BRENDY DAN MARJOKO. KUASAI KELAS BOB LOVE BIRD KEDUANYA DIKAWAL IRUL OJM SF.

KONTES PRESTASI RI-DPC SIDOARJO

Dua Amunisi Irul OJM SF Kuasai Kelas BOB Lovebird

Penampilan Sulastri yang menjadi amunisi Cak Man di laga Latpres RI-DPC Sidoarjo. Kamis, 19 Oktober 2017 malam itu mengundang decak kagum kekekmania yang hadir pada gelaran yang dimotori Mr. Arif Tambang.

Sulastri mampu memboyong trophy juara 1 di kelas Lovebird, A, B dan C. Jika di laga kelas Lovebird dewasa Sulastri melakukan selebrasi di 3 kelas Lovebird, sedangkan di laga kelas Kenari Samson milik Adi asal Marshal Lvk Bf dan Cros over milik Dodyk yang juga dari Marshal Lvk Bf saling jegal untuk merebut podium juara pertama.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Di laga kelas Kenari A, bendera koncer A mutlak menjadi milik Samson, sedangkan Cros over mendapat bendera koncer B. Di laga kelas Kenari B, giliran Cros over yang sukses memimpin jalannya lomba sehingga gelar juara 1 pun menjadi milik kenari polesan Dodik, samson pun puas menjadi pemilik juara 2 di laga kelas ini. Amunisi kenari milik Dodyk Marshal Lvk Bf yang lain dengan nama Van hellen sukses merebut juara 1 di kelas BOB Kenari.

Pada gelaran kali ini para pecinta Tledekan puas dengan lebih banyaknya peserta di kelas Tledekan A dan B dibandingkan gelaran sebelumnya. “ Tiap gelaran RI-DPC Sidoarjo di Pasar modern Puspa Agro, peserta kelas Tledekan menunjukan peningkatan, semoga saja pecinta Tledekan semakin bertambah sehingga lomba di kelas ini menjadi semarak lagi seperti dulu, semantara ini pasukan TL SSC yang selalu meraimaikan kelas Tledekan,“ tutur Mr. Arif Tambang.

 

JUARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

Di setiap gelaran Latber maupun Latpres RI-DPC Sidaorjo selalu membuka kelas BOB, dan dilaga kelas BOB Tledekan kali ini juara 1 direbut Run the gun's milik Choy anang dari TL Ssc. Kelas Lovebird paud menjadi milik Jali amunisi muda milik Irul asal Ojm Sf, meski berusia muda nyali dan tenaga Jali mengarungi laga di kelas paud layak diperhitungkan, dua gelar juara 1 diraih Jali di Latpres RI-DPC Sidoarjo, di kelas Lovebird paud C dan BOB paud.

Tak hanya di kelas BOB paud saja Irul Ojm Sf sukses moncerkan gacoan paruh bengkoknya, peraih juara 1 dan 2 di kelas BOB lovebird menjadi milik Brendy dan Marjoko yang juga polesan Irul.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA BOB KENARI.

 

JUARA BOB TLEDEKAN.

 

EVALUASI. KEGIATAN RUTIN RI-DPC SETELAH GELARAN SELESAI.

 

 

KATA KUNCI: ri-dpc sidoarjo radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp