SUASANA KONTES SABTU RE MUCI, KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA

KONTES RABU & SABTU RE MUCI TANGERANG

Banjir Cucak Hijau Mania, 5 Februari Giliran Banjir Kacer Mania

Gelaran Kontes RE Muci pekan lalu, khususnya pada hari Sabtu (26/1) menjadi ajang kopdar bagi cucak hijau mania Tangerang dan sekitarnya. Tiga kelas cucak hijau yang dibuka panitia pun dibanjiri peserta. Jabrix menjadi salah satu juaranya.

Hadirnya para cucak hijau mania ke gantangan RE Muci bukan tanpa sebab. Selain memang menjadi agenda rutin untuk melatih para jagoannya, pada Kontes Sabtu tersebut panitia mengemas kelas cucak hijau dengan tiket 30 ribu rupiah hadiah 1 juta rupiah. Alhasil, kelas cucak hijau pun full peserta.

 

 

CH MANIA EKSIS DI JALUR JUARA

 

“Untuk pekan kemarin, RE Muci memang sengaja menaikkan hadiah cucak hijau. Melihat antusiasme peserta yang tinggi, ke depan akan kami naikkan lagi, dan itu juga berlaku bagi kelas lainnya. Khususnya untuk pekan depan, bersamaan dengan Hari Libur Nasional 5 Februari, gantangan RE Muci akan mengadakan even spesial kopdar bagi Kacer Mania. Tiket sudah bisa dipesan ke panitia,” terang Kuncoro Muci.

 

Siapakah juara pada Kontes Rabu (23/10) dan Sabtu (26/1)? Simak data juaranya di bawah ini.

 

SALAH SATU PESERTA RAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA NGECAS CUCAK HIJAU

 

PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU

  

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

 

SUASANA GANTANGAN MALAM RE MUCI 23 JANUARI 2019

 

PESERTA GANTANGAN MALAM RE MUCI 23 JANUARI 2019

 

PARA LOVE BIRD LOVERS EKSIS DI GANTANGAN MALAM RE MUCI

  

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp