JUARA BOB LOVE BIRD.

KONTES PRESTASI M-4 GLADIATOR SF

Tali Pocong Nyeri, Hantu Laut Tampil Stabil di Kelas Cucak Hijau

 

 

Tali Pocong kembali berulah dengan memborong juara 1 pada kelas utama love bird A dan B pada kontes prestasi Gladiator SF, Sabtu 30 September di Asrama Pomdam V Brawijaya Jalan Ksatryan 41 Surabaya.

Tampil menawan pada sesi pembuka dengan ngekek pendek dan panjang tiada henti, membuat Tali Pocong berhak membawa bendera koncer A dengan mengalahkan Fitry milik Djoko dari Sby Hore serta Ompong gaco Mr. Rachmat dari Balok SF.

 

 

Pada sesi love bird B lagi-lagi Tali Pocong gaco M. Sofi dari BHS BC berhasil memikat hati juri untuk memberikan bendera merah lagi dan meraih juara pertama untuk yang ke dua kalinya dengan menyisihkan Khansaa jagoan Bramantyo dan Kuzumi milik Pandu.

Kelas love bird lainnya tidak ada yang mampu meraih hasil yang sama dengan Tali Pocong, juara kelas C hingga G disabet oleh burung berbeda. Kelas penutup yaitu BOB love bird, giliran Kuzumi yang tampil apik dan berhak membawa pulang gelar BOB tersebut.

 

HANTU LAUT MILIK MR. RIDHO MERAIH JUARA 1 CUCAK HIJAU A, JUARA 3 CUCAK HIJAU B DAN 2 BOB.

 

Pada kelas Cucak hijau Hantu Laut bertarung ketat dengan Angling Dharma untuk menjadi jawara di kelas ini, pada sesi cucak hijau A Hantu Laut milik Mr. Ridho dari PDAM BC berhasil mengalahkan Angling Dharma serta Dewa gaco Mr. Bagus dari BS.

Obama milik Kaji Hendra dari Combat BC berhasil membawa pulang podium pertama untuk sesi cucak hijau B dengan menyisihkan Hadist Milik Abah Bore pada posisi ke dua, sedangkan Hantu Laut harus puas nangkring di posisi ke tiga. Giliran kelas cucak hijau BOB Angling Dharma jago Munawar menduduki posisi pertama dengan mengalahkan Hantu Laut beserta Hadist.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Sesi awal murai batu A Abu Dhabi milik Denny 7371 Team berhasil menyodok posisi pertama setelah menyingkirkan Jarwo punya Astono BHS juara ke dua serta Sentot gaco Arief dari BMS SF harus puas di posisi ke tiga.

Sedangkan pada sesi murai batu B lagi-lagi Sentot harus puas di posisi ke tiga, untuk podium pertama kali ini diraih oleh Samson gaco Mr. Gandu dari Sby Hore, Sombong punya Abah Bore hanya mampu meraih posisi ke dua.

Songoku gaco Novanza tampil bagus dengan menduduki posisi pertama disusul oleh MPV Jr milik Novan dan Timika andalan Frans Romano dari KMS-SBY pada kelas kenari A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

CHRISTAL MILIK MR. HARVY DARI PEGASUS SF BERHASIL MEMBAWA PULANG DUA TROPHY.

 

BOO JUARA LOVE BIRD C.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi m-4 gladiator sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp