KORUPSI MENCURI GELAR PADA SESI PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A

KONTES SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Pertarungan Durasi Super Di kelas Love Bird

Gelaran rutin Simo Night Spektakuler Sabtu, 20 Oktober 2018 kian menarik saja, setiap kelas love bird dewasa dan paud terlihat hampir full gantangan. Perang durasi super terjadi di kelas love bird dewasa. Siapakah pemenangnya?

Tali Pocong dan Madona sama-sama menggondol dua gelar dalam kontes kali ini, perang durasi super di setiap kelasnya. Tali Pocong gaco H Sofi dari TP SF mendapatkan sebutan super kembali ke super sebanyak dua kali hingga bisa membawa pulang dua gelar.

 

 

TALI POCONG MEREBUT DUA KEMENANGAN

 

Begitu juga dengan Madona andalan Dava dari Bad Boy juga memperagakan kekean supernya juga hingga bisa menyamai gelar yang diraih oleh Tali Pocong sebanyak dua kali. "Pertarungan yang seru burungnya bagus-bagus semua," bilang Dava.

Begitu pula pada sesi love bird paud Korupsi, Suci dan Prita sama-sama menggeluarkan kekean panjangnya dengan durasi super. Korupsi dan Suci bertarung di sesi awal dengan kekean super yang akhirnya podium utama dimenangi Korupsi gaco Email Tatto dari Trifal SF.

 

GEMES MERAIH GELAR JUARA PERTAMA DI LOVE BIRD BALIBU M1 A

 

Sesi ke dua giliran Prita andalan Kusnan dari Tembok BC yang mampu mengamankan posisi pertama dari tangan Korupsi sedangkan Suci gaco Munir dari Tidar SF untuk yang kedua kalinya mendapatkan juara ke dua. "Sesi awal tadi perawatnya belum datang jadi kurang jalan," ujar Kusnan kepada Burungnews.

Kelas kenari juga terlihat ramai hingga panitia SNS membuka 4 kelas plus kelas BOB. Tidak ada burung yang tampil dominan terdapat empat jawara yang berbeda pada lomba ini. "Semakin hari semakin ramai saja kelas kenari di gantangan ini," bilang Bayu Gembur kepada Burungnews.

 

 

I Miss U dan Kamprett sama-sama nyaris meraih dua kemenangan, pada sesi awal lomba Pittbul gaco Hendra dari SIC berhasil mengamankan posisi pertamanya di susul oleh I Miss U sebagau juara ke dua.

Giliran White Lion andalan Ari dari Punokawan yang bisa mengambil podium utama pada sesi B, Kamprett gaco A Rochman dari Bulak Raya SF baru bisa merebut posisi pertama pada sesi yang ketiga yaitu kenari C.

 

TALI JAGAT MERAIH PODIUM UTAMA DISESI LB DEWASA P1 A

 

Di sesi pamungkas atau BOB gantian nama I Miss U gaco Sandy Murai dari SLT BC yang bisa mencuri kemenangan diikuti oleh Kamprett dan Jubah Putih andalan Yayan dari Galery Canary. "Allhamdulillah Kamprett bisa membawa pulang juara 1, 2, 3, dan 7," jawab A Rochman seusai lomba.

Dua gaco dari KPSA mampu meraih posisi pertama pada dua sesi yang dipertandingkan, Heaven dan Raul sanggup mengamankan podium pertama dari para jawara tim Woles SF. Heaven gaco Wanto langsung melejit di sesi awal diikuti Raul andalan Indra pada sesi ke dua.

 

PITTBUL MENGGONDOL JUARA PERTAMA DI SESI AWAL KENARI

 

Sedangkan dua gaco andalan dari tim Woles SF The Horeg milik Wawan Yai dan Ribut gaco Asep Jembung sama-sama harus puas berada di posisi dua dan tiga untuk yang kedua kalinya pada dua kelas yang dimainkan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MELEJIT PADA SESI LOVE BIRD BALIBU B SEBAGAI PEMENANGNYA

 

PARA JAWARA KELAS BOB LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA KELAS BOB KENARI

 

JAWARA DI KELAS PLECI B

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes simo night spektakuler tali pocong madona korupsi prita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp