DI LATBER SELASA MALAM, PENOBATAN BURUNG TERBAIK LANGSUNG DARI ABAH SUGENG

KONTES SELASA MALAM WATU BC SIDOARJO

Full Saweran, Penghargaan Kenari dan Love Bird M2 Terbaik, Efek Baik Gelaran Sukses

Kontes Selasa Malam di gantangan Watu BC, menunjukkan kemajuan jumlah peserta yang cukup mengembirakan.  Padahal bukan waktu libur atau malam panjang. Adakah ini efek baik dari gelaran di Watu BC yang selalu sukses? Bisa jadi!

Catatan Burungnews.com, setidaknya Watu BC pernah sukses mengelar gelaran Kontes Bagi-Bagi Parcel menjelang lebaran, dan yang terakhir Road To Timo Arwana Cup 1, pada Minggu, 4 Agustus, yang jumlah pesertanya mencapai 1.000 kontestan. Sukses di beberapan even, ternyata imbasnya ke latberan rutin yang jumlah pesertanya menjadi terkerek naik signifikan seperti yang terlihat pada Selasa (6/8) malam itu.

 

 

KELAS KENARI SELASA MALAM, ADA PENGHARGAAN KENARI TERBAIK

 

“Bisa jadi ini efek dari gelaran Watu BC yang selalu obral saweran, hadiah dan doorprize. Jadi pemain senang dan ingin kembali datang ke sini,” ceplos MC Timo Arwana, yang malam itu bertugas memandu jalannya lomba.

Lebih jauh Timo menjelaskan jika Abah Sugeng sepertinya tidak mikir untung rugi. Bagi Abah Sugeng, yang penting guyub rukun, pemain senang, panitia senang, juri senang, Beliaunya pun bahagia.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 Timo Arwana, yang bakal menggelar even cupnya di Ashoka BC, Desa Sonosari, Kecamatan Gedek, Mojokerto, mewakili Abah Sugeng, berharap Watu BC menjadi tempat yang nyaman bagi ngekekmania dan kicaumania untuk melatih gaco-gaconya.

Dikawal juri-juri independen terpercaya, gelaran Selasa Malam Watu BC,  menurut Timo tetap dijalur obral saweran sampai full. Di gelaran Selasa Malam itu, juga diberikan penghargaan love bird M2 terbaik dengan tropi cantik dan sejumlah uang. Penghargaan untuk kenari terbaik juga diberikan, dengan memberikan tropi cantik ditambah sejumlah uang pula.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD DI SELASA MALAM

 

Karena sering obral saweran, bagi-bagi doorprize, serta hadiah, Timo berharap agar ngekekmania dan kicaumania selalu menyimak latber, latpres, atau evennya Watu BC, yang berlokasi di Desa Karang Puri, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

“Karena itu, rugi jika tidak datang ke sini!” ujar Timo Arwana, Raja Gacor asal Mojokerto tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIPANDU MC TIMO ARWANA, YANG NAMANYA MULAI MELAMBUNG

 

 

PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK, TROPI CANTIK DAN AMPLOP

 

GANTANGAN WATU BC, MAKIN MEMBUAT BETAH PENGHOBI SEBAB BANYAK SAWERAN DAN HADIAHNYA

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA JAWARA DI GELARAN KONTES SELASA MALAM WATU BC

 

WATU BC, WONOAYU, SIDOARJO, MAKIN DIGEMARI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes selasa malam watu bc sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp