DAMAS. CH GALANTIS NAIK PODIUM

KONTES PRESTASI KENCANA ORIQ JAYA

Munculkan Gaco-Gaco Baru Sebagai Pemenang, Galantis dan Antasena Siap Jadi Ancaman

Kontes prestasi Kencana Oriq Jaya yang digelar pada Kamis, 20 Mei 2021 memunculkan gacoan-gacoan baru dengan kualitas mumpuni seperti cucak hijau Galantis dan kenari Antasaena. Apakah kemunculan gacoan baru ini menandai dunia perburungan kembali bergairah?

Diikuti oleh pemain-pemain dari Boyolali, Kartasura, Klaten, Solo, dan Salatiga, kontes prestasi Kencana Oriq Jaya yang digelar di Pasar Burung Pengging berlangsung tertib dan kondusif. Munculnya gaco baru sebagai pemenang menjadi kejutan tersendiri di kontes kali ini.

 

 

JURI KENCANA ORIQ JAYA

 

Munculnya gaco baru ini menandakan apabila dunia perburungan di blok tengah kembali bergairah dan susah diprediksi siapa yang akan menjadi pemenang. Salah satu gaco pendatang baru yang berhasil naik podium di kontes kali ini adalah cucak hijau Galantis, amunisi milik Damas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Membawakan materi lagu cililin dan cucak jenggot, Galantis berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul. Baru dicoba tiga kali di latpresan, kemenangan ini tentu saja cukup membanggakan mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco mapan. Meski belum bisa dikatakan stabil, kemunculan Galantis ini tentu akan menjadi ancaman serius di kelas cucak hijau.

 

MB DAENG MAS NAIK PODIUM

 

Di kelas murai batu, Daeng Mas milik Edi Wibowo kembali menorehkan hasil positif setelah menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Oriq Jaya. Tampil gemilang dengan tembakan panjang, Daeng Mas mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu murai batu papan atas di Boyolali.

Kejutan juga diberikan oleh kenari Antasena milik Fauzan - Geras SF yang berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Kencana. Bersaing dengan gaco-gaco mapan seperti Minak Jinggo, Nuklir, dan Lemon Tea, kenari berpostur jumbo ini menjadi pilihan juri dan diganjar koncer A. Kemenangan ini tentu membuat persaingan di kelas kenari makin memanas.

 

GERAS SF. KENARI ANTASENA NAIK PODIUM

 

Selain Geras SF dengan orbitan barunya, tim-tim lain juga mengorbitkan amunisi baru di kontes kali ini seperti Berkah Canary, Buzer Team, dan Pesona SF yang selama ini memang dikenal sebagai pengorbit kenari berkualitas.

 

 

Selain Yellow Dance, Berkah Canary juga berhasil meraih kemenangan melalui kenari Asik dan Reborn. Meski baru mengorbit dalam beberapa bulan terakhir, Peyang mengaku akan segera berpisah dengan amunisi-amunisi miliknya mengingat sudah ditakeover oleh pemain lain dari luar kota.

 

BERKAH CANARY. BORONG JUARA MELALUI YELLOW DANCE, ASIK, DAN REBORN

 

Keberhasilan Seringai menduduki posisi runner up di kelas Kenari Standar Bebas Candi menjadi kabar bagus untuk Buzzer Team. Setelah sekian lama puasa gelar karena mabung, Seringai mulai come back dan siap bersaing dengan kenari-kenari berkualitas lainnya.

Pencapaian ini sudah cukup bagi Agam dan Ikhsan yang mengawal amunisi milik Pak Guru Yosed Adhi dan siap silaturahmi ke sejumlah even baik di Boyolali maupun luar kota.

 

BUZZER TEAM. KENARI SERINGAI COMEBACK

 

Tampil apik dengan membawakan durasi panjang dan jeda cukup rapat, kenari Lopong milik Pesona SF berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Oriq Jaya. Keberhasilan kenari bon kuning ini tentu menambah kekuatan Pesona SF.

Wad Wod, amunisi milik Mumoxs Satria kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird PAUD dengan kualitas mumpuni setelah menduduki podium pertama dan ketiga. Selain memiliki durasi di atas rata-rata, amunisi andalan Satria SF ini kinerjanya juga cukup rajin.

 

SATRIA SF. LB WAD WOD KEMBALI NAIK PODIUM

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Meraka juga mengisyaratkan apabila persiapan untuk Broto Grub Cup sudah siap dan akan diadakan pada Minggu, 18 Juli mendatang.

“Untuk tanggal Broto Grub Cup sudah kita fikskan tanggal 18 Juli. Untuk kemasan dan hadiah masih kita godok bersama. Rencananya kita siapkan tropi eksklusif yang belum pernah ada dan kita siap manjakan kicaumania dengan sistem 24-G dan 36-G untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer dengan harga tiket 200 ribu dan 100 ribu rupiah. Khusus kenari, mungkin kita akan pakai 36-G dengan tiket 100 ribu,” ungkapnya. [danu/asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CANDRA, MR. JOHN, DAN HERY

 

PESONA SF. KENARI LOPONG NAIK PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kencana oriq jaya antasena galatis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp