ADIT YUDHA. ZERO SPEED SIAP GEMPUR PUTRA MATARAM CUP

KONTES PUTRO MATARAM SINGOSAREN JOGJA

Teror Menebar Ancaman, Zero Speed dan MD Terus Berkibar

Penampilan stabil terus diperlihatkan murai batu Zero Speed milik Adit Yudo. Hampir tiap hari digeber lomba, Zero Speed  selalu membawa pulang juara. Begitu juga dalam laga spesial Putro Mataram Singosaren Cup Selasa, 8 Mei 2018.

Zero Speed yang mendapat gempuran keras oleh para pesaingnya, masih tetap bisa lolos meraih juara. Dua kelas murai batu Zoro Speed masing-masing berhasil menduduki peringkat 2. Zoro Speed memang bisa dibilang burung yang cukup stabil penampilannya. Hampir tiap EO khususnya di wilayah Jogja sudah mencobanya dan semua dilalui dengan juara.

 

 

PARA PENGADIL MUDA PUTRO MATARAM SINGOSAREN JOGJA. UTAMAKAN FAIRPLAY

 

“Zoro Speed bisa turun tiap hari, burungnya mudah tampil asal musuhnya didekatnya tidak nakal Zoro Speed akan tampil bagus. Tapi kalau disebelahnya nakal, terkadang terpancing nakal, dan jadi kurang maksimal.Kebetulan main yang pertama tadi sebelahnya rada nakal jadi sedikit terpengaruh,” ujar Adt Yudo.

Keberuntungan kembali dimiliki oleh Irfan, mendapat jago baru murai batu yang diberi nama Teror tanpa diduka tampil bagus dan berhasil meraih juara 1 di kelas murai batu B. Sebelumnya Irfan juga beruntung di kelas love bird yang didapat dari  pasar, namun ternyata ditangan Irfan bisa juara. “Lovebirdnya di tangan saya tidak lama dulu om, langsung pindah ke Jawa Timur,” seloroh Irfan sambil tersenyum.

 

DIAN IRAWAN DKK. MD JUARA 1 KELAS BEBAS

 

Penampilan mewah juga diperlihatkan kenari MD milik Dion/Angga. Burung yang berwarna Kuning tampil ngedur, dengan gaya ngawet, memiliki lagu standar cengkok dalam dibawakan dengan jelas. Tak heran bila para juri pun memberikan koncer A pada MD. Keberhasilan MD bukanlah tanpa sandungan. Baraka milik Rio dan Estabilo milik Andi Anton terus membuntutinya. Namun akhinya keduanya harus mengakui keperkasaan MD.

Cucak hijau Target milik Hendry juga tampil sehingga berhasil memimpin di kelas cucak hijau B. Barisan berikutnya di isi oleh Rawa Ijo dan Arta.

 

BAP. LB BOA TERUS BERKIBAR

 

BAP masih mengadalkan jagoan lawas love bird Boa Hanclok, yang hingga kini masih tetap  bertengger di tangga juara. Boa Hanclok, burung yang dipilihara dari paud. Sejak diturunkan di lomba terus berprestasi, bahkan hinggga kini turun di kelas dewasa masih tetap stabil.

Secara rutin Latpres Putro Mataram Singgosaren digelar satu bulan dua kali. Setiap hari Selasa Minggu kedua dan Kamis Minggu terakhir. Pandu dan Bowo selaku ketua panitia di akhir acara mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf apabila masih ada kekurangannya.

 

KENARI MD TAMPIL MEWAH

 

MURAI BATU TEROR JAGOAN BARU LANGSUNG JUARA 1

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU HIJAU B

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: putro mataram singosaren jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp