LOVE BIRD SONADE MILIK BUNDA NOVIE DAPAT DOORPRIZE KAMBING

KONTES RI CAKRA BANJARBARU, KALSEL

CH Derek dan LB Sultan Nyeri, LB Sonade Raih Doorprice Kambing

Love bird Sonade beruntung mendapatkan satu ekor kambing sebagai doorprice Kontes RI Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat 22 Maret 2019. Sementara itu, Derek dan Sultan mencetak double winner.

Untuk kesekian kalinya, gantangan RI Cakra memanjakan para kicaumania dengan doorprice kambing. Bunda Novie dari Aspol BJB menjadi orang yang beruntung mendapatkannya lewat penampilan love bird Sonade. "Terima kasih ya Allah,semoga berkah," ungkap Bunda Novie sambil mengangkat kedua tangannya.

 

 

CUCAK HIJAU DEREX MILIK MR. HELDIE SEKUTU, NYERI

 

Cuaca yang cukup bersahabat saat itu, membuat Derex, cucak hijau milik Mr. Heldie Sekutu Martapura menggila dengan naik tangga juara ke satu dua kali alias nyeri. Tampil ngentrok jambul, volume kasar, rajin bunyi berhasil menghipnotis juri hingga diganjar bendera koncer A.

Sementara Sultan, Love bird milik H. Ijay APPRT SF juga menggila dengan raih double winners, alias dua kali juara satu. Tampil konslet, rajin ngekek, jeda rapat berhasil membungkam lawan-lawannya, setelah mengumpulkan poin akumulatif terbanyak.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Sedangkan di kelas murai batu Borneo terdapat nama Sangkuriang yang sukses raih juara kesatu di kelas utama. Jago milik Mr. Sentot, dari Gecrot SF, Sei Sipai, Martapura tampil bak kesurupan rajin mengeluarkan materi isian dengan apik, serta volume tembus hingga berujung pada gelar juara 1.

Pada akhir kontes, H. Parno selaku ketua DPC RI Banjarbaru -Martapura, mengucapkan terima kasih atas partisipasi sahabat kicau mania yang telah hadir. "Mohon maaf, sampai ketemu di even-even berikutnya," tutupnya.

 

LOVE BIRD SLANK U MILIK WAWAN JUARA 3

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

MURAI SANGKURIANG, MILIK MR. SENTOT JUARA 1

 

JUARA MURAI BORNEO B

 

LOVE BIRD SULTAN MILIK H. IJAY APPRT SF RAIH DOUBLE WINNERS

 

 

PEMBINA RI WILAYAH KALIMANTAN & SULAWESI H. MURJANI (KIRI)

 

JURI RI POSE BERSAMA USAI TUGAS

 

 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp