SESI CUCAK HIJAU DIKUASAI GACO OYEK DARI SPEAKING MONEY SF.

KONTES SPECIAL AFF BC SIDOARJO

CH Cecep dan Galaxy Andalan Oyek Mendominasi, Mahameru Kuasai Sesi Murai Batu

Dua amunisi Oyek dari Speaking Money SF mampu menguasai sesi cucak hijau pada kontes special AFF BC di gantangan Kinara BC Sidoarjo, Kamis, 11 Maret 2021. Sementara Mahameru menguasai sesi murai batu.

Oyek dari Speaking Money SF patut berbangga karena amunisinya mampu meraih hasil maksimal dengan memborong semua kelas pada sesi cucak hijau. Pada sesi G-28, Cecep berhasil menjadi yang terbaik dengan merebutu juara pertama beradu jamtrok dengan Aborsi milik Kacong dari KAL Team dan Perkasa andalan Surin dari Pasukan Sliut.

 

 

OYEK SPEAKING MONEY SF SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Galaxy gaco lain Oyek yang menempati posisi 4 pada sesi G-28, mampu memperbaiki penampilannya pada sesi A dengan menjadi juaranya. Pada sesi ini Galaxy mampu mengeliminasi Sultan gaco Setiawan dan Grand Mayora milik Agung. “Kedua burung tersebut baru 4 bulan saya pegang dan kerap memperoleh posisi tiga besar setiap turun lomba,” bangga Oyek kepada burungnews.

Sementara pada sesi B, Cecep harus bersaing sengit dengan Galaxy yang keduanya mempunyai gaya yang hyper dengan lagu andalan kapas tembak dan gereja tarung yang dibawakan nembak panjang. Cecep akhirnya meraih posisi tertinggi disusul Galaxy dan Semongko milik Kaji Rizal dari Kemiri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas ekor panjang, Iblis milik Iwan Yakuza dari Anoman SF berhasil menjadi yang terbaik di sesi G-28 yang diikuti Nadhar gaco YnV Shop dari Waras BC dan Putra Wali andalan Sumber Rejeki SF. Sementara pada dua sesi berikutnya mampu disapu bersih oleh Mahameru milik Bhirowo dari Waras BC.

Hanya menempati posisi 4 pada sesi G-28, Mahameru yang mempunyai gaya macul semi sujud berhasil merebutu juara pertama pada sesi A dan bertarung dengan Kirun milik Yanto serta Putra Wali yang menempati posisi dua dan tiga.

 

WARAS BC SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

Mahameru kembali merebut posisi tertinggi pada sesi B dan kali ini bersaing sengit dengan Buleleng milik Andi Bali serta Queen andalan Riski YP dari Duta BMW. Tonjolan isian dari kenari plus volume tebel dan melengking menjadi senjata utama Mahameru untuk merebut dua gelar juara pertama.

Di kelas love bird fighter, unny milik Putra dari KLI Sidoarjo mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan membawa pulang 2 gelar juara pertama serta satu piala juara 3. Sementara gaco andalan Waras BC mampu bersinar baik itu di kelas love rd fighter serta kelas lainnya yaitu M1 dan M3.

 

 

Panitia Kinara BC mempunyai jadwal rutin setiap hari Senin dan Kamis, untuk hari Kamis pasti di gelar latpres dan diakhir lomba selalu memberikan apresiasi berupa penobatan Juara Umum BC dan SF. Pada kontes hari ini, Waras BC berhasil merebut gelar juara umum BC dengan total poin 1.000, sementara juara umum SF disabet Oyek dari Speaking Money SF.  [JUNA]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres spesial aff kirana bc sidoarjo speaking money s waras bc cecep galaxy oyek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp