MR. FAJAR & TEAM. TOUR BLOK TENGAH, NYERI DI KKM BOYOLALI. LANJUT KE SOLO

KONTES PRESTASI KKM KARANGGEDE BOYOLALI

Lisa Mengorbit, Utun dan Nirwana Cetak Double Winner

KKM Karanggede Boyolali yang digawangi Mr. Joko sukses mengawali bulan Desember dengan Kontes Prestasi pada Sabtu kemarin (1/12). Sebelas kelas love bird sukses diluberi love bird lovers Solo Raya, dan ada juga dari Kuningan, Jawa Barat.

Mr. Fajar Kuningan adalah salah satu pemain luar kota yang turut meramaikan even kebanggaan di Kota Susu tersebut. Menurunkan Utun, Mr. Fajar sukses memborong dua gelar juara 1. Love bird palamas ini memberikan tontonan menarik bagi para kaum ngekek yang memadati gantangan KKM Karanggede.

 

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA PADA EVEN KAMI BERIKUTNYA

 

“Kebetulan kita sedang ada agenda tour Blok Tengah. Besok kita lanjut ke Gebyar Mutasi Solo,” terang Mr. Fajar.

Rem-Bezz milik Gendud RHN Salatiga menjadi salah satu pesaing utama Utun dalam meraih gelar juara. Rem-Bezz menempel ketat penampilan Utun. Alhasil, 2 kali juara 3 pun sukses diraih. Prestasi ini pun semakin menegaskan konsistensi Rem-Bezz dalam meraih juara.

 

LB REM-BEZZ TAMPIL KONSISTEN

 

Di kelas paud, giliran Lisa yang unjuk gigi. Meski akhirnya finish di urutan runner up, gaco orbitan Joko Ananda ini berhasil memberikan kejutan di awal penampilannya. Penampilan Lisa saat itu memang cukup menarik perhatian dengan kekean di atas rata-rata dan terbilang gacor.

Prestasi Lisa kali ini semakin menambah semangat Joko Ananda untuk terus menerus merawat sang jagoan hingga ke puncak juara.

 

LB LISA. J ANANDA ORBITKAN PAUD KUALITAS

 

Di kelas kacer, nama nirwana WM BC berhasil menorehkan raihan dua kali podium pertama di sepanjang penampilannya. Tampil dengan roll tembak dan didukung power yang kuat nirwana berhasil memberikan perlawanan yang ketat terhadap lawan lawannya. Dua kali podium utama pun berhasil diraih dan sekaligus memberikan semangat tersendiri oleh Agung sang pemilik Kacer.

Nama Velos SF dan WM BC berhasil meraih juara umum. Di perebutan Single Fighter nama Velos yang di kawal langsung oleh Aden Velos berhasil mengumpulkan nilai paling tinggi. 

 

KACER NIRWANA RAIH DOUBLE WINNER

 

Mr Joko mewakili jajaran panitia dan juri mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi rekan tekan kicau mania yang hadir. "Bila ada kekurangan, kami segenap kruw KKM meminta maaf. Dan jangan sampai lupa kita bertemu di latihan bersama setiap hari Selasa dan Sabtu di gantangan KKM Karanggede Boyolali," pungkasnya.[Danu]

 

Baru, paduan obat dan vitamin yang lagi viral karena terbukti ampuh mengobati beragam penyakit dan mampu mendongkrak perfoma burung.

 

BIMA. MB ONDO RONTE TAMPIL APIK

 

VELOS SF. RAIH JUARA UMUM

 

WM.BC RAIH JUARA UMUM

 

PANITIA & JURI. TERIMA KASIH

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera    0821.2959.4199

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp