SUASANA GANTANGAN RRM MALANG


KONTES RRM MALANG

CH Grojokan 87 Raih Nyeri, MB Thander Rajai Sesi Utama RRM

Cucak hijau Grojokan 87 berhasil nyeri pada kontes RRM Malang, Jum’at 05 Juli 2019. Bergaya nyentrik, murai batu Thander milik Heri sukses ukir prestasi di sesi utama RRM.

Penampilan cucak hijau Grojokan 87 dari Bumiayu benar-benar memukau para juri dan kicaumania yang bertanding di arena RRM Malang. Kualitasnya saat menyemburkan tembakan bermateri gereja tarung, cucak cungkok serta kuntilanak membuatnya tak terbendung.

 

 

Volumenya yang tembus di tambah gaya jamtroknya yang aktif membuat Grojokan 87 berhasil meraih juara 1, 1 dan 3. “Alhamdulillah Grojokan 87 bisa tampil maksimal hari ini. Penampilan apiknya hari ini tak lain berkat burung prenjak yang saya tempelkan setiap hari untuk mendongkrak birahinya,” kata Iroel.

Heri yang menurunkan Thander berhasil merebut tahta tertinggi di sesi utama murai batu RRM. Keberhasilan Thander meraih tropi utama tak lain berkat gaya sujudnya yang hyper disertai tembakan tajam bernada cililin, pernjak serta roll panjang milik kenari.

 

IROEL BORONG TROPI LEWAT AKSI CH GROJOKAN 87

 

“Semua variasi lagunya dikeluarkan semua, kemudian saat tengah-tengah penjurian roll kenariannya yang panjang juga dikeluarkan dengan speed rapatnya. Penampilan apik Thander hari ini membuahkan tropi juara 1 dan 5,” bangga Heri.

Sementara itu H Juned yang membawa gacoan lawasnya Ken Arok berhasil mengukir prestasi apik saat berlaga di sesi murai batu Executive. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menunjukkan aksi ngeplay ekornya yang hyper dengan sujud-sujud.

 

HERI SUKSES ANTARKAN MB THANDER RAIH TROPI UTAMA

 

Olahan tembakan tajam hasil berguru dari gereja tarung dan prenjak yang diobralnya berhasil membuatnya menduduki juara 3. “Rencana hari ini memang untuk melihat performa Ken Arok pasca mabungnya,” ucap H Juned dari Nayamul SF.

Taliban milik Mebel Surya dari Pakisaji turut menunjukkan tajinya saat berlaga di sesi anis merah Executive. Gaya telernya yang klasik dari awal penjurian sudah ditunjukkannya kehadapan para juri RRM yang bertugas.

 

 

Durasi kerja yang di atas rata-rata saat melantunkan tembakan berisikan burung-burung kecil yang komplit semakin membuatnya terlihat mencolok. Penampilannya yang stabil pun semakin membuat para juri tak ragu memberikannya bendera koncer A mutlak.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

H JUNED (TENGAH) DARI NAYAMUL SF

 

TALIBAN RAJAI SESI ANIS MERAH EXECUTIVE

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang ch grojokan 87 mb thander

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp