MR. VERRY BRI SF, BINOMO DOUBLE WINNER

KONTES RAMADHAN GUYUB RUKUN KENARI KEDIRI

Nyaris Hatrik, Yuk Tonton Vidio Aksi Kenari Binomo

Binomo nyaris hatrik. Mengawali kemenangan di kelas Senior A,  kemudian di kelas King Sultan. Sayang dewi fortuna belum mendekat di kelas G-12 Sultan, meraih nilai sama dengan Warok, kalah adu tos hingga harus puas sebagai runner up. Ada pun juara BOB diraih Den Bagus.

Meski baru 7 bulan menempati gantangan Murni BC, namun kiprah Guyub Rukun Kenari Kediri  (GRKK), mulai bisa mewarnai jagad perkenarian tanah air. Secara rutin, RGKK terus mengadakan Latber maupun Latpres khusus kenari.

 

 

 

Seperti yang digelar pada Minggu 17 April 2022. Peserta Latpres Ramadhan membludak, di luar dugaan.Terlebih, ada kelas gratis berhadiah, menambah semangat kenarimania yang hadir. Daya tarik lainnya, lomba ini 100% tanpa teriak, jadi semua bisa menikmatinya.

Kelas kenari Standart All Size senior A menjadi ajang pembuka. Pesertanya didominasi para dedengkot kenari. Bisa dikatakan, kelas ini menjadi ajang kopdar para senior kenarimania. Tampak Mr. Verry BRI SF, yang kali ini mengibarkan Duta Proklamator.  Dia membawa amunis barunya yang bernama Binomo.

 

PARA JUARA KENARI STD ALL SIZE  SENIOR A

 

Binomo di trek 4 kali di even ini. Kelas Senior A juara 1,  Kelas G-12 King Sultan juara 1, kelas G-12 Sultan juara 2 kalah tos, kelas Tantangan G-16 B juara 3.  Jika saja di sesi G-12 Sultan menang tos, Binomo akan meraih hatrik.

“Tapi tidak mengapa karena saya tidak bakat tos, yang pasti saya hari ini beli 4 tiket masuk semua,” jelas Verry BRI SF pada burungnews.com.

 

BINOMO (SANGKAR HIJAU) PODIUM SATU KELAS KING SULTAN

 

Binomo berada di tangan Mr. Verry masih sekitar satu mingguan. “Saya take over dari Malang, dari seorang pemain kenari juga. Burung ini sudah saya pantau lama, jadi sebelum mabung dan pas mabung saya pantau.”

Pantauan setelah mabung, kerjanya tambah bagus, harganya pun tambah naik. “Tetap saya take over saja. Kalau harganya rahasia, tapi yang jelas dua digit di depan titik,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Very juga menambahkan data prestasi setelah berada di tangannya. “Di Blitar langsung juara 1 dan 2, di gantangan Sultan Malang juara 3, di PBI Madiun juara 1, 2, dan 3. Hari ini langsung ditrek tanpa henti juara 1, 1, 2, dan 3.”

Rencananya, Mr. Very akan kembali menyipakan Binomo ke even PBI Cab. Kab. Kediri pada Sabtu, 23 April.  “Sudah pesan semua tiket kenari. Insya Allah Binomo akan tampil fight,  benar-benar saya persiapkan dengan baik. Dia nanti di Kediri akan membawa nama PBI Kab. Blitar sebagai Duta Proklamator,” tandasnya.

 

PARA JUARA TANTANGAN G-16 A

 

Selain Binomo, ada kenari bagus lainnya yang juga mencuri perhatian sekaligus merangkai juara. Namanya SL atau Sepur Lempung milik Thole dari R Team (Reborn Team). Di kelas King Sultan runner up kalah dari Binomo, di kelas Tantangan G-16 A juara 1, Tantangan B juara 2, Reguler A juara 1, BOB juara 2 kalah dari Den Bagus milik Mr. Tamara dari Topi Jerami.

SL jagoan lama dengan prestasi seabrek. Prestasi teranyar di Kades Cup Kediri juara 2 dan 4, Kandidat Ponorogo juara 2 dan 3. Durasi kerja panjang hampir 50 detik dengan jeda rapat.

 

MR. ACIL (3 DARI KIRI), KAWAL SL MILIK THOLE KAMPIUN REGULER A

 

Bisa tampil ciamik seperti itu, menurut Acil (sang perawat) ada kiatnya tersendiri. “Pakan polos, menjelang digantang ditambah ketimun,” terang Acil.

Acuil tanpa sungkan juga memuji Latpres Ramadan  GRKK ini sistemnya sudah sangat bagus. “Juri benar-benar memilih kenari berkualitas, mukan mencari dan menandai kesalahan,”  ungkapnya.

 

 

Kelas G-12 Sultan, persaingannya sangat ketat. Warok milik Cak Met dari CLS Team Tulungagung lebih beruntung, memenangkan tos hingga meraih juara 1, menyisihkan Binomo. Cak Meet tetap merasa puas dan bangga dengan prestasi ini. Kemenangan yang membuat Binomo gagal meraih hatrik.

Menurut Cak Mat, Warok merupakan kenari papan atas yang ditransfernya dengan mahar 4,5 juta. “Agar Warok bisa tetap kerja bagus dan stabil, saya kasih pakan kenceng. Persiapan ke lomba Bupati Cup Tulungagung,” kata Cak Met.

 

SUASANA PENJURIAN KENARI REGULER A

 

Jack Sweet, kenari kalitan yang pernah meraih kampiun di One Day Canary Blitar, kali ini meraih sukses di kelas G-16 B dengan meraih posisi pertama, mengungguli Den Bagus milik Mr. Tamara dari Topi Jerami Kediri.

Di sesi pamungkas, digelar BOB kenari yang pesertanya khusus para juara 1, 2, dan 3 di masing-masing kelas sebelumnya. Bukti kejuaraannya harus dibuktikan dengan menunjukkan sertifikat kejuaraan.

Adu hebat pun terjadi di sesi penutup ini. Akhirnya, BOB kenari dipuncaki Den Bagus milik Mr. Tamara. SL milik Thole dari R team Blitar menyusul di belakangnya sebagai runner up, sedangkan juara ke tiga diraih Warok milik Cak Met. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KONTES RAMADHAN GUYUB RUKUN KENARI KEDIRI, KLIK DI SINI

 

SEDAYU MILIK ELVANO (TENGAH) , JUARA 1 STD ALL SIZE SENIOR B

 

 

MR. TAMARA (BENDERA MERAH), DEN BAGUS JUARA 1 BOB KENARI

 

MR. CANDRA (BENDERA MERAH), JACK SWEET  KAMPIUN TANTANGAN G-16 B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CAK MET, WAROK MENANG TUS JUARA 1 G-12 SULTAN

 

PARA JUARA G-12 SUTLAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DAN PESERTA KENARI GRATIS BERHADIAH

 

MR. SUHARNENI 87 SF BLITAR, THE FLASH DAN COPET BELUM BERUNTUNG

 

 

VIDIO AKSI KENARI BINOMO:

 

KATA KUNCI: kontes ramadhan guyub rukun kenari kediri kenari binomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp