LB MARKES MILIK H. ALAP CETAK DOUBLE WINNER

KONTES RI CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

Bogel Comeback, Markes dan Milar Cetak Double Winner

Gelaran rutin Radjawali Indonesia pada hari Jumat (1/3) di gantangan Cakra, Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, berlangsung meriah dan sukses. Para peserta datang dari seputaran Banjarbaru, Martapura, Gambut, hingga Banjarmasin.

Mr. Sigit Elel kali ini sukses bersama love bird Bogel. Walau belum stabil pasca ganti untulan, tapi sudah menunjukan kembalinya si "Bocah Gelo" asal Martapura. Dengan kembalinya performa ini makin mantap menuju ke even-even besar yang mulai padat di Kalsel.

 

 

LB BOGEL KEMBALI TOPFORM, LANGSUNG JUARA 1

 

Bogel yang sempat dijual ke Mr. Rendy Banjarbaru lalu di beli lagi oleh Mr. Sigit, mengalami sejumlah perubahan mulai durasi berkurang hingga malas bunyi. Tetapi berkat ketelatenan dan kesabaran mulai kembali keperforma awal yang memiliki durasi nyaris 2 menit. "Satu bulan gak jalan, malas bunyi faktor dikawin trus sama untulannya, saya ganti untulan mau lagi kerja," ujarnya.

Selain Bogel dikelas love bird terdapat nama Markes yang penampilannya memikat. Jago milik H. Alap dari Tenda Biru SF Gambut ini bahkan raih double winner. Tampil dalam top perform rajin bunyi, durasi ngekek panjang-panjang. Alhasil sukses menggilas lawan-lawannya dengan mengumpulkan nilai akumulatif terbanyak khususnya di kelas B dan C.
 

 

Dikelas cucak hijau Milar berhasil mencuri perhatian juri meraih nyeri, alias dua kali juara satu. Jago milik Mr. Alfriji (Fiji) Sei Sipai, Martapura tampil ciamik di dua kelas yang diperlombakan. Dari tangan dingin Mr. Fiji jagonya itu sudah beberapa kali jawara lintas EO. Bahkan kedepan berharap menurunkannya di luar Kalimantan.

Mr. Ipin dari Sekar CIA sukses mengawal murai Borneo Jenking meraih nyeri dikelasnya. Tampil unik sampai "Jenking-jengking" atau sujud saat bertarung jadi pusat perhatian. Materi isian seperi Celilinan, Kapas Tembak tak jarang keluar dari muntungnya. Tak ragu para pengadil memberikan bendera koncer A dari dua kelas yang diperlombakan.

LB Lybie, milik Ekko  Agustian, Sei Sipai, Martapura mendominasi dikelas LB balibu raih juara 1 dan 2. Lybie yang pekan lalu menyabet gelar terbaik dalam Launching RI DPC BJB-MTR makin mantap menuju keeven-even berikutnya, terdekat PPS Cup, pada 17 Maret nanti.

 

CH MILAR MILIK MR FIJI, NYERI

 

Meski gelaran kali ini cuaca kurang mendukung dan sebelum lomba sempat diguyur hujan. Tapi para peserta tetap fighter datang kelapangan gantangan Cakra. Dikelas love bird baik dewasa dan balibu merupakan kelas yang cukup banyak pesertanya.

Di akhir gelaran Mr. Budi Bun selaku ketua pelaksana mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan. "Sampai jumpa di latihan rutin pekan depan. Pekan depan bakal banjir bonus. Terima kasih H. Sulthan pemilik toko burung Beriman atas bingkisan doorprize nya," imbuhnya.

 

LYBIE MILIK EKO MONCER DIKELAS BALIBU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MR. JUHDI BERSAMA LB AMARA BERHASIL  RAIH JUARA 3, 3.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

H. SULTHAN SUKSES BERSAMA CH BRAHMA

 

LB DUL JANI MILIK WAHYU MONCER

 

MB JENGKING RAIH DOUBLE WINNER

 

LB TEMON MILIK MR KLEWANG RAIH JUARA 2

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp