MAESTRO MILIK EKO DIAMOND BC (ORBITAN NOVAN P) CETAK DOUBLE WINNER

KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Agenda 25 Desember Full Kelas, Maestro Nyeri

Maestro milik Eko Diamond BCsukses memborong gelar juara kenari pada even Sabtu RE Muci Tangerang, 15 Desember 2018. Maestro bahkan mampu menyaingi penampilan langganan juara bernama Tobimasky.

Penampilan Maestro orbitan Novan P kali ini memang benar-benar istimewa dengan volume dan gaya ngedur nyaris tanpa spasi. Tak heran bila dua kelas kenari yang dibuka panitia sukses ditaklukkannya dengan merebut podium pertama. Tobimasky yang nyaris tiap pekan diturunkan dan menang, kali ini harus puas di posisi runner up.

 

 

JUARA KELAS KACER

 

Escobar dan Ferrary berbagi juara di kelas kacer. Escobar milik Mr. Kurawa dari KMK Jabar meraih juara di kelas Kacer RE. satu sesi berikutnya, di kelas Kacer A, juara 1 diraih oleh Ferrary milik Dedy GG Usaha 1.

Selain sebagai kontes rutin, even ini juga menjadi ajang pemanasan menuju gelaran spesial libur nasional 25 Desember mendatang. Dengan tajuk Latpres Road to RE Muci Cup 3, panitia akan membuka banyak jenis burung seperti kelas branjangan, kelas anis kembang, kelas anis merah, kelas kolibri, kelas pentet, kelas jalak suren, kelas cucak jenggot, kelas tledekan, kelas love bird, kelas kenari, kelas kacer, dan kelas cucak hijau.[Caraka Aghosh]
 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan  QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada  LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 


KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp