PAK JONO MEMBAWA LEXUS DAN TOPAN BERKIBAR DI KELAS LOVE BIRD MUDA.

KONTES RUTIN GS 88 TUBANAN SURABAYA

MB Kendedes Nyeri, Gaco Pak Jono Petemon Moncer

Kendedes milik Abah Kodir mampu merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada Final Liga Semarak Tubanan Berkicau, Sabtu 18 Agustus 2019. Lexus dan Topan gaco Pak Jono berkibar di kelas love bird paud.

Dua kelas disapu bersih oleh Kendedes gaco Abah Kodir dari Alas Malang di kelas murai batu, menempati nomor gantangan 33, Kendedes mampu unggul jauh dari pesaingnya Belgia dan Predator yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

 

KENDEDES SUKSES MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Gaya ngeplay dengan tonjolan lagu yang variatif membuat tim pengadil memberi banyak bendera koncer A, begitu juga terjadi pada sesi B yang masih tampil apik dengan merebut juara pertama disusul SK dan Jas Merah.

“Kendedes habis mabung, tapi penampilannya masih sama apiknya dengan sebelum mabung. Variasi lagunya banyak yang dikerluarkan hari ini mulai dari cililin, kenari, hingga love bird dan membawanya roll speed,” ujar Abah Kodir kepada burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sementara Pak Jono yang membawa amunisi terbaik di kelas love bird muda, mampu bersinar dengan menggondol juara 1 di kelas love bird M2 atas nama Lexus. Gaco lainnya Topan juga mampu bersinar dengan merebut juara pertama di kelas paud B, menempati posisi 9 pada paud A dan juara 3 di kelas L1 B.

Pak Jono yang dikawal Nur PTM merasa bangga dengan pencapaian gaconya dan mempersiapkan pada lomba berikutnya Special Idul Adha hari Minggu, 18 Agustus 2019. “Ke dua gaco kami akan turun pada lomba besok di gantangan GS 88 Tubanan, mudah-mudahan bisa membawa hasil yang positif lagi,” terang Pak Jono dan Nur PTM kepada burungnews.

 

PANITIA GS 88 TUBANAN MENYAMBUT EVEN SPECIAL IDUL ADHA.

 

Hasil apik juga diperoleh Blorong milik Danu Bogel dari Saigon BC, burung yang dirawat Cak Mat mampu merebut hasil nyeri juara pertama di kelasd love bird A dan B. “Ini adalah raihan kesekian kali buat Blorong di gantangan GS 88 Tubanan. Kami akan datang lagi pada even Special Idul Adha pada hari Minggunya,” terang Cak Mat dan Danu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KUPANG MILIK ASNO SKM MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU A.]

 

NUR PTM MEMBAWA TOPAN JUARA LB PAUD B.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

TROBOS GACO ZALI JUARA LB FIGHTER A.

 

DI2K MENGAWAL ZHADENK JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya oriq jaya indonesia lexus topan kendedes burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp