BMS BC MOJOKERTO SIAPKAN KONTES SPESIAL PADA SELASA MENDATANG.

KONTES RUTIN BMS BC MOJOKERTO

LB ACR Nyeri, Kudori, Putri Dayak, Raden, Uus, dan Bongkar Nyaris Nyeri

ACR burung andalan Said dari Pandawa BC Mojokerto berhasil meraih hasil nyeri juara pertama di kelas love bird dewasa pada kontes rutin BMS BC, Jumat 27 April. Lima jagoan beda kelas hampir merebut hasil nyeri.

Suasana cerah di atas langit gantangan BMS BC yang berlokasi di Dusun Temeng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Membuat ngekek mania dan kicau mania berbondong-bondong meramaikan gelaran rutin setiap hari Selasa dan Jumat.

 

 

SUASANA MERIAH GELARAN RUTIN BMS BC MOJOKERTO JUMAT 27 APRIL.

 

Salah satu bintang lapangan pada gelaran rutin kali ini adalah ACR gaco Said yang berhasil membawa pulang 2 gelar juara pertama alias nyeri. Kekean mautnya mampu membius tim pengadil untuk memberikan bendera koncer A di kelas love bird A dan B.

Tidak hanya ACR yang menjadi satu-satunya bintang yang bersinar, hampir semua kelas memunculkan bintang mulai dari kelas love bird junior, murai batu, kenari hingga cendet. Kudori menjadi bintang di kelas love bird junior berkat raihan apiknya sebagai juara sesi B dan runner-up sesi C.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Putri Dayak milik H. Uchin juga meraih hal yang sama sebagai pemenang pertama di kelas love bird C dan posisi ke dua di kelas love bird B yang dimenangi oleh ACR. Begitu juga dengan Raden di kelas murai batu yang nyaris meraih hasil nyeri.

Di kelas cendet A, Matador milik Rebel dari Matric menjadi juaranya. Sementara di kelas cendet B, Bongkar  milik Iwan  dari Warrior SF ganti yang menjadi juara 1. Sementara itu, di kelas kenari A, burung  besutan Firman dari Marinir SF bernama RG Bintang duduk di deretan paling atas mengalahkan kenari Uus  milik Andre Moe dari Kalen.

 

 

Namun, di kelas kenari bebas A, Uus tidak mau lagi berada di deretan nomor 2, ganti ia yang berada di posisi teratas mengalahkan RG Bintang. Di kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas juga diraih oleh 3 pemenang berbeda.

Wiro Sableng menguasai sesi A, Jaguar sesi B, dan Puger di sesi C. Raihan stabil malah diperoleh Krisna burung milik Manlotek dari Sampang BC ini berhasil meraih 3 penghargaan. Dua kali berada di posisi ke dua dan sekali di tempat ke empat.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Eko BMS, selaku Ketua Pelaksana mengingatkan agar para ngekek mania dan kicau mania tidak lupa pada gelaran Selasa (1/5) mendatang yang bertepatan dengan libur nasional. Gelaran itu akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan banyak hadiah menarik di gelaran tersebut.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rutin bms bc mojokerto acr putri dayak pandawa bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp