RIVAI. MB MOJOSONGO CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PRESTASI PWS INDEPENDENT KLATEN

Mojosongo dan Meribet Cetak Double Winner, Ajisaka Comeback

Murai batu Mojosongo (Rivai/Edo) dan love bird Meribet (Mas Narno) berhasil mencetak double winner di kontes prestasi PWS Independent. Turun perdana setelah mabung, Ajisaka milik Danang KCIK berhasil comeback dengan meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau PWS.

Meski kondisi cuaca kurang mendukung, Kontes Prestasi PWS Independent yang diadakan pada Sabtu, 5 Desember 2020 di Asrama Kodim 0723, Gayamprit, Klaten berlangsung kondusif. Mendung dan gerimis tak menghalangi antuasiasme kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk melatih amunisi andalannya.

 

 

BREZA DAN BANYAK. SUKSES GELAR KONTES PRESTASI PWS INDEPENDENT

 

Mojosongo, amunisi baru milik Rivai/Edo berhasil keluar sebagai bintang lapangan di kelas ekor panjang setelah berhasil menduduki dua kali podium pertama. Bersaing sengit dengan Kurcaci (Mr. SWD) dan RR (Mr. Well), murai batu yang di kaki-kakinya tersemat ring APBN ini tampil spartan dengan membawakan materi lagu variatif dengan gaya tarung ngeplay.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Rivai mengungkapkan kalau Mojosongo merupakan amunisi milik Mr. King Tangerang yang baru dikirim beberapa hari lalu. “Ini burungnya Pak King Tangerang, kebetulan ketika dikirim ke sini ketemuannya di Mojosongo, jadi kukasih nama Mojosongo. Ini burung masih muda, ringnya APBN, maine ngedur, nrecel, lagunya keluar terus, nembak, terus geser bentar, nembak lagi, gitu terus,” ungkapnya.

 

GERRY. LB MERYBET MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh love bird Merybet milik Mas Narno yang sukses meraih dua kali podium pertama di kelas Love Bird Fighter. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi mumpuni, gaco yang dikawal oleh Gerry ini mendapatkan poin tertinggi di dua sesi yang diikuti.

Di kelas cucak hijau, penampilan impresif ditunjukkan oleh Ajisaka milik Danang KCIK dengan menduduki podium pertama di kelas PWS. Membawakan materi lagu panjang, amunisi yang baru selesai mabung ini berhasil mencuri perhatian juri dan mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya.

 

DANANG KCIK. CH AJISAKA COMEBACK

 

Wawan BI, sang mekanik mengungkapkan apabila Ajisaka baru kelar mabung dan ini penampilan kedua. “Sebelum main di sini, Ajisaka sempat kucoba di Joleno, masuk nomor tiga. Ini tadi lebih bagus mainnya, lagunya panjang-panjang, trokbulnya juga. Moga-moga lebih stabil lagi,” ungkapnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Duel seru yang tersaji di kelas Kenari Kecil Bintang antara Dewo Bejo (Fajar) dan Bagong (Candra) harus diakhiri dengan adu tos-tosan setelah keduanya mendapatkan bendera koncer sama. Dewo Bejo sendiri merupakan salah satu gaco mapan yang sarat akan prestasi, sementara Bagong merupakan jagoan baru Candra yang memiliki kualitas menjanjikan.

 

FAJAR DAN CANDRA. KENARI DEWO BEJO DAN BAGONG NAIK PODIUM

 

Di akhir perlombaan, Breza TE mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi PWS Independent. Ia mengingatkan apabila PWS menggelar latihan rutin setiap Senin malam, Rabu dan Sabtu siang. [asept]

 

 

ARI SHBC. SUKSES DI KELAS PAUD

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: pws independent mojosongo merybet ajisaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp