RIZAL SUKSES ANTARKAN MURAI BATU JEGGER RAIH PRESTASI BERUNTUN

KONTES RRM MALANG

MB Jegger Raih Prestasi Beruntun, CH Bajol Meroket

Dari hari Senin hingga Jum’at 03 Mei 2019 mengikuti kontes rutin RRM Malang, Jegger dominasi sesi murai batu. Bajol milik Herman berhasil ukir prestasi apik di sesi cucak hijau.

Kestabilan yang menawan ditunjukkan murai batu Jegger dari Suramadu BC. Bagaimana tidak, gaco kesayangan Rizal ini sukses menorehkan prestasi apik mulai hari Senin hingga Jum’at di gantangan RRM Malang besutan Qodri.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Jika Senin kemarin berhasil nyeri, pada hari Jum’at Jegger kembali nyeri lewat aksinya yang memukau. Tembakan tajam dengan variasi cililin, gereja tarung serta roll panjang kenari menjadi senjata utama Jegger menunjukkan kualitasnya dimata para juri independent yang bertugas.

“Alhamdulillah Jegger berhasil menunjukkan kualitasnya dari hari Senin kemarin hingga Jum’at ini sama-sama dapat nyeri. Penampilannya dari gaya dan tembakannya yang bervariasi stabil ditunjukkannya selama digantang 2x dalam satu Minggu ini,” bangga Rizal dari Suramadu BC.

 

DENIS (KEDUA DARI KIRI) BERSAMA KELUARGANYA BANGGA MENJADI KICAUMANIA

 

Tak hanya Jegger, penampilan apik juga disuguhkan Sniper milik Denis saat berlaga disesi murai batu Executive. Mengandalkan materi cililin, love bird dan kenari dengan gaya sujudnya yang aktif menjadikan Sniper terlihat paling menonjol diantara para rivalnya.

Konsistensinya dalam membawakan irama lagu serta durasi kerja diatas rata-rata membuat Sniper berhasil moncer yang kemudian disusul Sinyen serta Predator diurutan kedua dan ketiga. “Saya beserta keluarga yang dating menggantang hari ini sangat senang karena Sniper bisa membawakan kami tropi kemenangan,” kata Denis.

 

HERMAN BERSAMA CUCAK HIJAU BAJOL

 

Pada sesi Bajol milik Herman dari Halilintar BC tampil perkasa saat berlaga di sesi cucak hijau Executive. Lewat gaya ekstrim njambul dan ngentrok yang dibalut dengan alunan full cucak jenggot dan gereja tarung. Bajol berhasil meraih posisi tertinggi.

“Saya tidak menduga kalau Bajol bisa tampil apik pada sesi cucak hijau Executive. Pasalnya saat saya baru datang sudah mau dimulai sesinya, jadinya saya langsung menggantangnya tanpa persiapan dan akhirnya Bajol dapat juara 1,” ucap Herman.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Vian Maulana yang menurunkan anis merah Semar berhasil mengukirkan namanya didaftar kejuaraan teratas. Aksi gaya teler hyper yang condong kedepan dengan paduan komplit dari lagu burung-burung kecil membuat mata para juri terus meliriknya.

Kinerjanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat para juri tak ragu untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Semar kalau sudah teler sudah pasti dikeluarkan semua variasi lagunya,” tandas Vian Maulana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIAN MAULANA BERHASIL BAWA ANIS MERAH SEMAR MONCER

 

A SUPANGAT BERHASIL TAMPILKAN ANIS MERAH SYAHRINI

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REGULER

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb jegger ch bajol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp