SUASANA KONTES GM RE MUCI. JARANG TERLIHAT SEPI, KELAS OCEHAN PUN PENUH

KONTES SELASA & GM RABU RE MUCI TANGERANG

Wasiat Stabil di Jalur Juara, Kaka dan Move Mengorbit

Wasiat kembali membuktikan konsistensinya dalam meraih juara. Setelah beberapa pekan selalu juara 1, pada Kontes Selasa (19/2) RE Muci, nama Wasiat kembali juara 1. Ada pun pendatang baru, Kaka dan Move sukses mencetak kemenangan ganda.

Love bird Wasiat milik Iman (PSK SF) memang punya tenaga yang prima. Nyaris tiap pekan didur maen di gantangan RE Muci yang dikenal sebagai barometernya gantangan di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Wasiat jarang pulang tidak membawa hasil. Seperti pada Kontes Selasa lalu, Wasiat meraih juara 1 dan 4 di kelas love bird bebas aksi.
 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

 

Sebagai pendatang baru, Kaka dan Move, sukses mencuri perhatian para love bird lovers. Move milik Cis Martin yang maen di kelas love bird balibu, berhasil unjuk kebolehan dengan kekean durasinya. Dua kelas yang diikutinya pun berakhir dengan koncer A alias juara 1.

Demikian juga dengan Kaka orbitan Dedi, tampil ciamik dalam dua kelas love bird pemula yang diikutinya pada kontes GM Rabu (20/2). Di kelas Love Bird Pemula A, Kaka berhasil mengungguli Bocah Nakal milik Apit dan Paul milik Firman yang masing-masing meraih juara 2 dan 3. Di sesi berikutnya, di kelas Love Bird Pemula B, Kaka kembali merebut podium puncak, dengan memaksa Betiey dan Kinar di posisi 2 dan 3.

Di kelas ocehan, para juara baru bermunculan, seperti Buser yang nyaris nyeri di kelas kacer, Sukma, Alexis, dan Topenk di kelas cucak hijau, Arsenic dan Tama di kelas murai batu, dan beberapa lainnya.[Caraka Aghosh]

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

 

 


 

 

 

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp