GANTANGAN SAPU JAGAT BC PASURUAN, SEMAKIN BERBENAH UNTUK JADI BAROMETER

KONTES SAPU JAGAT BC PASURUAN

Pemilik Gantangan Ingin Bikin Kejutan, LB Naca, Torix OB dan CH Yoko Nyeri

Kontes rutin di gantangan Sapu Jagat BC, yang berada di Desa Betiting, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, masih menjadi tempat yang menarik bagi ngekekmania yang tinggal di sekitaran gantangan ini. Love bird masih mendominasi dari jumlah pesertanya. Burung ocehan hanya diisi oleh cucah hijau.

“Kami harus mengakui bahwa Sapu Jagat BC adalah gantangan desa. Namun kami sudah bertekad ingin membuat gantangan ini menjadi tepat yang menyenangkan bagi ngekekmania dan kicaumania. Biar kecil dan di desa namun jika diminati dan banyak pengemarnya adalah suatu hal yang membanggakan,” ungkap Rudi Volks, pemilik gantangan yang sekitar sebulan ini memgambil alih Sapu Jagat BC, Pasuruan.  

 

 

MENJAGA FAIRPLAY ITULAH KOMITMEN JURI DI GANTANGAN SAPU JAGAT BC

 

Rudi mengaku ingin membuat kejutan di gantangan ini agar para ngekemania dan kicaumania semakin krasan main di sini. Keinginan pemilik gantangan Sapu Jagat BC pun mulai terlihat dalam kontes Jumat kemarin (27/7). Peserta, baik di kelas ocehan maupun kekean, berramai-ramai mengikuti even rutin tersebut.

Di kelas love bird dewasa A, Jum milik AK LB Farm dari Palang menguasai podium utama. Ia mengalahkan Nabila milik Markhus dari KCIN yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Pitoe Wolue milik DNF dari Manatahan SF.

Di sesi B, ganti Naca milik Cimblek dari KSR Mojoret yang menjadi jawaranya. Ia mengalahkan Sifo milik Mr Parto dari WP BC yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 diisi Cinta milik Zidan dari MLC.

 

 

Naca masih kenceng suara tawanya saat kembali naik di sesi C. Ia menguasai podium utama dan menjadi juara 1 dengan mengalahkan Jitu milik Khoirul dari Genengan yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Kecubung milik Bolodewo dari Dt Pesona SF.

Di kelas love bird balibu, yang berhasil mencetak nyeri adalah Torix OB. Torix OB milik Krisna dari GWP Team menjadi jawara di sesi A dengan mengalahkan Surti milik Abah Halim dari Bandrex yang ada di peringkat 2, sedang di peringkat 3 ada Jojon TBR milik Zainal dari Bandrex.

Lanjut ke sesi B, Torix OB masih tidak terkalahkan dengan menjadi jawara 1. Ia berhasil mengalahkan Dewi milik David dari JGB SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diisi Darmaji milik Mr Bros dari Ring Bondet.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Di balibu C, Darmaji ganti yang menjadi jawara 1 dengan mengalahkan Akang milik Firman dari Bandrex yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Nambi milik Jabrik dari GWP Team.

Kelas cucak hijau didominasi Yoko milik Nafi dari Suwayuwo yang berhasil nyeri di sesi A dan B. Di sesi A ia  berhasil mengalahkan Naca milik Cahyono dari Sekar SF yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Black milik Nariyo dari Pajaran.

Yoko masih berjaya di sesi B yang berada di posisi teratas dengan mengalahkan Keprek milik Berva yang juga dari Suwayuwo yang di posisi 2, sedang posisi 3 ada Black milik Nariyo dari Pajaran. 

 

INGAT JUARA, INGAT MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A DAN B DI GANTANGAN SAPU JAGAT BC

 

SALAH SEORANG JURI YANG BERTUGAS DI GANTANGAN SAPU JAGAT BC

 

 

KATA KUNCI: sapu jagat bc pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp