DIDIK KEMBALI BAWA TERORIS RAIH PRESTASI

KONTES PRESTASI M2 RKR BC JEMBER

Teroris, Panasonic dan Gembel RR Menawan, B16 Team dan Pesut BC Juara Umum

Love bird Teroris besutan Didik dari Cyber SF, kembali membuat ngekek mania berdecak kagum saat Teroris turun dalam gelaran M2 RKR BC Jember pada Minggu, 10 Juni 2018. Aksinya itu terjadi saat love bird pasjo ini turun di kelas utama yaitu RKR.

Bersaing sengit dengan love bird papan atas seperti Waljinah milik Iskandar Bad Boy dan Te Ote andalan KL Studio, Teroris tak sedikit pun menciutkan nyalinya untuk beradu durasi serta kegacorannya. Saling melepas durasi Over Panjang, Teroris unggul poin tipis atas Waljinah yang harus puas berada di podium ke dua di bawah Teroris.

 

 

CILOK JADI KAMPIUN DI KELAS EKSEKUTIF

 

“Sudah lama Teroris tidak saya mainkan dan kurang terawat, karena kerjaan lagi sibuk-sibuknya. Biasanya kuat 4 sesi, ini aja dua sesi udah agak kendor. Habis lebaran saya genjot lagi,” tutur Didik yang pernah menyapu bersih juara 1 empat kali bersama Teroris dalam gelaran Beringin BC.

Sedangkan love bird Cilok milik Krisna dari Kolor SF, berhasil menjadi kampiun setelah berhasil menumbangkan Mia andalan tim GnJ BC di kelas eksekutif. Di kelas Bintang dan Favorit, No Name besutan Ivan Naonk BC kokoh berada di puncak podium di dua kelas tersebut.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pertarungan di kelas love bird paud juga tak kalah seru. Jarot, Delima, Bolang dan Megumi, berhasil meraih emas di kelas yang berbeda. Jarot milik Rony Tebes SF yang menjadi pemenang liga di arena Subdenpom BC periode bulan Mei, sukses membuktikan kehebatannya dalam urusan tertawa lepas berdurasi panjang saat berlaga di sesi A.

Sedangkan Delima besutan Hafid GnJ BC, berhasil menyabet emas di sesi B setelah saling kejar-kejaran poin dengan Megumi milik Mario. “Tadi lawannya itu burung-burung yang sudah ternama di Jember. Bangga sekali Delima bisa bersaing dan menang melawan burung-burung jawara,” bangga Hafid.

 

CH PANASONIK NYARIS NYERI

 

Di kelas cucak hijau, Panasonic andalan Yek tampil memukau dan berhasil menyabet juara 1 di kelas RKR dan juara 2 di kelas Eksekutif. Memiliki materi lagu grojokan greja tarung dan tembakan kasar cucak jenggot, Panasonic menyempurnakan aksinya dengan gaya ngentrok jambul hyper.

“Ini buat laga terakhir sebelum libur lomba hari raya. Setelah hari raya Panasonic akan saya persiapkan untuk turun di Kenbo+ Cup,” ujar Yek yang sudah memesan tiket untuk even Kenbo+ Cup 1 Bondowoso (15/7).

 

MB GEMBEL RR RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Gembel RR milik Wawan, keluar sebagai bintang di kelas murai batu setelah nyaris meraih hasil nyeri juara 1. Sayang saat berlaga di kelas Favorit, Jaran Goyang andalan Bahrul berhasil menumbangkan Gembel RR dan harus puas di posisi runner-up.

Volumenya yang garang ketika membawakan materi lagu rancak, Gembel RR juga berkali-kali menembakkan isian tengkek ke telinga juri. “ Tadi sesi awal datangnya telat. Tapi Alhamdulillah Gembel RR masih kebagian juara,” pungkas Wawan.

 

 

Kemenangan ganda berhasil diraih oleh Endarto bersama kenari Slank. Kenari yang nyaris setiap hari meraih prestasi ini, kembali tampil perkasa di dua sesi yang dibuka panitia. Aksinya yang ngedur dari awal sampai akhir penjurian dalam membawakan lagu standar cengkok dengan durasi kereta, membuat juri mutlak memberinya bendera koncer A di dua sesi.

B16 Team yang dinahkodai Ebhi Bali, berhasil meraih juara umum kategori Single Fighter setelah beberapa gacoannya berhasil naik podium. “Terima kasih atas dukungannya untuk B16 Team, sehingga bisa meraih juara umum. Sebenarnya niatan saya ke sini, buat cari amunisi baru untuk memperkuat B16 Team,” ujar Ebhi Bali. Untuk kategori juara umum BC, berhasil di bawa pulang oleh Pesut BC setelah mendominasi di semua kelas.

 

KENARI SLANK TAMPIL STABIL MEREBUT JUARA

 

“Terima kasih untuk semua kicaumania yang sudah meramaikan gelaran M2 RKR BC. Selamat untuk para pemenang, dan jangan lupa Rabu (13/6) RKR BC masih membuka kontes rutin seperti biasa dan tetap banjir bonus,” tutup Mr. Amsori selaku pemilik arena RKR BC.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

GnJ BC PANEN PRESTASI DI KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG DI KELAS KACER

 

EBHI BALI BAWA B16 TEAM RAIH JUARA UMUM SF

 

PECUT BC RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

KATA KUNCI: rkr bc love bird teroris cucak hijau panasonic murai batu gembel rr b16 team pesut bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp