ARINDRA SIAP MENGGANTANG BETET

KONTES SPECIAL GARDA BC JOMBANG

LB Betet Menjawab Tantangan, Mojoagung dan Senggol Bacok Juara Umum

Betet sempat diremehkan, sempat diintimidasi tidak boleh turun di sejumlah gantangan, tapi di Garda BC Betet bisa membuktikan, inilah gaco fenomenal tahun ini. Prestasi emas di tiga kelas dilibas.

Beberapa bulan lalu, performa Betet memang sempat drop. Turun di sejumlah gantangan nyaris kandas. Namun setelah istirahat beberapa pekan, performa Betet kembali pulih bahkan menggila. Beberapa kali turun di even akbar berhasil menyapu bersih podium puncak.

 

 

JUARA LOVEBIRD DEWASA A

 

Namun lagi-lagi, karena pamornya itu, ada sejumlah gantangan yang enggan didatangi Budi Bogem, karena panitia mendapat tekanan dari oknum peserta yang mengancam akan melakukan walk out kalau Betet turun. Yups, tapi itu serba-serbi perjalanan Betet yang membuatnya makin disegani.

Di Garda BC, panitia memberikan keleluasaan kepada Budi Bogem untuk menurunkan Betet. Toh, tidak selamanya gaco bisa stabil. Apalagi lovebird termasuk gaco yang suka PHP. Namun Betet mampu menjawab tantangan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di Kontes Pancasila Jaya yang digarap Garda BC di Bumi Garda, di Desa Nglele, Sumobito Jombang, Sabtu 2 Juni 2018, Betet turun di kelas A, B dan C. Prestasi puncak di tiga kelas ini berhasil dilibas.

"Besok kalau tidak ada halangan, saya mau turun di Kapolres Cup Mojokerto. Pemanasan hari ini sangat indah. Terimakasih Garda BC, terimakasih teman-teman Kicaumania di Jombang dan sekitarnya," kata Budi Bogem yang didampingi istrinya, Arindra.

 

JUARA LOVEBIRD DEWASA B

 

Gaco yang jadi pesaing berat Betet di even ini adalah Denok, gaco andalan Bejo Wahyudi dari Nglajur, jombang. Denok tiga kali meraih podium dua, mendampingi Betet. Di even ini, baik Betet maupun Denok sama-sama membela bendera SB2C SF atau Senggol Bacok SF.

Tentu saja, dengan prestasi emas dan perak yang diraih Betet dan Denok, Senggol Bacok SF bisa mulus melangkah ke podium kehormatan sebagai SF Terbaik. Apalagi, masih banyak gaco yang diusung pemain lainnya, yang juga menjadi mitra SB2C.

 

JUARA KELAS BALIBU A

 

Senggol Bacok SF mendampingi Mojoagung Bersatu BC melangkah ke panggung kehormatan untuk menerima penghargaan sebagai juara umum BC. Di kontes ini, sejumlah amunisi Mojoagung Bersatu BC banyak yang moncer di podium teratas.

Diantaranya di kelas Lovebird Balibu A, Real andalan Ndoro berhasil mengungguli poin yang diraih Awan andalan SB2C dan Chino Jr andalan Faddil dari Bocor SF. Di kelas Cendet A, Gadis Bali andalan H Rudi yang dikawal Yayan juga sukses mengeksekusi podium puncak.

 

 

Di kelas Kenari A, Bang Kojin dari Maestro juga menjalin mitra dengan Mojoagung Bersatu. Poin emas yang diraih Rupiah diberikan kepada tim mapan asal Mojoagung Jombang.

Di kelas Murai Batu A, juara I diraih Anomali andalan Gus Arif dari Jombang, namun untuk podium II, Gladiator orbitan RPM berhasil menambah poin buat Mojoagung Bersatu BC. Gladiator kembali menyumbang poin emas buat tim ini, setelah berlaga melawan Black Devil andalan Udin yang juga menyerahkan poinnya buat Mojoagung.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Kacer, Sniper andalan Wawan Gatyen dari Kuman BC berhasil menumbangkan Batara milik H Rudi yang jadi nahkoda Mojoagung Bersatu BC, namun kali ini tidak bisa datang ke Bumi Garda karena sedang menjalani ibadah di tanah suci.

Sementara untuk kompetisi di kelas cucak hijau yang kuantitas pesertanya nyaris penuh, prestasi puncak di kelas A, B dan C diraih tiga gaco mapan. Juara I di kelas A diraih Zero andalan Wahyu dari Tambar yang sukses menjegal rivalnya, Baron andalan Kolik dari IRBC dan Jenger andalan H Suanan dari Bagong SF.

 

GLADIATOR MONCER DI KELAS MURAY BATU B

 

Di kelas B, giliran Predator andalan Gus Amin dari Darul Ulum, Peterongan Jombang yang merebut podium terhormat. Predator berhasil meredam kehebatan Aligator andalan Bang Kojin dan Simone milik Heri Belantara dari Jombang.

Sedangkan di kelas C, Bima yang diusung Suyet dari Sucen berhasil menjadi yang terbaik. Di kelas ini, Bima mendapat perlawanan sengit dari Aligator andalan Bang Kojin dan Aila yang dikawal Sulis dari Ngembeh.

"Alhamdulillah Kontes Pancasila Jaya berlangsung mulus dan kondusif. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania. Selamat kepada Senggol Bacok yang meraih juara umum SF dan Mojoagung Bersatu BC yang sukses merebut tahta BC Terbaik. Atas nama panitia Garda, kami mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan dalam menyambut kedatangan Kicaumania," kata Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC, memungkasi even spesial tersebut.

 

 

GADIS BALI MERAJAI KELAS CENDET A

 

PREDATOR ANDALAN GUS AMIN RAIH EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

RUPIAH ANDALAN BANG KOJIN MERAJAI KELAS KENARI A

 

 

SNIPER ANDALAN WAWAN GATYEN DAN BATARA MONCER DI KELAS KACER

 

JUARA UMUM SF DIRAIH SENGGOL BACOK

 

MOJOAGUNG BERSATU RAIH PODIUM BC TERBAIK

 

KATA KUNCI: garda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp