JAWARA LOVE BIRD VIP, SURO-GEPENG DAN SUKOCO.


KONTES SPECIAL HALAL BIHALAL TARAS BC JOMBANG

Ditransfer 300 Juta, Suro Kuatrik Betet Tumbang

Love Bird Suro andalan Hadist Tanoshi resmi dipinang Sinyo dari Mojokerto 300 Juta Rupiah. Saat diturunkan di Taras BC Jombang, love bird josan ini melibas seluruh prestasi puncak. Sedangkan rivalnya, Betet, kali ini harus menyerah.

Minggu, 17 Juni, Kontes Special Halal Bihalal Taras BC di Desa Tambakberas Gang II, Jombang menjadi saksi kehebatan Suro, mantan gaco Haidst Siswanto dari Mojokerto yang sudah resmi menjadi milik Mr Muji atau Sinyo dari Mojokerto dengan mas kawin 300 juta Rupiah.

 

PASOPATI KUASAI PODIUM UTAMA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Nilai transfer ini sangat fantastis, mengingat baru segelintir gaco love bird yang banderolnya resmi tembus ratusan juta Rupiah. Satu diantaranya adalah Betet, love bird pastel hijau (pasjo) milik Budi Bogem dari Nganjuk yang banderolnya sekitar 500 juta Rupiah.

Disaksikan ratusan love bird lovers yang merapat di Gantangan Taras BC, untuk kesekian kalinya Betet dan Suro bertarung di bawah satu tenda. Seperti biasa, begitu digantang, derai tawa Suro dan Betet langsung berderai.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU VIP.

 

Meskipun saat turun di kelas love bird Vip durasi maksimal Suro sampai Istimewa dua, namun gaco ini sangat rajin ketawa. Suro terpantau ngekek M2, dua kali L2, lima kali super 1, satu kali super 2 dan yang terpanjang adalah istimewa 2. 

Sementara Betet, hanya beberapa kali menggelontorkan durasi hebat, namun tak semewah biasanya. Penampilan Betet kali ini jauh di bawah top form. Biasanya Betet juga mampu menembus nilai di atas 1000.

 

SURO KEMBALI RAIH JUARA I DI  KELAS LOVE BIRD B.

 

Poin yang dikumpulkan Suro jauh meninggalkan puluhan rival yang memenuhi gantangan Taras BC. Suro tercatat mengoleksi nilai 1355 saat bertarung melawan Betet di kelas Vip. Sedangakan Betet yang ada di gantangan 09 kurang maksimal, hanya meraup nilai 420.

Gaco yang menjadi lawan Suro di kelas ini adalah Gepeng, gaco milik Darmaji dari Suta Tony Ebod yang menempati nomor 11. Gepeng meraih nilai 996 mengungguli Sukoco milik Sinyo Adi dari Jombang yang menempati nomor 16 dengan nilai 650. 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di gelaran Taras BC kali ini, banyak love bird hebat yang merapat. Selain Suro, Betet, Gepeng dan Sukoco, ada Amanah HE andalan Gus Haries yang membela Duta Tony Ebod BC, Ijan Janitra andalan Dony Plolong juga hadir, Maladewa andalan Langgeng Mulya, Ayumi amunisi Sego Babat SF, Slam andalan Bejo BF dan banyak lagi.

"Namanya juga burung, tidak bisa dipastikan kapan bisa tampil apik atau sebaliknya. Tapi kita bisa memprediksi dan mengoptimalkan performanya lewat perawatan harian. Hanya sebatas prediksi ya, masih belum pasti. Kali ini Suro memang top form, tapi mungkin besok ogah tampil, begitu juga Betet," kata Dany Goendoel, sepesialis pemain love bird dari Jombang mengomentari duel Betet Vs Suro.

 

N MAX RAIH JUARA II DAN III DI KELAS LOVE BIRD A DAN B.

 

Di kelas love bird A, atau sesi kedua, Betet dan Suro kembali diturunkan. Namun lagi-lagi, Suro tampil menawan. Meski nilai yang diraup Suro menurun, yakni 1035, namun Suro masih di atas angin. Suro kembali menguasai podium puncak. Betet kali ini parkir di line up ke -4. Juara II dan III diraih Gaza andalan Iwan Pay dan Gepeng andalan Darmaji.

Di kelas love bird B atau sesi ketiga, Suro kembali turun, namun Budi Bogem sudah tidak kelihatan di lapangan. Di kelas ini aksi Suro yang menempati gantangan 06 makin menjadi-jadi. Durasinya makin hebat dan super rajin. Poin yang ditorehnya makin melejit, yakni 1420. Untuk ketiga kalinya Suro meraih juara I. Dan di kelas love bird C, lagi-lagi Suro kuasai podium puncak dan menyapu bersih prestasi emas atau kuatrik.

 

MBJ TEAM MERAJAI KELAS MURAI BATU.

 

Gaco yang sukses mendampingi Suro naik podium adalah N Max milik Irawan Ade ZLD dari Duta Tony Ebod di posisi runner up dan Gaza milik Iwan Pay di podium tiga mengalahkan Gepeng andalan Darmaji.

Budi Bogem memang gagal di kelas love bird, namun pemain yang terkenal sebagai breeder jalak bali dan cucak rawa dari Kota Angin Nganjuk ini tidak sepenuhnya gagal. Ia masih mampu membyong tropi emas lewat gaco andalannya: Apatis di kelas Kenari A. Gaco ini juga meraih juara dua di kelas Kenari B.

 

ADRIAN BONCEL BANGGA BISA  BAWA TROPI JUARA II KELAS BABY M1 B.

 

Juara I di kelas Kenari B dipegang Jamaika andalan Uchin Kuku Macan dari Mojokerto yang juga menurunkan amunisi andalannya: Sniper di kelas Kacer. Sniper yang biasanya bertengger di puncak, kali ini hanya mampu menembus peringkat dua di kelas A dan B.

Di kelas A, Sniper dikalahkan Batara milik H Rudy dan di kelas B dikalahkan Armagedon yang poinnya diberikan kepada Devis dari Pusaka Tani SF. "Sebenarnya kalau mau, kita bisa saja bersaing memperebutkan juara umum BC atau SF. Tapi karena dari awal sudah diminta jadi Duta Tony Ebod, maka kita tidak ikut berkompetisi memperebutkan juara umum," kata Wawan Gatyen yang dipercaya mengawal Sniper.

 

UCHIN KUMAN DKK SUKSES DI KELAS KENARI DAN KACER.

 

Kelas love bird Balibu juga jadi partai neraka di even ini. Batasan durasi maksimal P2 menjadi daya tarik tersendiri. Di kelas Balibu Vip Sarah Jr orbitan Widi berhasil menjadi yang terbaik. Gaco ini mampu mengungguli Polwan dan Endel.

Kelas love bird Baby M1 juga dipadati kontestan. Baik kelas Baby M1 A maupun B. Di kelas A, Arum dan Pilot milik Devis dari Pusaka Tani SF berhasil meraih juara I dan II. Sedangkan podium tiga diraih Ki Ageng debutan Ayun dari Duta Tony Ebod.

 

 

Di kelas B, Tanpa Judul andalan Fatan berhasil meraih nilai tertinggi, mengungguli Yellow Card milik Ardian Boncel dan Asmara orbitan Mr Kam Suka Suka SF yang akhirnya ditake over Mr Muji dari Naura SF.

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau juga full gantangan di kontes Taras BC kali ini. Arjuno andlaan Aselik dari MBJ Team berhasil menguasai podium puncak kelas Murai Batu A, didampingi JB milik Arif Andi juga dari MBJ Team dan Cabe Rawit andalan Mr Muji dari Naura SF. Di kelas Murai Batu B, giliran Singa Laga andalan Erick Langgeng Mulya yang merajai kontes.

Pasopati andalan Bambang dari Kemplor SF menjadi bintang arena di kelas Cucak Hijau Vip. Pasopati berhasil memupuskan harapan Bayu Setro andalan Harmoko Teguh dari Setro BF untuk menjadi yang terbaik. Bambang juga berhasil menguasai podium tiga lewat aksi gaco lainnya: Pokemon.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Alhamdulillah gelaran Taras BC kali ini sangat meriah, jumlah peserta tembus di atas 1200, lebih ramai dari gelaran Halal Bihalal Cup tahun lalu yang tembus 1100 kontestan. Disamping itu, lomba kali ini tidak ada protes sama sekali. untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman kicaumania dan semua pihak yang turut mendukung gelaran ini," kata David "Josept Yanuar Yahya".

"Selamat atas prestasi yang diraih Duta Tony Ebod sebagai juara umum BC dan Mr Devis dari Pusaka Tani SF sebagai juara umum SF. Jangan lupa Kamis depan kembali hadir di Taras BC dengan gelaran Latber rutin, tiket 20 ribu, 15 ribu dan 10 ribu Rupiah," lanjut Ketua Taras BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA TONY EBOD RAIH JUARA UMUM BC.

 

DEVIS PUSAKA TANI RAIH JUARA UMUM SF.

 

 

KATA KUNCI: kontes special halal bihalal taras bc jombang taras bc jombang suro betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp