ANDROID ANDALAN AGIE POEJA DARI PLONG LENGKONG

KONTES SPECIAL GONDANG BC NGANJUK

CH Android Stabil Koncer Angka Kecil, Kacer Dompeng Double Winner

Cucak hijau Android yang tampil di kontes spesial Gondang BC, berlokasi di Dusun Ngemplak, Desa Gondang Kulon, Rabu 12 Desember 2018, selalu stabil koncer di angka kecil. Sementara itu, Kacer Dompeng andalan Edi Gondang mencetak double winner.

Di kelas love bird Balibu, Onix milik Mr Catur dari Blantik SF terpantau ngekek durasi panjang satu dan ia berhasil meraih poin 100 sehingga di posisi juara 1. Dan di posisi juara 2, ada Kenzhy milik Apri dari RBC yang hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu, ia meraih poin 90. Di posisi juara 3, Sanggar milik Airi dari Kopler SF hanya terpantau lanjut dua dan masih dua, ia berhasil meraih poin 70.

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Di kelas love bird A, Gran Max andalan Cak To dari Ngujang meraih podium emas lewat aksinya yang apik. Gran Max terpantau ngekek durasi panjang empat dan berhasil meraih poin 190 sebagai juara 1. Di urutan juara 2, Pateh andalan Nyak dari BRT Team hanya terpantau ngekek durasi panjang dua dan ia mampu meriah poin 120. Di posisi juara 3 Blus andalan Wawan dari Nganjuk mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dan hanya mampu meraih poin 90.

Di kelas love bird, mulai dari Balibu sampai dewasa, tidak ada gaco yang tampil sampai mencetak double winner. Sementara itu, justru di kelas Kacer yang mana gaco Dompeng andalan Edi dari Gondang berhasil mencetak hasil nyeri di sesi A dan B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas cucak hijau, ada Android andalan Agie Poeja dari Plong Lengkong yang selalu hadir di gelaran latber rutin Gondang BC. Agie Poeja layak dijuluki petarung sejati, yang kalah atau menang selalu tersenyum. Meski hari itu Android tidak koncer 1 di dua sesi, namun selalu koncer angka kecil.

“Alhamdulillah Android sekarang ini bisa tampil bagus dengan lagu roll tembak, cililin, greja, love bird dan jegrik,” ucap Agie Poeja. Mengenai harian Android, Agie mengaku jika Android full tenggar,  mandi hanya kadang-kadang saja, seol makanan pagi jangkrik 1 dan sore 1 ditambah pisang.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Baru jika akan turun lomba Android berubah pola makannya. H-1 Android diberi jangkrik 7 dan kroto 2 sendok makan. Jika masih kurang bagus kondisinya, misalnya terlihat lemas atau kurang bergairah, maka ulat kandang diberikan supaya birahinya bertambah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes special gondang bc nganjuk ch android kacer dompeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp