PARA JURI RRM UBAH PENJURIAN LOVE BIRD DENGAN SISTEM POIN

KONTES RRM MALANG

Beralih Gunakan Sistem Poin Sesi Love Bird Makin Diminati

Ubah system penjurian pada love bird dengan menggunakan system poin, kontes RRM Malang hari Jum’at 21 Juni 2019 semakin diminati para ngekek mania di wilayah Malang Selatan.

Kontes rutin RRM Malang kali ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari biasanya pada sesi love bird. Sebelumnya, gantangan yang diprakasai oleh Qodri ini menggunakan sistem teriak dan mencatatnya dipapan rekap.

 

 

 

BANYU LANGIT KUASAI SESI LOVE BIRD BABY M2 A

 

Namun mulai perhari Jum’at 21 Juni 2019, RRM Malang menggunakan sistem poin menggunakan media papan ala independent miliknya. “Kami rubah karena ingin lebih transparan sehingga jalannya kompetisi semakin seru dan lebih akurat pastinya,” buka Qodri.

Beralihnya penjurian menggunakan sistem poin membuat para ngekek mania semakin semangat untuk menggantang gaconya. Salah satunya saat Banyu Langit milik Somcik dari Plat N BC berlaga di sesi love bird Baby M2 A.

 

 

Somick yang membawa pulang tropi juara pertama lewat aksi Banyu Langit dengan mengandalkan kerajinannya saat ngekek di durasi 5 detik ini merasa sangat puas dengan system baru penjuriannya. “Kalau gini kan enak kita bisa tahu seberapa kemampuan burung lewat mengukurnya dari poin,” pungkas Somick.

Sementara itu di sesi murai batu, Abah Aos dari Segaran SF yang membawa amunisi andalannya yakni AXL’S mampu menunjukkan aksi gemilangnya. Gaya sujudnya yang menjadi ciri khas AXL’S sembari menyemburkan irama lagu cililin, kapas tembak dan kenari membuatnya terlihat mencolok.

 

ABAH AOS (KIRI) SUKSES ANTARKAN AXL'S PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU RRM

 

Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda dari awal hingga berakhirnya penjurian berhasil membuat AXL’S merajai sesi utama murai batu RRM. “Meski sudah saya tinggal mudik selama 2 Minggu, AXL’S masih belum lupa gantangan dengan menampilkan aksi bagusnya,” kata Abah Aos.

Tak kalah apik, Deni yang menurunkan Satria berhasil meraih puncak podium sesi utama cucak hijau RRM. Lewat aksinya yang trengginas saat melontarkan tembakan bernada tebal dari guru vokal pelatuk, tengkek buto serta kenari.

 

DENI BERSAMA CUCAK HIJAU SATRIA

 

Satria sukses mengibarkan bendera Senopati SF dipapan kejuaraan teratas dengan meredam Kuerit milik Hendrik dari Suramadu yang berada diposisi runner up dan Trubus kesayangan Azka dari KBLM diposisi ketiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HENDRIK BORONG TROPI LEWAT AKSI CUCAK HIJAU KUERIT

 

RAMA BERSAMA GACO ANDALANNYA CUCAK HIJAU KEBLEK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI ANIS MERAH

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp