SUASANA MERIAH DI KELAS KACER PADA KONTES RUTIN DEWA 99 BRANJANGAN.

KONTES RUTIN DEWA 99 BRANJANGAN SURABAYA

LB Paud Cinamon Nyaris Nyeri, Raja KO Tampil Sempurna Pasca Kakinya Terjepit

Cinamon milik Paulus dari PAR berhasil meraih dua gelar juara 2 dan 1 di kelas love bird muda, pada kontes rutin Dewa 99 Branjangan Surabaya Barat, Sabtu 12 September 2020. Sedangkan Raja KO Come Back setelah 2 bulan absen akibat kakinya terjepit.

Kontes rutin gantangan Dewa 99 Branjangan Surabaya Barat, masih berjalan normal ditengah persiapan kontes prestasi Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo pada esok harinya. “Meski besok (Minggu 13/9/20) kami ada gelaran kontes spesial, kontes rutin hari ini masih berjalan seperti biasanya dan kebanyakan yang tampil hari ini adalah peserta kontes prestasi,” buka Parno, penanggung jawab gantangan Dewa 99 Branjangan Surabaya Barat kepada burungnews.

 

 

PAULUS DAN CANDRA MEMBAWA GACONYA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY DAN PAUD.

 

Pada kontes prestasi Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, panitia Dewa 99 Branjangan membuka tiket 100 ribu dan 60 ribu untuk kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer G-36. “Kami memberikan apresiasi trophy berupa medali dengan box untuk pemenang 1, 2, dan 3, sedangkan untuk juara 4 hingga 10 akan diberi medali tanpa box,” tambah Parno.

Pada kontes rutin hari Sabtu, 12 September 2020, Cinamon milik Paulus dari PAR nyaris merebut hasil nyeri di kelas love bird muda. Raihan pertama Cinamon disabet sebagai pemenang ke dua sesi love bird baby A, sementara pemenang pertama disabet Wiro Sableng milik Hudy dari Arlank SF dan Lilis gaco Hadi dari Bibis Menganti sebagai pemenang ke tiga.

 

PARNO BERSAMA ROY KELANA PEMENANG KELAS KACER B.

 

Cinamon yang baru berusia 2,5 bulan mampu memperbaiki prestasinya dengan merebut juara pertama di kelas love bird paud A yang dibuntuti oleh Nimas milik Candra juga dari PAR dan gaco milik Didik dari Menantu BC. “Meski masih mudah, durasinya bisa keluar sebutan panjang di gantangan Dewa 99 Branjangan,” jelas Paulus kepada burungnews.

Menurut Paulus, gaconya bisa bermain di kelas baby, paud, hingga M2 karena setingan kekeannya bisa diseting. “Bila turun di kelas M2, saya adopsi setingan kering, tapi bila turun di kelas baby dan paud saya main setingan basah supaya kekeannya bisa panjang,” bebernya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Burung dari hasil ternakan temannya di komunitas PAR selain punya setingan basah dan kering untuk setingan harian tanpa jemur. “Setelah mandi pagi, lalu saya temple dengan pasangan usia dewasa sambal diangin-angin tanpa harus kena sinar matahari. Untuk pakan saya main setingan kenceng hasil racikan sendiri,” tambah Paulus kepada burungnews.

Hasil apik juga diperoleh Raja KO milik Roy Kelana dari PHP Team, turun 2 sesi berhasil meraih hasil juara dua dan juara pertama. “Ini penampilan perdana Raja KO setelah 2 bulan absen akibat kakinya terjepit,” terang Roy Kelana kepada burungnews seusai lomba.

 

CATUR STN MEMBAWA GALAXY JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Pada sesi A, Raja KO menempati juara ke dua dengan performa yang apik. Sesi berikutnya, penampilannya semakin bagus dan berhasil meraih juara pertama mengalahkan dua gaco Mojo SF, Kuncung dan Ambyar.

Meski 2 bulan tidak pernah tampil, performa Raja KO menurut sang empunya burung sangatlah istimewa. Gaya ngebyak ditambah saat mengeluarkan tonjolan kepalanya ndongak keatas membuatnya layak merebut 2 gelar juara. “Tonjolan cucak jenggot, srindit, dan prenjak gunung adalah senjata utamanya, kalau membawakan lagu sambal sujud bisa ngeroll beberapa lagu,” jelas Roy.

 

EKO MAULANA MENGHANTARKAN GACONYA JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Untuk rawatan harian, Roy cukup melakukan penjemuran di pagi hari sebelum bekerja. “Karena saya kerja pagi pulang sore, untuk penjemuran saya manfaatkan waktu sebelum berangkat kerja. Setingan EF saya beri 5 ekor jangkrik setiap pagi dan sore. Jelang lomba baru saya genjot 10 ekor jangkrik plus kroto,” bebernya.

Parno, penanggung jawab gantangan Dewa 99 Branjangan Surabaya Barat mengundang seluruh kicaumania dan kekemania untuk hadir pada kontes prestasinya hari Minggu besok. “Ayo amankan tiketnya lur, akan ada banyak kejutan pada latpres kami yang bertajuk Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Jadi jangan sampai ketinggalan, karena ada trophy medali yang exclusive dari kami,” undangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LEMPER GACO PAK GURU SUKSES MEREBUT JUARA 3 DAN 1 SESI MURAI BATU.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

PEMENANG DI KELAS ANIS MERAH A.

 

REOG MILIK PAK DE BROW JUARA DI KELAS CENDET A.

 

PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KRU PBI MEMBAWA HASAN JUARA 2 SESI MURAI BATU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 branjangan surabaya barat dewa 99 par cinamon raja ko burungnews benowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp