JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KONTES SPECIAL GARDA BC JOMBANG UNTUK ANAK YATIM PIATU

BH Dan Audi Unjuk Talent di Kelas Love Bird Fighter

Kelas Love Bird Fighter makin diminati di Blok Timur, salah satunya di Gantangan Garda BC Jombang. Kelas Puyuh yang juga kelas debutan di Garda BC, juga mampu menarik animo pemain luar kota.

Kontes Special Garda BC di Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 15 Desember 2018 adalah momen buat anak-anak yatim piatu. Seluruh keuntungan dari gelaran ini akan disumbangkan buat mereka.

 

 

H HARIES GREDEX DARI BI BC LANGSUNG CUZ GARDA.

 

"Ini adalah gelaran yang kita khususkan untuk anak-anak yatim dan piatu. Dari hasil lomba ini, seluruhnya akan diserahkan kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada di sekitar Jombang," kata Cak Fauzan, Ketua Garda BC sekaligus Caleg PKB nomor urut 10 Dapil II wilayah Kecamatan Sumobito, Jogoroto dan Diwek.

Kontes ini ternyata mampu menarik antusiasme Kicaumania Jombang hingga luar kota. Selain ingin menghadiri lomba amal, para pemain juga tertarik untuk mengikuti dua kelas debutan yang dibuka panitia di Garda BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Kelas itu adalah love bird fighter yang belakangan mulai menyita perhatia love bird lovers tanah air, serta kelas puyuh yang gaungnya tak kalah panas dari love bird fighter. Salah satu pemain luar kota yang tertarik dengan kelas ini adalah H Haries dari Duta Gredex Cup 2 Nganjuk

Meski kali ini gaco andalannya gagal meraih podium puncak, H Haries mengaku tidak kecewa. "Tadi pagi saya merapat ke Gantangan BI BC di Perak langsung lanjut kesini untuk mengikuti kelas puyuh. Alhamdulillah, meskipun belum beruntung dapat juara I, saya puas sudah bisa silaturahmi ke Garda BC," katanya.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Puyuh A, Nacha HE orbitan Haries hanya mampu meraih juara III, dikalahkan Gondo orbitan OP2Y dari Miber Team Mojokerto dan Ucok andalan Hafif Aditya dari Hanis BF Mojokerto.

Sedangkan di kelas Love Bird Fighter, kehebatan durasi mewah Audi milik Pram 101 dari Pandawa SF diuji. Di kelas A, poin Audy tertinggal oleh Bintang Harapan (BH) andalan Team dari P2h Ksr Mjr, namun lebih tinggi dari Saebah andalan Oyan Ongis Nade dari Do'a Ibu SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Kehebatan Audi baru terlihat saat turun di kelas B. Gaco warna hijau setandar (josan) ini mampu meraih podium puncak mengungguli Mendut andalan Oktafia dari Hastinapura SF dan Brantas andalan Zen dari Perdana BC.

Di kelas love bird A, nomor gantangan 61, Goku Sr andalan Aziz Mestro BC mampu menduduki podium tertinggi dengan nilai 466. BH andalan Team P2h Ksr Mjr menempati podium dua dengan nilai 432 diikuti Ken Arok HE andalan H Haries dengan nilai 198.

 

JUARA DI KELAS PUYUH A

 

Di kelas love bird masih 3 (M3)A, nomor gantangan 05, Simbul orbitan Dedy dari Kencana BC mampu meretas prestasi teratas dengan durasi masih tiga, masih dua dan masih satu (5x) dengan nilai 143.

Bonek yang ada di gantangan 02 merebut podium dua dengan nilai 123 dan podium tiga direbut Miena milik Aan dari Jombang yang mengantongi nilai 104.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Arak Bali andalan Nugroho JBC berhasil mencuri perhatian juri lewat vokal roll tembak panjangnya. Arak Bali mampu meredam kehebatan Lanapir andalan Soli dari Sim BC dan Yosi andalan Andik dari 212 SF.

Di kelas Murai Batu, Andalas andalan Dita dari BRT Team kembali menunjukkan aksi terbaiknya. Andalas berhasil mengatasi kehebatan Hell Boy andalan Putra dari JT BC dan Jibril yang diusung Ixbal dari Mojoagung.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Selamat atas partisipasi teman-teman kicaumania, terimakasih kepada seluruh tim juri dan kru Garda BC yang membantu kesuksesan gelaran untuk anak-anak yatim piatu. Semoga segala kebaikan teman-teman mendapat balasan berlipat," kata Fauzan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

KATA KUNCI: kontes special garda bc jombang untuk anak yatim piatu bh audi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp