PARA PLECI MANIA MALANG RAYA

KONTES SEKAR MONCOWARNO DE DUWA KOTA – BATU

Tembakan Sadis MB Gareng Raih Dua Kemenangan, Diramaikan Pleci Mania Malang Raya

Tembakan super sadis MB Gareng, menjadi pesona baru buat sang pemiliknya Fahrozy GZ SF. Beberapa lagu andalan MB Gareng kerap kali dilontarkan ke para rivalnya, tak luput dua kali kemenanangan pun berhasil disahutnya, untuk pertahan podium 1.

Latpres pertama Sekar Moncowarno di gantangan De Duwa Kota Batu, Rabu sore, 25 September 2019 sukses hingga akhir sesi yang disediakan panitia. Love bird masih menjadi peserta yang terbanyak dari jumlah peserta di gelaran sore tersebut.

 

 

KICAU MANIA NGANTANG

 

Dari sekian banyak banyak burung yang dilombakan, yang terlihat menonjol adalah tampilan MB Gareng. Ia berduel dengan lawan tangguhnya Sancer milik Arka 7371 Team yang berhasil amankan podium 2 di sesi A.

Tak berpuas diri setelah mendapatkan podium 1 di sesi A, penampilan hebat juga sukses dilalui MB Gareng di sesi B dengan tetap pertahankan podium 1. Gareng sempat berseteru dengan Wow milik H Burhan NSR Team yang berhasil amankan podium 2,  dan podium 3 diamankan  Sunco milik Pak Jamin KM SF.

 

JAWARA LB REGULER A

 

Latpres pertama ini juga diramaikan oleh sejumlah pleci mania Malang  Raya. Pleci mania di Malang Raya dikenal fanatik dan selalu rajin mengunjungi lomba burung yang ada kelas plecinya.

“Kami di sini bertujuan untuk ikut meramaikan gelaran Latpres Sekar Moncowarno yang pertama. Semoga pada gelaran berikutnya pleci mania makin banyak,” ucap seorang pleci mania.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA LB MP 80 B

 

JAWARA LB MP 150 B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KELAS CUCAK HIJAU C

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes sekar moncowarno de duwa kota – batu mb gareng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp