GRANDONG TAMPIL MENAWAN DENGAN GAYA DAN LAGU YANG KOMPLIT DI KELAS CUCAK HIJAU B.

KONTES RUTIN SABTU BnR BENGRAH

Grandong Tampil Super Komplit, Bogel dan Tali Pocong Nyeri

Grandong milik Totok dari Kejam BC tampil kesetanan dengan show dan lagu yang komplit di kelas cucak hijau, dua jagoan paruh bengkok Bogel dan Tali Pocong nyeri juara pertama di kelas paud dan dewasa pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 14 April 2018.

Big Boss berhasil mengamankan gelar juara pertama kelas cucak hijau A yang disusul Grandong dan Sang Raja sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Pertarungan sengit juga terlihat pada sesi B yang sukses dimenangi oleh Grandong dengan gaya ngedruk plus njegrik dengan lagu yang komplit.

 

 

KEJAM BC SUKSES MENGAWAL GRANDONG DAN BODREX.

 

Tembakan ngeroll dengan tonjolan kuntilanak, cililin disambung tengkek buto dan love bird menjadi suara khas Grandong. “Kalau sudah panas dan ketemu moodnya, Grandong bisa mengeluarkan berbagai macam suara yang tembus. Mulai suara kuntilanak, cililin, tengkek buto, love bird kadang kapas tembak,” ujar Totok kepada burungnews.

Totok membatasi tampilan Grandong maksimal 2-3 kali dalam setiap keikutsertaanya, tapi kalau lagi top form kadang bisa empat kali tampil dan semuanya pernah merebut juara. “Tidak ada yang spesial pada rawatan hariannya, cukup main ler-leran saat di rumah, jangkrik 3 kali sehari dan bila mau main ditambahkan 1 ekor ulat hongkong,” bebernya.

 

DIMAR MENGAWAL PANCASONA GACO ABAH ITAK JUARA MURAI BATU A.

 

Penampilan ciamik juga diperlihatkan oleh Pancasona, murai batu milik Abah Itak yang dikawal oleh Dimar dengan merebut kelas pembuka burung ekor panjang. Setelah lama mabung dan jarang tampil, Pancasona Come Back dengan hasil yang istimewa.

Gayanya yang hyper sampai sujud-sujud bila mengeluarkan tembakkan dengan lagu andalan burung gereja dan srendetan. “Lama tidak tampil, Pancasona masih bisa membanggakan tapi penampilannya hari ini masih belum maksimal karena habis mabung,” jelas Dimar yang mengawal jagoan Abah Itak.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Selain membawa murai batu, Dimar cs juga menurunkan cucak hijau dan kacer yang keduanya juga habis mabung dan perlu menambah jam terbang untuk menemukan top performnya. “Papa Muda masih bisa membanggakan di kelas cucak hijau dengan merebut juara 4, di kelas kacer kami masih belum beruntung,” bebernya.

Penampilan stabil di kelas murai batu ditunjukkan Jail andalan One Center Mojokerto dan Berlian jagoan Wahyu dari PDAM BC. Keduanya berada di jalur juara pada sesi A dan B, Jail menempati posisi 2 dan 3, sedangkan Berlian di tempat ke tiga dan ke empat. Sedangkan juara pada sesi B berhasil disabet oleh Krucil gaco Yudi dari J. Ngawinan yang disusul Bodrex milik Dimas dari Kejam BC.

 

KRUCIL JUARA MURAI BATU B.

 

Di kelas love bird muda, Bogel gaco Kiki dari Reyhan BC sukses mengukir hasil apik dengan memborong 2 gelar dari dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A Bogel mendapatkan perlawanan dari Bodrex dan Amal, sedang di sesi B dilawan Ambulance dan Gio.

Hasil yang sama juga diperoleh Tali Pocong dengan merebut 2 kali juara pertama kelas love bird dewasa, burung milik M. Sofi sukses mendominasi sesi A dan C. Sayangnya pada sesi B Tali Pocong harus terkena sinar matahari dan itu menganggunya untuk ngekek dengan maksimal.

 

TALI POCONG NYERI DI KELAS LOVE BIRD.

 

“Pada sesi B, kami mendapatkan nomor gantangan yang kurang bagus. Burung langsung terkena sorotan sinar matahari dan membuatnya tidak bisa kerja apik seperti sesi A dan C,” jelas Uchenk yang ditemani Rama sebagai pengawal setia Tali Pocong.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOGEL NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

JAWARA KELAS CENDET B.

 

KOKO HERI SUKSES HANTARKAN KOSIM JUARA DI KELAS KACER.

 

MB JAIL TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

DEL PIERO MILIK LUIS YUDI JUARAI KELAS KENARI.

 

BERLIAN JUARA 3 MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya grandong bogel tali pocong kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp