QODRI SELALU BUAT TEROBOSAN DEMI KEBAIKAN KICAUMANIA

KONTES RRM MALANG

Terobosan Anyar Peserta 20 Hadiah Utama Keluar, AM Syahrini Sapu Bersih

Membuat terobosan anyar soal hadiah, kontes rutin di arena RRM Malang, Jum’at 26 April 2019 diserbu banyak ngekek mania. Tampil full teler, anis merah Syahrini berhasil sapu bersih.

Lagi-lagi gantangan RRM Malang membuat terobosan anyar yang membuat para ngekek mania tergiur. Arena yang dikomandoi oleh Qodri ini membuat hadiah full disemua sesi love bird keluar dengan syarat minim hanya 20 peserta.

 

 

 

“Saya tidak tahu kenapa tidak hanya di gantangan ini tapi disekitar sini peserta love bird semakin hari semakin surut. Makanya saya membuat gebrakan hadiah full keluar dengan syarat hanya minim 20 peserta dan hasilnya Alhamdulillah terdapat lonjakan peserta untuk sesi love bird,” buka Qodri sang pemilik gantangan RRM Malang.

Sesi love bird dewasa menjadi milik Mahesa setelah aktif ngekek hingga sebutan P4 dengan gaya sujud bak murai batu. Tak hanya sekedar panjang, gaco besutan Soleh dari Sumber Manis ini juga sangat lecek bahkan membuat juri yang bertugas memantaunya cukup kewalahan.

 

LOVE BIRD MAHESA BERHASIL RAIH NYERI

 

Lewat aksinya yang memukau, Mahesa pun berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali. “Mahesa merupakan burung yang aktif kalau sudah ngekek. Bisa dibilang sekali gantang paling tidak burung ini ngekek lebih dari 10x dan durasinya pun cukup panjang, tadi terpantau paling panjang hingga sebutan P4,” pungkas Soleh.

Sementara itu Syahrini milik Supangat dari Kresek Team menunjukkan keperkasaannya dengan meraih sapu bersih kedua sesi anis merah yang dilombakan. Mengandalkan gaya teler yang hyper menggoyangkan badannya ke kanan dan kiri membuat Syahrini terlihat eksotis dimata para juri.

 

A SUPANGAT BERHASIL ANTARKAN ANIS MERAH SYAHRINI SAPU BERSIH

 

Tunjangan variasi lagu kasar bernada gereja tarung dan sogok ontong membuat Syahrini semakin dicintai para juri. Penampilannya yang stabil menjadikannya tak terbendung pada 2 sesi yang diikutinya. “Penampilan Syahrini sedang dalam top performnya, Alhamdulillah bisa sapu bersih,” ucap Supangat.

Disisi lain, Tepos andalan Heri berhasil unjuk gigi lewat aksi trengginasnya saat berlaga di sesi cucak hijau RRM. Roll kenari yang panjang disambung tembakan kasar dari kapas tembak membuat para juri terus meliriknya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Ditambah gaya njambul serta ngentroknya yang aktif sukses mengantarkannya menyabet tropi pertama yang disusul oleh Romeo dan Satria diurutan kedua dan ketiga. “Tepos merupakan tipe roll tembak, jadi kalau sudah kerja pasti sempurna karena selain menembak juga ada variasi rollnya,” tandas Heri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HERI MONCERKAN CUCAK HIJAU TEPOS

 

EKO BERSAMA LOVE BIRD ETES RAIH JUARA PERTAMA

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3 DIS

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

HAMDRIS SALAH SATU JURI RRM MALANG

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang am syahrini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp