampai tujuh kali dan masih satu tiga kali dengan total poin 250.

Untuk perebutan juara III dimenangkan Meong milik Eko Kopler dari Kopler Joss dengan total nilai 214. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua sebanyak lima kali dan masih satu hingga empat kali.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 15 yang ditempati Mimi Tata milik UJ 28 dari Kendo Kenceng  terlihat dominan. Gaco ini mendapat sebutan durasi Istimewa dan Panjang Dua hingga meraih poin 375 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 27 yang ditempati Icha milik Bang Inos dari Tanpa Nama Sf yang terpantau ngekek durasi Lanjut dua sebanyak dua kali dan Masih satu sekali dengan nilai 116. Sedangkan di peringkat tiga, ada Ocid milik M. Affandi dari Bumi Bingkar SF dengan nilai 95.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JURI DAN PANITIA KH 82 JOMBANG

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes special kh 82 sf jombang rmd diamond mitra sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp