ADITYA 21. CUCAK HIJAU ANDUK CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PRESTASI PRADANA BC

Anduk dan Jazz Cetak Double Winner, Galunggung Dilipat Mr. Bintang dengan Bandrol Fantastis

Cucak hijau Anduk (Aditya 21) dan cendet Jazz (Mr. Gunantoro) berhasil meraih double winner di Kontes Prestasi Pradana BC Klaten. Tampil mewah, kacer Galunggung milik Mr. Soni Ngawi langsung dilipat oleh Mr. Bintang dengan bandrol harga fantastis.

Diikuti pemain-pemain dari dalam dan luar kota, Kontes Prestasi Pradana BC yang digelar pada Sabtu, 30 Oktober 2021 berlangsung ramai dan kondusif. Selain adu kualitas gaco, ramainya peserta di gelaran kali ini tak lepas dari keinginan peserta untuk mengejar poin liga Pradana Champions League.

 

 

CH ANDUK IN ACTION

 

Meski baru mengetahui adanya poin liga untuk kelas cucak hijau, Aditya nekat menurunkan Anduk, salah satu amunisi miliknya. Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Wonosari, Anduk berhasil menghipnotis juri dengan materi lagu kenarian panjang yang dibawakan dengan utuh dan powerful.

 

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Klaten, Anduk berhasil menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Dengan dua kali podium pertama, Anduk merangsek ke papan atas liga dan membayangi Petir, amunisi milik Mr. Sigit Reog SF.

 

MR. SIGIT REOG SF. JUARA 1 DAN 2, CH PETIR LANJUTKAN TREN POSITIF

 

Tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir penilaian, Petir keluar sebagai kampiun di kelas Cucak Hijau Bolali yang merupakan kelas utama. Meski lagunya kurang keluar, amunisi milik Reog SF Ponorogo ini terlihat unggul dari sisi total durasi kerja. Tampil maksi di kelas Cucak Hijau Klaten, Petir harus puas di posisi runner up, kalah dari Anduk.

Pencapaian ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Petir setelah di latpres sebelumnya meraih dua kali juara kedua. “Latpres sebelumnya, Petir masuk 2, 2. Latpres hari ini, Petir masuk 1, 2. Semoga terus stabil dan bisa jadi pemenang liga,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berbeda dengan kelas cucak hijau, munculnya nama-nama baru sebagai pemenang seperti Jendral Solo, Bon Jovi, dan Koh Mars di kelas murai batu membuat poin liga menjadi ketat. Bagaimana tidak, dari dua kali latpres, pemenang di masing-masing kelas selalu berbeda.

 

NGEYEL SF. CENDET JAZZ CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas lain, ketangguhan cendet Jazz (Mr. Gunantoro - Ngeyel SF) sebagai salah satu gaco papan atas di Solo Raya masih terbukti dengan keberhasilannya sapu bersih gelar juara. Bersaing ketat dengan Warrior dan Dewi Naja, gaco yang dikawal oleh Alit dan kawan-kawan ini tampil maksimal dengan materi lagu rol tembak panjang dan powerful.

Penampilan istimewa juga ditunjukkan oleh kacer Galunggung milik Mr. Soni Ngawi di kelas Kacer Macan Tameal sempat membuat Mr. Bintang Pradana tertarik. Dengan materi lagu rol speed rapat, Galunggung tampil mewah dengan gaya duduk satu titik. Meski gagal juara karena karpet ngingkap dan sempat udar, Bintang meminta Soni untuk mencobanya sekali lagi. Kalau kerjanya bagus, kita rembug lagi.

 

MR. SONI NGAWI. KACER GALUNGGUNG JUARA KELAS KACER KLATEN

 

Tampil sempurna dari awal sampai akhir penilaian, Galunggung pun akhirnya keluar sebagai juara. Tanpa pikir panjang, Mr. Bintang Pradana pun langsung melipatnya dengan bandrol harga fantastis. Meski tidak mengaku berapa kesepakatannya, kemungkinan besar nilai transaksinya tidak jauh dari angka lima puluh juta rupiah, bandrol harga awal yang diminta oleh Soni.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Menurunkan anis merah Si Cepy, Mr. Jantho Redzone berhasil mencuri kemenangan di kelas Anis Merah Macan Tameal A. Selain durasi kerjanya nutup, Si Cepy juga terlihat lebih unggul dari sisi materi lagu dan power dibanding anis merah-anis merah lainnya. Di kelas Macan Tameal B, Vanessa milik Mr. Kurniawan keluar sebagai pemenang.

 

MR. JANTHO. AM SI CEPY JUARA KELAS ANIS MERAH MACAN TAMEAL A

 

Di akhir lomba, Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Jangan lupa Pradana BC mengadakan latihan rutin setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 13:00 WIB. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MC SONI KAWAL JALANNYA LOMBA

 

MR. KURNIAWAN. AM VANESA KONCER A

 

NANANG KAKI KAKI. MB KOH MARS CURI KEMENANGAN

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: pradana bc anduk petir galunggung si cepy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp