JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

KONTES RI CAKRA BANJARBARU, KALSEL

LB Bungas Nyaris Hatrik, MB Amblas dan CH Lurah Terbaik

Love bird Bungas tampil memukau dengan melakukan aksi borong tropi sekaligus raih predikat burung terbaik. Sedangkan murai batu Amblas nyaris hattrik dalam even Mega Latber bertajuk "Ramadhan Ceria" di gantangan Cakra, Jumat 3 Mei 2019.

Even dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini berlangsung meriah. Animo luar biasa ditunjukan para kicaumania yang hadir dengan memenuhi kelas-kelas yang dibuka panitia. H. Dian Family, kicaumania senior dari Banjarmasin, turut hadir meramaikan even dengan penjurian Radjawali Indonesia ini. 

 

 

LOVE BIRD BUNGAS DAN MURAI BORNEO AMBLAS DARI MABES BIAWAK TERBAIK

 

Sesi love bird kembali menjadi kelas paling seru dan ketat. Hal ini tidak lepas dari kehadiran beberapa jagoan papan atas seperti Miss Jawir milik H. Jay JPMRT, Sang Ratu milik Billie Coopler Borneo, Bungas milik Miss Zihan, dan yang lagi onfire si Nyonya Menir milik Mr. Yatno yang belum lama ini ditake-over dari Iwan Lamongan.

Love bird Bungas tampil menggila dengan melakukan aksi borong tropi. Mengoleksi dua kali podium puncak, serta dua kali runner up. Amunisi milik Miss Zihan Banjarmasin ini jadi pusat perhatian dengan kepiawaiannya rajin ngekek durasi.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Berkat penampilan ciamik itu Bungas dinobatkan sebagai burung terbaik dengan mengoleksi poin sebanyak 350. Dari empat partai LB paruh putih ini tampil stabil. Meski dua podium puncak sempat dicuri Puteri Keraton gaco Fery Kesa dari TBM BC, dan Bogel besutan Sigit Rolanda SF, masing-masing di kelas utama dan D.

"Bagi kami menang kalah itu soal biasa, yang penting mau nampil udah syukur, apalagi juara," ujar Ian Aceng, dari Mabes Biawak usai menggantang Bungas.

 

MURAI BORNEO ACDC MILIK GALIH JUARA 1, 3.

 

Penampilan luar biasa juga ditunjukan murai Borneo Amblas yang nyaris hattrik raih juara 1, 1, 2. Gaco milik Karyo asal Banjarmasin ini tampil top perform mengalahkan lawan-lawannya.

Tampil maksi dengan rajin bunyi dengan beragam isian seperti Celilinan, kenarian Hinga love bird. Tak hayal Amblas berhasil menghipnotis juri dengan mendapatkan dua kali bendera koncer A serta sekali juara kedua.

Sedangkan di kelas cucak hijau dan kenari yang meraih predikat burung terbaik, masing-masing Lurah milik Cak Bun dan Selow jago Mr. Kholik Arema dari Satria Muda BC. Adapun love bird balibu gelar burung terbaik terpaksa harus berbagi, antara Angin besutan Hasan Kacong SF dengan Gajah gaco H. Akhmad SKP yang sama-sama mengoleksi poin 250.

 

PARA JUARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

JUARA DIKELAS KENARI

 

 

KENARI SELOW MILIK KHOLIK SATRIA MUDA TERBAIK

 

LOVE BIRD BALIBU RENTAL & GONDRONG DARI BAKUL SF JUARA 1, .

 

MR. BERTO MARTAPURA BERHAK MEMBAWA PULANG KAMBING

 

 

 

 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp